KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tiket Head In The Clouds Indonesia Dijual Besok, Ini yang Harus Kamu Siapkan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dde4ef3f4d69546625b28bf/tiket-head-in-the-clouds-indonesia-dijual-besok-ini-yang-harus-kamu-siapkan

Tiket Head In The Clouds Indonesia Dijual Besok, Ini yang Harus Kamu Siapkan!


Tiket Head In The Clouds Indonesia Dijual Besok, Ini yang Harus Kamu Siapkan!


7 Maret 2020 tiket festival musik paling panas di Los Angeles sepanjang 2019 akan digelar di Jakarta: Head In The Clouds Indonesia akan diboyong 88rising ke JIExpo Kemayoran. Tiket masuk ke festival musik ini akan dijual mulai Kamis 28 November 2019 besok lewat situs resmi hitcindonesia.com. Sudah siap belum nih, perang tiket dengan masyarakat +62 dan sekitarnya?

Sepengalaman beli tiket online di beberapa e-commerce, khususnya buat event-event konser hits gitu, susah banget buat dapat tiketnya. Jadi harus cepet-cepetan banget buat masuk ke situs ticketing dari berbagai device. Nah berdasarkan pengalaman ticket war sebelumnya, ini beberapa hal yang kamu harus persiapkan:

Koneksi internet yang stabil

Kamu harus memastikan kamu punya uang yang cukup di rekening kamu buat transaksi tiket (sudah pasti). Tapi semua itu nggak akan ada gunanya kalau kamu nggak punya koneksi internet yang stabil. Koneksi internet cepat memang dibutuhkan tapi stabil juga lebih baik. Dengan begitu, kamu bisa jadi yang terdepan buat masuk ke situs ticketing dan melakukan transaksi.

{thread_title}



Sudah tahu kelas tiket yang ingin kamu beli

Ketika ticket box dibuka di hitcindonesia.com pada Kamis 28 November 2019 jam 11 siang besok, kamu nggak boleh berpikir lama-lama dalam memilih kelas tiket yang kamu inginkan. Jadi pastikan kamu sudah tahu mau beli tiket di kelas yang mana. Biasanya tiket festival musik dibagi dalam beberapa kategori harga. Kalau kamu sudah tahu kamu mau beli yang mana, pas ticketing jadi enak tinggal tap tap tap, kelar!

Siapkan kartu identitas

Dalam setiap transaksi tiket biasanya dibutuhkan identitas asli seperti KTP, SIM atau paspor. Kamu wajib menyiapkan ini di tempat yang mudah dijangkau dan dilihat saat mau memulai ticket war. Tips buat yang mau beli tiket di ponsel: tulis nama, nomor KTP, nomor telepon, dan email di aplikasi notes di hape kamu. Jadi sewaktu transaksi kamu tinggal copy+paste aja nggak perlu ngetik panjang-panjang. Begitu juga kalau kamu transaksi di PC atau laptop. Tulis data-data yang dibutuhkan di notes sehingga nanti tinggal copy+paste saja ke kolom yang harus diisi saat ticketing.

Tiket Head In The Clouds Indonesia Dijual Besok, Ini yang Harus Kamu Siapkan!


Siapkan kartu kredit/mobile banking

Mobile banking akan sangat memudahkan kamu saat transaksi tiket. Jadi pastikan aplikasinya sudah terpasang di ponsel kamu untuk melakukan pembayaran setelah pemesanan di website ticketing. Lebih gampang lagi kalau kamu menggunakan kartu kredit karena hanya tinggal memasukkan nomor dan data lalu tiket akan bisa dipesan dengan lebih mudah.

Perkuat diri dan mental

Pembelian tiket online apalagi event musik dengan artis-artis yang punya banyak fans bisa menguras tenaga dan mental banget. Meski kamu hanya duduk memandang laptop atau ponsel, mental kamu bisa sangat terkuras kalau dalam satu kali percobaan kamu nggak dapat tiket yang kamu inginkan. Sedikit tips buat kamu: makan yang cukup dan siapkan mental yang kuat. Karena kadang-kadang perang tiket lebih melelahkan dari ujian CPNS.

Tiket Head In The Clouds Indonesia Dijual Besok, Ini yang Harus Kamu Siapkan!


Nah, semoga beruntung!
profile-picture
profile-picture
KASKUS.HQ dan etaslim memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di