KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kelakuan Para Kochiieeng Bikin Kamu Pengen Pelihara Di Rumah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddecb8c4601cf0a2b77307e/kelakuan-para-kochiieeng-bikin-kamu-pengen-pelihara-di-rumah

Kelakuan Para Kochiieeng Bikin Kamu Pengen Pelihara Di Rumah

Hallo hai, Gunsis..!!

emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer

Apa kabar nih, masih dengan saya AgentKampanK,,,
Jangan lupa senyum dikit jadi orang, emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Coolemoticon-Cool
____________________________________________________

Saya mau sedikit shared kepada aGunsista kesayangan eKe...
Makasih sudah mau singgah, jangan pergi dulu Gunsis emoticon-Smilie
Ini tentang hewan gemes and kamu pasti punya..

Buat kamu yang suka banget yang namanya Kocheennggg, pasti sering menghabiskan waktu dengannya. Pasti kamu pernah dong nemenin Kocheeeng nya juga, hingga care banget..
Dari segi makanan, minuman dan pakaian...What?!? ( tempat tidur maksudnya ) dan lain sebagainya. Mengajaknya bermain suatu keharusan, apalagi eloe-nya gak ada kerjaan, biar gak di kate nganggur dan Hp mulu..
Ya ke Kocheeeenglah, lumayan kalau udah nurut dan bisa ngambil uang di ATM...
Sebagai majikan, pastinya kamu berhati-hati juga milih makanan, memang tidak semua berlaku seperti itu. Ada juga yang hanya kasih nasi sisa, tulang-belulang, kue yang jatuh ke tanah, atau loe lagi makan lalu buang secuil makanan. hmm..!
Tapi pecinta Kochieeng sejati pasti merawat betul, mPuss nya tak akan dibiarkan ngasal makan hingga dibuatkan tempat tidur yang mewah, bagi mereka yang uda sangat cinta mati terhadap si Meong ini.

Nah bagaimana si Kochiieeng ini bertingkah aneh, mainnya kelewatan ( minta belok kiri eh dia kelewatan ), belum lagi ngacau barang, berantakin barang ( dari sampah hingga tempat tidur ). Jika kamu lagi di depan PC, ia datang dengan segala masa bodohnya.
Berhenti dan tiduran di keyboard, mengganggu aktivitas mu, belum lagi berisik, lari sana-sani lalu benda kesayangan mu pecaahh..! Tidurnya dimana aja, kapan saja.. hanya di Kuchiing dot com..

Ok, gak seru kalau cuman bahas doang tanpa basa-basi 
( maksudnya gimana sih?!? )
Langsung saja Cuk.. si Kochieeng dengan segala kebebasan nya...
---------------------------------------------------------

- Enakan disini, Majikan ku

Spoiler for spoiler:



- Whaaattt... seriously!

Spoiler for spoiler:



- I'm here....
Spoiler for spoiler:


- Majikan : Ngapain? woii.. turun sini
Kochiieeng : Gile kau, maksa aku turun.. gak lihat posisi ku dimane...
Majikan : emoticon-Cape d...

Spoiler for spoiler:



- Jangan marah ya...

Spoiler for spoiler:



- Wajahnyaaa.. Cuk!!

Spoiler for spoiler:



- Try hard,,, Work Hard

Spoiler for spoiler:


- Ini Tikus bukan Bang?

Spoiler for spoiler:


- Biar tubuh sehat, olahraga itu perlu

Spoiler for spoiler:


- Suka-suka aku lah

Spoiler for spoiler:


- Kuchieeng firaun kayaknya,,

Spoiler for spoiler:


- Woiii... Kochiieng !!!

Spoiler for spoiler:


- Photoshoot

Spoiler for spoiler:


- Mana air-nya?

Spoiler for spoiler:


- Ngancuk aku..

Spoiler for spoiler:


- Astagaa... Chiieeng...!

Spoiler for spoiler:




Gimana? cukup menghibur lah ya?
Maaf juga, harus membuat mu sedikut olahraga jari.
Baru sadar kalau bisa di satu'n. 
Uda tengah jalan soalnyeemoticon-Bingung
-------------------------------------------------------

Para kuchiengtak mau tau kalau sudah berada di tempat yang ia sukai. Apalagi sudah manjain kamu, mondar-mandir berharap di belai, di peluk, di cium, yang ujungnya ngacau barang. Jika di rumah mu ada Kuchieeng, kanu biasa ngapain sama dia? Ngeluarkan jurus ular lalu dekatin ke wajahnya? Atau kasih benda aneh untuk ngagetin dia? Mungkin main petak umpet?

Apapun kesibukan mu, main nya teh Kuchieeng.emoticon-2 Jempol


Terima kasih sudah nemenin, jangan lupa jejaknya aGunsista... yang Ijoo juga boleh..
Salam buat mu dan keluarga mu, salam sukses!

