KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddffcde10d2953c7177b120/viral-mobil-terbakar-gegara-dipakai-jualan-tahu-bulat

Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat

Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat

Hallo agan dan sista apa kabar?
Seperti biasa ya, semoga selalu sehat dimanapun saat ini kalian berada.
Berjualan keliling dengan menggunakan mobil penumpang belakangan ini kian banyak orang yang mencobanya. Seperti beberapa waktu yang lalu sempat viral pedagang sayur keliling menggunakan mobil penumpang Mitshubishi Xpander sebagai lapaknya. Dan kini seakan ingin mengikuti jejak penjual sayur itu ada seorang penjual tahu bulat yang menggunakan mobil Toyota Avanza untuk berjualan.

Mungkin maksud hati dari penjual tahu bulat ini ingin berinovasi tampil lain daripada yang lain sehingga mampu menarik perhatian minat orang untuk membeli. Namun sayang seribu sayang, niatnya itu ingin untung malah buntung. Mobil Toyota Avanzanya terbakar karena api dari kompor yang diletakkan di dalam kabin.

Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat

Seperti yang kita ketahui Avanza itu mobil tertutup dengan interior yang sebagian besar berbahan kulit dan kain maka sudah barang tentu akan sangat mudah terbakar. Itulah makanya hampir semua pedagang tahu bulat menggunakan mobil bak terbuka untuk berjualan. Masih beruntung pedagang tahu bulat ini segera mengetahui sehingga mobilnya terbakar hanya pada bagian interiornya saja.
•••

Fenomena mobil "mewah" digunakan sebagai lapak sebenarnya banyak dan sudah lama ada. Barang - barang yang dijual beragam jenisnya, ada perabotan rumah tangga, pakaian, kopi keliling hingga sayur mayur seperti yang beberapa waktu lalu viral di media sosial. Penyebabnya menjadi viral mungkin karena orang tidak biasa melihatnya saja atau bisa jadi karena banyak yang tidak menyangka dan berpikiran "kok bisa ya mereka?"

Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat

Jawabannya ya bisa saja, jualan seperti itu ada untungnya kok sebab kalau rugi mana mungkin dijalani. Seorang penjual sayur atau mungkin abang bakso keliling bisa jadi remeh dilihat saat mereka berjualan tapi tidak sedikit dari mereka yang hartanya ternyata sangat jauh lebih banyak dari kita.
Punya rumah bagus, punya mobil, punya istri lebih dan lain sebagainya.
emoticon-Big Grin

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Sumber ini + twitter @akuluka
Pict by Google

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irfandaanugerah dan 2 lainnya memberi reputasi
jadi kacau gitu mobilnya. model seperti itu mending buat narik taxol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irfandaanugerah dan 6 lainnya memberi reputasi
Nah loo ini dia salah satu hal yang ane khawatirin dsri penjual tahu bulat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 5 lainnya memberi reputasi
baru pertamakali liat orang edan jualan tahu bulet pake mobil mpv.. rata-rataorang dagang tahu bulet kan pake pick up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 4 lainnya memberi reputasi
baru kali ini ane lihat jual tahu bulat pake mobil lmpv... emoticon-Matabelo
ya iyalah terbakar karena interior lmpv bahan yg mudah terbakar... kenapa ga beli mobil pickup saja?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
adi.prima dan 4 lainnya memberi reputasi
kalo tempat ane biasanya jualan kek gitu pkek mode pikup emoticon-Big Grin

"tahu bulat…2x nyooot…" emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
actandprove dan I.W.a.K memberi reputasi
Udah dibuat mobil pick up terbuka, malah maksain pake mobil keluarga tertutup kayakgitu buat jualan tahu kotak *eh bulat ya emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
turut berduka cita atas kegoblokan yg haqiqi dari pemilik mobil emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
j651nian dan 5 lainnya memberi reputasi
gas 3 kg yg dipake tuhemoticon-Takut
jangan masak di tempat tertutup dan sempit begitu lah
profile-picture
profile-picture
actandprove dan I.W.a.K memberi reputasi
Tinggal diperbaiki saja gan sehingga nantinya kembali normal. Kalau jualan dengan mobil yang pas saja gan, kompor jangan di dalam. Sehingga mobil tidak terbakar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
seandainya dia jual tahu kotak , mungkin tdk terbakar emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
actandprove dan I.W.a.K memberi reputasi
tahu bulat dibakar dadakan donk
profile-picture
profile-picture
actandprove dan I.W.a.K memberi reputasi
kasihan tahunya
profile-picture
profile-picture
actandprove dan I.W.a.K memberi reputasi
Bukan tempatnya untuk jualan yang pake api-api. Kalau gak ada apinya sih gak masalah, bakalan tetap aman gans. Tapi kalau sudah ada unsur api ya harus lebih waspada. Itu mobil juga ada bahan bakarnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
segera tahan tahu bulatnya buat dimintai keterangan emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
actandprove dan I.W.a.K memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gaya tapi susah, susah tapi gaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
sayang bgt
profile-picture
profile-picture
actandprove dan I.W.a.K memberi reputasi
udah lunas belum tuh
profile-picture
profile-picture
actandprove dan I.W.a.K memberi reputasi
mungkin kendaraan jualan tahunya bisa diganti pake AE86 atau subaru wrx sti biar sekalian bisa ngedrift di jalanan emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
terkesan goblog banget yg punya mobilnya ya?apa bener2 tolol ini yg punya mobil avanzanya emoticon-Ngakak

profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di