CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Mobil Balap di Film Ford v Ferrari akan Dilelang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddf7ac2018e0d504e7cb0fa/mobil-balap-di-film-ford-v-ferrari-akan-dilelang

Mobil Balap di Film Ford v Ferrari akan Dilelang


Studio bioskop tanah air sekarang lagi disuguhi dengan film berkualitas yang dimainkan oleh Christian Bale dan Matt Damon. Film ini berjudul Ford v Ferrari. Sesuai dengan judulnya, film ini bercerita tentang persaingan pabrikan mobil Ford dan Ferrari di ajang balap 24 Hours of Le Mans. Film ini diangkat dari kisah nyata, dimana disitu ada sosok mantan pebalap sekaligus legenda engineer Amerika, Caroll Shelby (Matt Damon) dan pebalap sekaligus mekanik Ken Miles (Christian Bale).
Mobil Balap di Film Ford v Ferrari akan Dilelang

Dua karakter utama di film ini memiliki peran yang sangat kuat dalam suksesnya film ini. Bale dan Damon sangat pandai memainkan peran Miles dan Shelby, bahkan orang bisa langsung ngebayangin seperti apa sosok Shelby dan Miles itu sebenanrnya. Dengan perannya ini gak heran banyak yang memprediksi kedua sosok ini akan masuk nominasi oscar tahun depan.

Tapi dibalik suksesnya film balap ini, ada hal menarik lain yang juga menjadi perhatian banyak orang. Hal tersebut adalah mobil balap replika dari Ford GT40. Mobil ini cukup fenomenal kala itu. Replika Ford GT40 ini sengaja dibikin untuk pembuatan film ini. Mobil ini dibuat khusus dengan berbagai detil yang sama dengan yang aslinya. Mungkin yang paham dengan Ford GT40, akan menyadari kalau mobil balap di film itu mirip banget dengan yang aslinya.

Mobil Balap di Film Ford v Ferrari akan Dilelang

Mobil replika Ford GT40 ini menggunakan Roush IR 427 V8 dengan sistem induksi K&N dan knalpot khusus. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 600 Tk dan dilengkapi transmisi manual 5 – speed. Kaki – kakinya dibikin khusus. Terdapat juga anti – roll bar dan pegas H&R untuk mengurangi getaran. Ada juga roda Halibrand – style dengan hub knock – off dan rem cakram yang dipadu dengan kaliper Wilwood.

Kabarnya nih, mobil replika ini akan segera dilelang oleh Mecum pada Januari 2020 mendatang. Ford GT40 tersebut bakalan ada tanda tangan dari Peter (anaknya Ken Miles), dan salah satu pit – crew di 1966, Charlie Agapiou.

Kemungkinan besar ini akan menjadi incaran para kolektor yang mungkin gak bisa dapetin Ford GT40 yang asli...Agan dan Sista ada yang minat?



profile-picture
profile-picture
profile-picture
koi7 dan 5 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
wah ane malah belum nonton filmnya ini ....
belum sempet-sempet emoticon-Cape d...
salah satu cara untuk balikin biaya produksi film nih gan wkwk mobilnya lelang degan harga tinggi ke pecinta otomotip, keunggulan yg dijual adalah pride wkwkw karena yg dijual adalah mobil bekas film
Belum nonton film nya
profile-picture
Uddineses. memberi reputasi
pasti mahalll
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
wah gila sihhhh
dilelang bakal kejual berapa tuh yakkkkk
Quote:


Hahahahaha
Harus nonton gan! Recommended bangettttt
mau beli ah
Legend
udah 4x nonton pas naik ethiopian dari / ke addis ababa
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
penasaran ane sama filmnya emoticon-Wagelaseh


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di