CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Ini 3 Klub yang Promosi Ke-Liga1 Musim Depan, dan Klub Mana Yang Terancam Ke Liga 2?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddcf8ec2525c30d7d62b585/ini-3-klub-yang-promosi-ke-liga1-musim-depan-dan-klub-mana-yang-terancam-ke-liga-2

Ini 3 Klub yang Promosi Ke-Liga1 Musim Depan, dan Klub Mana Yang Terancam Ke Liga 2?

Shopee liga 1 hanya menyisakan beberapa pertandingan saja, namun liga 2 sudah ada tim yang berhasil promosi ke liga 1.

Ini 3 Klub yang Promosi Ke-Liga1 Musim Depan, dan Klub Mana Yang Terancam Ke Liga 2?

Sumber Gambar

Tiga tim dari liga 2 sudah promosi ke liga 1,se klub mana sajakah yang sukses bergabung di Liga 1 dan Siapa yang akan turun kasta ke liga 2?


#Shopee_Liga1
#Liga1KitaSatu
#LigaSatuMatch


Ini 3 Klub yang Promosi Ke-Liga1 Musim Depan, dan Klub Mana Yang Terancam Ke Liga 2?

Hallo agan dan sista pecinta bola, disini ane mencoba memberikan info seputar bola kepada kamu yang pastinya ter-update pada thread ane ini.

Mari mari sebelum ane memulai alangkah baiknya kamu gelar tikar, sruput kopi, dan catat baik-baik apa yang disampaikan TS. (Ehhh enggak, becanda)

Gansist, perlu kamu ketahui jika Liga 2 sudah selesai dan senin 25 november 2019 adalah laga penentu perebutan tempat pertama. Laga tersebut mempertemukan tim klasik dan semuanya pernah bermain di liga 1 yaitu Persik Kediri vs Persita Tangerang.

Pertandingan itu dihelat di stadion Kapten I Wayan Dipta Bali dengan sangat baik tanpa ada suatu hambatan, dan skor akhir dimenangkan oleh Persik Kediri dengan 3-2 sehingga Persik berhak merengkuh gelar juara liga 2 dan melenggang ke liga 1 musim depan.

Quote:


Tiga tim sudah dipastikan masuk liga 1 dan pertanyaan kita semua adalah siapa yang akan terdegredasi dari liga 1 musim ini?

Ini 3 Klub yang Promosi Ke-Liga1 Musim Depan, dan Klub Mana Yang Terancam Ke Liga 2?

Sumber Gambar

Perseru Badak Lampung, Semen Padang dan Kalteng Putraterancam degredasi. Dalam klasemen sementara ketiga klub tersebut berada di 3 terbawah klasemen.
Ketiga tim tersebut punya harapan jika di sisa laga terakhir mampu membabat abis dengan kemenangan.
Maka siapa yang paling ngotot meraih 3 point klub itu lah yang akan bertahan di liga 1.

Jadi ini hanya klasemen sementara liga 1 ya gansist, masih ada sekitar 6 pertandingan lagi untuk mengetahui siapa yang menjadi jawara liga 1 dan siapa yang akan terdegredasi.

Klub mana nih jagoan kamu?

Ayo dukung dan doakan agar menjadi yang terbaik dan terhindar dari jurang degredasi.

Liga1kitasatu


*****

Itulah tadi thread ane di chanell sport, mari kita junjung sepakbola Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Maaf nih barangkali thread ane masih banyak kesalahanemoticon-Maaf Agan

Salam dari Penulis M.Rojab Maulana


GIF

Sampai jumpa di thread ane selanjutnyaemoticon-Hai

Salam Olahraga!!!

Sumber Pembahasan Versi ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
allparel dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rojabmaulana
Halaman 1 dari 2
Siapa yang akan turun kasta ya?
Diubah oleh rojabmaulana
Semoga bukan klub jagoan kamu
Kayanya sih emang tiga peringkat terakhir itu bakalan degradasi ya, tapi entahlah bola itu bundar wkwk
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Sekarang kagak demen lihat bola😆 Ane lebih demen lihat badminton
profile-picture
profile-picture
bangzik1 dan rojabmaulana memberi reputasi
Quote:


Kalau badminton ane kurang update😅😅

Kak badak lampung gmana nih...😆
Quote:


Bisa terjadi gmana aja...😅😅
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Akhirnya dua tim legendaris balik ke kasta tertinggi Liga Indonesia
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Jarang nonton liga indonesia, apalagi sampai habis paling sekilas doang. Bukannya mengecilkan klub tapi liat sepakbola indonesia seperti jalan di tempat ga ada kemajuan selalu berulang entah keberpihakan wasit, pengaturan skor, tawuran seporter dsbnya.
Apalagi ditambah klub2 baru bahkan terkadang merger 2 klub demi bisa ke liga teratas buat ane semakin apatis kemajuan sepakbola negeri ini.
walaupun tanpa ane pungkiri banyak anak2 muda kita yg berbakat yg sekarang ane liat di timnas U17 tapi kalau sudah masuk timnas senior atau klub kenapa jadi melempem kurang bertaji, itu yg ane herankan.
sekian terima kasih.

#unek2ngawur
profile-picture
bangzik1 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Quote:


Betul gan... Udh kangen juga mereka tampil, apalagi punya suporter yg mantul...

Quote:



Kita doakan yg terbaik buat sepakbola indonesia gan...😁
Tebak yg degradasi
- Perseru
- Barito
- Kalteng
Dilihat peforma 5 pertandingan terakhir
wah keren sih mereka
started from bottom now we here!!!
Quote:


Nah bisa jadi nih gan
Performa mereka kurang sih
semoga psis tetap di liga 1, walaupun ga jagoin psis tapi semarang tetap di hati
Lihat 1 balasan
Quote:


Mereka cuma numpang lewat di liga 1 sayang sekali
Quote:


Kayak lagunya si Drake aja bro wkwk
kayanya semen Padang paling bahaya sih menurut gw
Balasan post harbingert
yoi bro.. pasti ada kisah manis neh di semarang. emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di