Give thank to GOD 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Dikasi gratis juga ogah gw miara nih hewan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
freesight dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya, baik ada maunya doang
profile-picture
profile-picture
malingtempur dan freesight memberi reputasi
gan, tp yg no 1,2,3 dan 5 bukan dikerjain ama si empunya kan??
profile-picture
AgentKampanK memberi reputasi
jadi inget kucing gw yg di kampung... emoticon-Smilie
profile-picture
AgentKampanK memberi reputasi
Spoiler for koceng:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dante_craze dan 2 lainnya memberi reputasi
kuciing garong kalo brani miara noh
profile-picture
bebelac3oox memberi reputasi
profile-picture
AgentKampanK memberi reputasi
hmm...
lucuk gan
Kelakuan Para Kochiieeng Bikin Kamu Pengen Pelihara Di Rumah
profile-picture
profile-picture
bebelac3oox dan AgentKampanK memberi reputasi
kucing ane mau nya deket ane terus
kalo terhalang pintu, di tungguin tuh sampai pintu nya kebuka
kadang repot juga kalo keluar kota, mau tak mau di tinggal berhari hari tuh kucing
solusinya, ane beli makanan kucing sekarung, karung nya ane buka, biar tuh kucing makan nyicil sampai ane pulang emoticon-Wakaka
resikonya dia jadi bosan, jadi kalo udah habis, mulai deh puyenk cari merk lain buat selingan biar gak bosen
kalo di rumah, tempat tidur favorit nya diatas dekoder firstmedia ane, hangat soalnya di aliri listrik terus emoticon-Wakaka
kalo ane makan, dia juga suka naik ke meja makan ikut nimbrung, tapi liat2 sikon sih ane
kalo makanan nya gak gitu penting, ane biarin tuh kucing makan di meja makan bareng ane
tapi kalo harga nya mahal, macem sashimi, yah ane turunin lagi tentu saja emoticon-Wakaka
kalo waktunya jam makan, waduh itu gerakan kucing nya kek senewen gitu sama ane, loncat sana loncat sini sampai nabrak2 kaki ane, seolah minta cepet2 di tuang tuh makanan ke piring nya emoticon-Wakaka
kadang tidur di atas mobil ane, alhasil cat mobil ane baret2 emoticon-Wakaka
ane biarin aja tuh baret, gak ane cat ulang, utk mengingatkan ane kalo di rumah udah ada kucing yg nungguin ane pulang emoticon-Wakaka
tapi ane gak marah dgn semua itu, soalnya cuma tuh kucing yg bisa menghibur ane kalo lagi bete
kucing tidak nge judge ane, kucing nerima ane apa adanya, beda sama pacar atau ortu yg ada syarat dan ketentuan berlaku, kucing gak nuntut apa apa dari ane selain di sayang aja
konon kucing bisa menjauhkan majikannya dari aura negatif seperti hantu loh
pernah liat gak kucing malam2 ngeliat ke arah tertentu dgn tatapan bermusuhan padahal gak ada siapa siapa di sana? yup smua kucing itu indigo, pnya indera ke enam.
pernah liat gak kucing muter2 sekitar rumah kita? itu artinya rumah kita di penuhi aura negatif, dan kucing itu berusaha mengusir nya agar bisa ia tempati, biar dia nyaman disitu.
orang mesir kuno percaya kucing adalah penjaga alam baka. dan setan takut sama kucing karena mengingatkan mereka sama penjaga di sana.
orang mesopotamia kuno percaya kucing memiliki kekuatan antar dimensi, menjembatani dimensi manusia dgn dimensi akhirat. para penyihir kala itu memakai kucing sebagai medium utk berkomunikasi dgn arwah di alam sana.
orang cina percaya kucing memiliki aura positif yg sangat besar, makanya dipakai sebagai peruntungan bisnis. toko2 cina majang patung kucing melambai, manggil rejeki itu artinya.
kita gak tahu kebenaran nya, tapi kalo emang benar, beruntung banget mereka gy suka kucing semasa hidupnya, karena di akhirat, pasti di belain sama mantan2 kucing kita terdahulu.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kelakuan Para Kochiieeng Bikin Kamu Pengen Pelihara Di Rumah
Ahahahahahahahahakucing
Diubah oleh vertuil
lehuga koleksinya
Quote:

Woah pengalamannya mantap, thank's gan uda sharingemoticon-Toast
dasar kocheng barbar emoticon-Ngakak (S)
Kucing itu kadang songong, kadang manja, nggak bisa diatur2, semau2nya dia aja. Dia juga suka punya urusannya sendiri. Pergi ke mana entah terus ntar juga pulang sendiri. Mereka mandiri nggak perlu setiap saat dijagain.
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan bebelac3oox memberi reputasi
jadi inget kucing gue, kucing kampung kalo belum gue kasih makan pas gue duduk di kursi, doi langsung lompat ke pangkuan lalu naik ke pundak gigit2 gemes telinga, dagu, pipi gueemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
bebelac3oox dan AgentKampanK memberi reputasi
Lihat 2 balasan
tingkah lakunya bikin ngakak
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di