CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
6 Alasan Harus Belajar Memahami Hobi Pasangan Yang Kamu Gak Suka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddcb35ba727687861414ece/6-alasan-harus-belajar-memahami-hobi-pasangan-yang-kamu-gak-suka

6 Alasan Harus Belajar Memahami Hobi Pasangan Yang Kamu Gak Suka


PEMBERITAHUAN 

Trit ini tidak memerlukan Viewer or Reader discretion karena isinya aman terkendali sama sekali gak ada kaitannya dengan orgasme atau pelakor maupun terkait segitiga bermuda. Oleh sebab itu Viewer Discretion is not Advised.




6 Alasan Harus Belajar Memahami Hobi Pasangan Yang Kamu Gak Suka


Selamat berjumpa kembali di trit saya yang sengaja saya buat biar FW gak sepi kayak kuburan, semoga gak bosen kalo bosen silahkan pelajari kamasutera ya gansis biar ada variasi.

Oke gansis yang saya cintai ( yakin cinta bro ) dan hormati,  ini sih sebenernya curhat ane juga ane khan punya hobi olahraga bahkan kadang kalo waktu nya pas suka ikut turnamen disamping bersosialisasi dengan komunitas yang punya hobi sama sekalian juga mengukur kemampuan dan melatih mental bertanding.

Nah cuman asli nih...Bini sama sekali gak ngedukung hobi ane ini..ngelarang juga gak sih...cuman suka manyun kalo waktu liburan suka kepake buat hal ini...padahal khan ane mikir ya sekalian liburan juga sih bisa ( bini suka bete nunggu turnamen kelar...salah sendiri hobinya beda wkwkwwk ) kadang malah kalo ane lagi semangat latihan trus pulang malem bini suka rada ngomel seringnya sih muka manyun tapi diem gak ngomong dalam hati ane ih kayak aku abis pulang dari karaoke yang ada ladies nya gitu deh...aku khan olahraga biar sehat juga khan kalo aku sehat kamu juga bisa multiorgasm terus donk pikir aku.

Tapi kadang aku mikir ya gimana ya hobi aku khan dia gak harus suka juga sih...mungkin dia hanya berpikir harusnya malam ini bercinta eh malah latihan sampai malam abis itu pasti bobo gak sempat main kuda2an sama ai gitu kali pikir bini. Okelah coba kita simak 6 alasan yang dimaksud oleh judul trit ini :

1. Ingatlah Bahwa Kamu Bukan Satu-Satunya Sumber Kebahagiaan si Dia.


ya iyalah masa ya iya donk...selain bahagia punya bini baik hati, kita juga bisa bahagia karena anak2 yg lucu dan pengen jitakin satu2 atau mungkin kita juga bisa bahagia karena bisa nonton konser jazz, nonton liga inggris saat Liverpool keok sama Tottenham maybe, atau bahagia juga bisa juara di satu turnamen. 

So...Jika kamu cinta dia, semestinya kamu bisa membiarkan dia bahagia bahkan turut berbahagia, masa ikut bahagia pas juara doank trus bilang "Nah...traktir makan2 dimana nih pap, khan dapat duit hadiah tuh di amplop yg papi sembunyiin di tas olahraga?" ( Anjay gagal deh mau traktir TTM..apa boleh buat yo)

6 Alasan Harus Belajar Memahami Hobi Pasangan Yang Kamu Gak Suka


2. Tak Selamanya Dia Harus Menuruti Pendapatmu, Dia Juga Ingin di Mengerti.



Yoi donk...masa tiap main kartu kamu ngajaknya main "cangkulan" atau "remi"  buset deh ini mah permainan kartu anak SD keles, hellow mami kita saat ini mainnya poker minimal main truf atau bridge. So dia juga ingin kamu mengerti gimana cara main poker, truf atau bridge donk...abis udah diajarin kagak bisa2...giliaran diajarin capsa sama si mei-mei kok bisa tuh khan kamu aja gak niat.

Mungkin kamu bisa main capsa sama si mei-mei soalnya kamu khan mainnya sambil bahas infotainment, update siapa artis yang kimpoi, artis yang cerai, artis yang selingkuh, artis yang punya rumah 10 M, artis yang punya jam tangan 1 M, artis yang dulu kaya sekarang miskin, artis yang udah mati eh idup lagi dll.....it's you not me khan.

