KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-hal Berbahaya yang Seringkali Dilakukan Pengendara Motor, Apa Saja?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddc74b04601cf013377f172/hal-hal-berbahaya-yang-seringkali-dilakukan-pengendara-motor-apa-saja

Hal-hal Berbahaya yang Seringkali Dilakukan Pengendara Motor, Apa Saja?

Di masa sekarang penggunaan motor bukanlah sesuatu yang aneh lagi karena semua orang di setiap rumah sudah memiliki kendaraan motor. Tak peduli jarak dekat ataupun jarak jauh tentunya selalu menggunakan motor. Tak hanya orang tua saja yang menggunakan motor, anak-anak dan remaja pun terkadang menggunakan motor ke sekolah.
Hal-hal Berbahaya yang Seringkali Dilakukan Pengendara Motor, Apa Saja?

Credit : suara.com

Penggunaan motor sudah lazim di masa kini, banyak orang yang sudah terbiasa menggunakan motor. Namun dibalik banyaknya penggunaan kendaraan motor terkadang para pengendara motor melalukan hal-hal yang berbahaya saat berkendara sehingga beresiko mencelakakan dirinya sendiri. Ada beberapa hal yang seringkali ditemukan di jalanan hal-hal yang berbahaya yang dilakukan oleh pengendara motor, Apa sajakah itu? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian hal-hal berbahaya yang seringkali dilakukan oleh para pengendara motor. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan hasil pengamatan pribadi
Sumber gambar via google images

profile-picture
profile-picture
bahkidir03 dan isu152 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Reserved
ngantuk di jalan gan
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Kita do'akan saja Org2 yg ngerokok dimotor agar segera merasakan mata kena bara rokok yg masik nyala ... emoticon-Big Grin
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
No 1, 2 rasanya pengen nyeleding klo ketemu begituan dijalan. Kek gak bisa mlipir dlu bentar gitu
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Hal-hal Berbahaya yang Seringkali Dilakukan Pengendara Motor, Apa Saja?

emoticon-Leh Uga
ngerem mendadak belok gak lihat2 dan nggak nyalain lampu sein waktu mau belok juga bahaya gan,

ayo patuhi peraturan lalulintas emoticon-army
paling sebel.kl ada yg main hp di jalan
wahhh bahaya bangeett tuh buatnya para gadget hp... makasi gnn threadnya semoga banyak yg baca ya
yg paling bahaya adalah kebut kebutan, gapake helm, bawa barang gede dan ternyata itu motor bukan punya dia wkwkwk
makinbahaya dah tuh kalo kenapa kenapa
tambahin gan. sein kiri, beloknya kanan emoticon-Takut
Diubah oleh teleksapi
skilnya orang indonesia nih,
emoticon-Jempol
emoticon-Motret
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
bener sih:"( kadang trjdi sama diri sendiri
Nyalip lalu ngerem pas posisi persis di depan gan
Main ponsel saat berkendara

kalo ponsel jadul yang candy bar gapapa sih soalnya cukup diraba aja kalo mo ngetik
mesti hati hati sihhh, gak hanya ngebahayain diri sendiri tapi orang lain juga. mending taat sama peraturan deh daripada begini. lebih baik mencegah
ane liat skrg bukan cm ibu2 yg sen kiri belok kanan...bapak2 juga ternyata emoticon-Takut
gembok ya
gembok deh
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di