CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Women’s Health /
4 Alasan Lebih Baik Putus Cinta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddf68ef8d9b174d1f44ab64/4-alasan-lebih-baik-putus-cinta

4 Alasan Lebih Baik Putus Cinta

Perkembangan teknologi banyak sekali mempengaruhi kehidupan dan memberikan dampak pada gaya hidup dimana semakin sering menjadi kebiasaan.

Memiliki pasangan entah suami, pacar, Teman rasa pacar, atau Hubungan tanpa status dengan asas rasa cinta😂😂 adalah hal banyak terjadi di kehidupan sosial, karena dengan meningkatnya tekanan hidup pasangan menjadi sebuah kebutuhan untuk beberapa kalangan.

Namun pasangan bisa menjadi pisau bermata dua, menjadi melindungi atau malah menyakiti. Untuk itu perlu di ketahui masalah untuk dapat memtakan masalah dan mencari solusi terbaik.

Dibawah akan dibahas tanda-tanda pasangan yang harus di tinggalkan:

1. Memaksa mengikuti keinginan sepihak

Hal ini mungkin bisa diterima dengan alasan yang logika, namun bila sudah sampai ditahap memasuki kenyamanan kita, pertimbangkan lah sebelum menjadi semakin parah. Karna sebuah hubungan adalah 2 pemikiran menjadi satu dan sejalan.

2. Terlalu kepo

Menjadi pasangan memang harus saling percaya dengan komunikasi yang terjalin agar tidak terjadi praduga yang dapat menjadi masalah hingga berujung pada perpisahan. Namun walau memiliki pasangan kita tetap harus memiliki wilayah privasi dimana ada hal-hal yang tidak kita ingin bagikan. Pasangan yang benar tidak akan memaksa, sehingga jika tiba waktunya pasti akan diberitahukan.

3. Temperamental

Setiap orang normal memiliki emosi yang bisa berubah karena sebuah kejadian, pemikiran, atau kenyataan lainnya yang berhubungan dengan diri seseorang tersebut. Menjadi pasangan adalah menjadi melengkapi bukan menyakiti, jika emosi pasangan menjadi pisau yang menyayat, secara fisik ataupun verbal, langsung move on karna pasangan bukan pelampiasan emosi yang salah.

4. Kebohongan
Hal menjadi penting juga adalah kepercayaan dalam sebuah hubungan. Bahkan ada pepatah, lebih mudah mendapatkan perhatian daripada kepercayaan. Dalam hal kepercayaan adalah kejujuran yang menjadi tombaknya. Kebohongan yang menyakitkan adalah kebohongan orang yang kita percaya, sehingga menjadi pertimbangan mendalam saat ini terjadi, baik sengaja maupun tidak.





Lebih baik terlambat daripada salah pilih, dan untuk yang sudah memilih perpisahan dalam sebuah pernikahan sangat tidak dianjurkan, sehingg diskusi dan pengertian kedua belah pihak harus dilakukan dengin kepala dingin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
allparel dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
kalo udah tempramen sama sering boong udah deh tuh putus dah mendingan. kalo kita salahin pdhl dia boong malah galakan diaa
profile-picture
citiciti memberi reputasi
Kalo udh selingkuh jg kudu ditinggalin
profile-picture
profile-picture
dndrnasya dan citiciti memberi reputasi
tapi balik lagi tergantung si pasangan sih yaaakkkk
kalo bisa pelan pelan sambil saling memahami dan mengerti satu sama lain mahh malah bagussss
Quote:


Naahhhh setujuuu sihhhh
Ane udah NO besar bangett kalo orangnya tempramenn. Apalagi kalo sampe main tangann. Mundur banterr lah udah
Quote:


Nahhhh iyaaa kalimat yang kedua tuhh sering banget kejadian
Yaaa namanya orang ketauan boong ye gaannn. Jadinya bikin pertahanan sendiri dengan cara marah balik ckckckckck
Bye lahhh kalo gitu
Quote:


Setuju banget , kalo udah selingkuh goodbye aja ye kannn daripada ngebatin mulu
jauhi ane dari manusia manusia kayak gini dehhh, bikin sakit hati ajaaa pasti
ane belum pernah ngerasain putus cinta gan, soalnya ane cuma bisa liat doi dari jauh ajaemoticon-Sorry, emoticon-Mewek
yg namanya temperamen tuh kayanya udah watak ya gan, susah kalo buat berubah. makanya kalo pasangan udah mulai nunjukin sifat temperamen ya kalo ane mending mundur aja deh. belum lagi kalo tukang boong, dia yg salah udah boong tapi dia yg marah marah bikin pembelaan
baguss, putus cinta itu baikkk
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Terus?
emoticon-Bingung
Quote:


Terus mewek emoticon-Mewek huhuuu
Quote:


Setuju sekali,,, masih banyak ikan dilaut, jgn malas mancing aja😂
Quote:


Mundur teraturrr
Quote:


Wadauuuu, cuma melihat tapi tak memiliki 🤪
kalau memang sudah dirasa buruk dan tidak memiliki manfaat untuk kedua belah pihak lebih baik untuk saling melepaskan..... agar sama sama lebih bahagia......
profile-picture
kikin24 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
terlalu kepo sama bohong bahaya.. temperamen apalagi kalo udah sampe maen tangan mah udah langsung pegat aja
Quote:


na iyeee kan percuma ya kalo masih bersama tapi kebahagiaannya hanya palsu semata hiks
Cowok emang gasuka sih di kepoin kek gituemoticon-Frown
putus cinta soal biasa putus rem matilah kita
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di