Halah papi juga, kalo maen monopoli ogah2an gitu..sampe betah masuk penjara dipojokan gak mau keluar2 khan...bilang aja gak niat main monopoli karena mami lebih jago...Main scrabble juga papi tuh pasti aja kata2 yg dibikin mesum2 melulu bikin mami gak konsen main biar mami kalah trus malah lanjut ML khan ngaku ajalah Pi. Tuh gaes..yuk kita sama2 saling ngertiin donk.

6 Alasan Harus Belajar Memahami Hobi Pasangan Yang Kamu Gak Suka



3. Tak Mungkin si Dia Hanya Menghabiskan Waktunya DenganMu, Setelahnya Justru Dia Akan
     Kangen Kamu.

Kamu sendiri khan mungkin akan risih jika si Dia menggelayut terus sama kamu kayak anak orang utan yang lucu imut tapi suka grepe2 susu,  kamu pasti sesekali perlu me time di kamar mandi (ngapain tuh) atau dimana ajalah untuk hobi kamu atau sekedar buat WA-an sama TTM kamu ( anjay !!! )

Intinya berikan dia waktu buat hobinya...ntar pasti kangen sama kamu, kalo gak kangen gimana om...? jitak aja jidatnya pake alat pembasmi nyamuk elektrik tapi kalo gak tega mungkin bisa kamu kasih campuran baygon di kopinya, pastikan takaran tepat supaya dia lemes aja jadi gak bisa lagi main futsal dulu, awas jangan kelebihan dosis cukup satu sendok teh untuk satu gelas kopi lebih dari itu "cinta dapat berakhir di IGD" ( kayak judul FTV aja )

6 Alasan Harus Belajar Memahami Hobi Pasangan Yang Kamu Gak Suka



4. Dicemburui atau Dilarang dari Apa yang Dia Sukai gak enak Banget Khan. Itu yang dia Rasain.

Asli ada loh cewek cemburu gara2 cowoknya lebih milih main basket daripada nganter ceweknya ke mangga dua buat beli daster yang 100 rebu tiga sama BeHa kekinian KW buatan cina yg buy one get three.  Tau sendiri khan cowok paling males nganter cewek apalagi emak2 ke mangga dua atau ke thamrin city sekalipun, mendingan juga biarin ceweknya atau bininya belanja kita kaum cowok sih mending sewa itu kursi pijat elektrik selama 2 jam sambil ngemil cilok dan minum susu kuda liar. So biarin aja lakinya basket..nah sista bisa ajak temen sista atau FWB sista buat nemenin khan...sebaiknya sama temen2 cewek aja lah ya.

6 Alasan Harus Belajar Memahami Hobi Pasangan Yang Kamu Gak Suka



5. Tak Menutup Kemungkinan si Dia akan mendapatkan pelajaran kebaikan dari hobinya.

Iya khan ada benernya, misalnya suami hobi mancing itu khan lama banget dapat ikannya ( maklum ikan masih kenyang baru dikasih makan sama pemilik empang ) nah itu bisa melatih kesabaran. Atau misalkan istri hobi nge-gym or fitness ini khan bisa mendukung performance istri juga di kasur khan suami seneng juga tul gak.

6 Alasan Harus Belajar Memahami Hobi Pasangan Yang Kamu Gak Suka



6. Bersyukur dan beri perhatian pada Hobinya, sehingga hobi bukan menjauhkan malah
    mendekatkan kalian.

6 Alasan Harus Belajar Memahami Hobi Pasangan Yang Kamu Gak Suka

Syukur2 kalo misalnya malah jadi sama2 hobi..misalnya jadi sama2 hobi ML ( mobile Lejen ), atau sama-sama hobi makan makanan ekstrim seperti bakso beranak, rawon setan, nasi goreng gila bener, bubur pocong dll...

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yuk ah gansis kita berikan dia waktu untuk hobinya agar dia bahagia...kalo dia bahagia dampaknya khan bagus juga buat kita.

( ada yang nanya "om gimana kalo suami hobbi ke pijat plus?"..... yaudah kamu pergi ke pijat minus, nah plus dan minus khan jd netral semua senang bukan begitu pak Mario?")


THE END



6 Alasan Harus Belajar Memahami Hobi Pasangan Yang Kamu Gak Suka


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kikin24 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh orgasmax
Halaman 1 dari 5
intinya kita harus saling percaya dan saling memahami gannn
profile-picture
profile-picture
diandraps dan steffanizhitta memberi reputasi
Lihat 1 balasan
setujuu gan.. dlu suamiku suka badminton, aku beliin sepatu badminton. skrg suamiku lg suka joging tar mo aku kadoin perlengkapan joging biar makin cintahh emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
mojang507 dan steffanizhitta memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post daisy90
Belikan sepatu gini aja gimana biar hidup lebih berwarna....

