CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 16: Dilema
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dde57f7c820846ae81995eb/podcast-indonesia-gadis-pramugari-eps-16-dilema

Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 16: Dilema

Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 16: Dilema

Menikahi orang yang tidak kita cintai emang susah banget. Sebagus apapun rupa orang itu, kalau hati berkata tidak, ya nggak akan bisa. Tapi masalahnya, hari pertunangan sudah semakin dekat. Yang bikin tambah geregetan, orang yang akan dinikahi tidak mau tentang perasaan ini. Dia malah tetap ingin berumah tangga, meski tidak ada cinta di hati. Atau mungkin, dia memiliki rasa? Tenang, ini bukan masalah ane. Ini masalah…. RAKA!


Di episode ini, Raka semakin terpojokkan. Dalam hitungan hari, Raka dan Laras akan segera melakukan janji suci. Sedangkan seperti yang kita tahu, Raka sangat mencintai Gadis, Sang Pramugari. Berbagai cara telah dilakukan Raka untuk membatalkan pernikahan ini. Namun upayanya sia-sia. Ada satu hal yang membuat dirinya semakin merasa dilema dan harus menerima pernikahan ini walau tidak ada ikhlas di hatinya.



Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 16: Dilema



“Mending Lo pikirin lagi deh, lo bener-bener harus yakin sama pilihan lo! Pilih pendamping hidup yang bisa nunjang kita juga ke depannya, letnan-letnan baru kaya kita gini masih panjang perjalanannya. Belum lagi kalau lihat gaji kita, mau nggak Gadis idup sama gaji segitu? berat loh jadi istri tentara.” Begitu nasehat Adrian, teman terdekat Raka.


Bagaimana menurut pendapat Agan dan Sista? Apa yang akan dilakukan Raka? Apa yang membuat Raka semakin dilema? Daripada penasaran, mending langsung aja kita dengerin Gadis Pramugari episode 16 berikut ini!







profile-picture
profile-picture
profile-picture
allparel dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
pesan tempat di thread yg pasti dikassih HT
profile-picture
Helm.Proyek memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Kakek.Sugiono69
Quote:


kakek pesan tempat VIP ditemani pramugari cantik emoticon-Leh Uga
Kek lagu Cherrybelle emoticon-Malu
ep 16 emoticon-Matabelo
trit ht minim komen
now playing
ep 16 😍
Anjir ga slesai2 ni crta
Lama amat crita nya beres

Mending liat vid pramugari yg di wc psawat emoticon-Leh Uga
Tuh kan jadi galau.
nyambung terus cerita nya gan
aku banyak ketinggalan episode
tiba tiba saja
ini sudah part 16
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Gw jadi seneng podcast skrg, daripada baca, capek cuy baca
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Ga asik cuma suara aja
Sayang.. hingga kini tritnya belum klimaks...
ngeriii
kalo papa udah ulti gitu aku jg bingung wkwowkwok
emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di