6 Alasan Harus Belajar Memahami Hobi Pasangan Yang Kamu Gak Suka
Quote:


Haha ntar si bapak rebutan sepatu sm anaknya gan
Lihat 1 balasan
karenaa semua cewek harus dimengerti apapun alasannya itu kalau tidak peka bakal berkoar koar tuh hahahaha
Lihat 1 balasan
Balasan post christine57
Betul sis...percaya namun tetap waspada mungkin kalo hari gini ya.
Balasan post daisy90
maminya kali ya hayo ngaku wkwkwkw...
Balasan post mars1234
Gampang kok gan...pokoknya kita itu harus mengerti kalo wanita itu sulit dimengerti jadi jangan pernah coba untuk mengerti karena gak akan mengerti. Kecuali ada yg bisa menerjemahkan bahasa planet mars dan planet venus.

Contoh kasus ;

Co : "Beb..makan apa kita ni malem"
Ce : "Terserah.." ( sambil manyun gara2 co telat ngapelin )
Co : "Yaudah kita makan batagor rere kesukaan kamu ya beb"
Ce : "Gak mau itu aku bosen"
Co : "Terus bebeb maunya apa donk"
Ce : "Terserah kamu"

ini cerita fiktif aja ya..buat lucu2an.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Bener nih, masa ane hobi godain cewek eh pacar ane marah
Lihat 1 balasan
Balasan post crockoaches
sesekali godain cowok agar terjadi fairness dalam tindakan anda gan...saya yakin kalo agan juga godain cowok secara rutin...lama2 pacar anda mengerti kalo sudah cukup bagi kalian menjalani hubungan yang aneh ini wkwkwwkwkwkwk...
profile-picture
bsshhsvebsj memberi reputasi
yaa menurut ane sih saling memahami dalam hal apapun itu penting dan sebuah keharusan
Lihat 1 balasan
bener banget, dulu ane nggak demen doi suka banget ngegame, eh lama lama kayak yaudahlah doi malah seneng kl ane support kan wkwk toh doi juga ga larang hobi ane yang suka dandan ini wkwk jadi yaudah dehh
Lihat 1 balasan
Balasan post belindaalinska
betul sis...bini ai juga sekarang lagi doyan nyalon...lah biarin aja jadi ane bis tidur nambah pas weekend.
Balasan post ujellyjello
ya saling pengertian aja ya yg penting tetep ada waktu utk "kebersamaan"
Kebahagiaan bersama menjadi alasan untuk saling memahami......pasangan.
Lihat 1 balasan
Balasan post newkris
betul walau kadang dibumbui dengan berantem2 gitu tapi overall harus banyak sukanya dari dukanya. bahkan suka duka itu sendiri pada gilirannya menjadi elemen kebahagiaan pada masa mendatang.

kalo banyak dukanya lalu :

... untuk apa cinta dipertahankan....
....Untuk apa cinta tanpa pengertian....
....Untuk apa cinta tanpa kejujuran....
....Untuk apa cinta tanpa perbuatan
....Tak ada artinya.....
....Pergi saja engkau pergi dariku...
....Biar kubunuh perasaanku untukmu....
.... Jika the way you Look at me sudah berbeda ....
....Jika aku sudah bukan the Only one you see ....
....Jika aku tak lagi Very extraordinary bagimu...
....Jika aku bukan lagi the one that is Even more than anyone...
......Walau begitu dalam.....
......Rasa cinta di hati...
.....Lebih baik sendiri....



Quote:


Karena wanita ingin dimengerti emoticon-Malu
semoga pasangan tak hoby belanja....
hati sih paham... tapi kantong belom tentu bisa paham... emoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
Balasan post bhethoro.kolo
Cerdas ente Beth....
Makanya ane sekarang kalo ketemu cewek kece ane punya prinsip ....

"Senyuman-Mu adalah Tangisan Dompet-Ku"

Jadi cewek kece langsung balik kanan bubar jalan... hohohoho....
Quote:


Adaa cwe yg ga gtu demen belanja, lbh demen masak. Dia lbh suka dbliin bahan2 masak sm bhn kue. Cthnya pacar ane skg wkwk emoticon-Leh Uga

Jauhh dari kata cwe kece, penampilannya biasa aja. Jstru gan, cwe2 yg sederhana biasanya ga jadi pusat prhatian.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
citiciti dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di