KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / eSports /
5 Macam Cheat yang Sering Dijumpai di Call Of Duty: Mobile
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddbd11ffacb952d0006f7fe/5-macam-cheat-yang-sering-dijumpai-di-call-of-duty-mobile

5 Macam Cheat yang Sering Dijumpai di Call Of Duty: Mobile

Sebenarnya bukan hanya di Call of Duty: Mobile saja loh cuy, Cheater yang berterbaran, bahkan di beberapa game populer lainnya juga sudah berserakan Cheater.

Disini saya cuman ingin memberikan kalau setau saya ada 5 macam cheat yang paling sering di temui, mau tau apa saja,, langsung saja cuy, Berikut ini ada beberapa kumpulan jenis cheat Call of Duty: Mobile yang sering ditemui dalam sebuah pertandingan game.


1. Aimbot

5 Macam Cheat yang Sering Dijumpai di Call Of Duty: Mobile


Di antara semua cheat yang ada di daftar ini, bisa dibilang cheat Aimbot adalah yang paling menyebalkan. Karena pemain akan mendapatkan semacam bantuan untuk membidik lawan secara akurat tanpa membutuhkan skill khusus. Dengan cheat ini, pemain paling noob pun akan terlihat seperti pemain profesional yang berlaga di turnamen eSports.

2. No Recoil & Unlimited Bullets (M4)


5 Macam Cheat yang Sering Dijumpai di Call Of Duty: Mobile


Salah satu kesulitan anda ketika bermain game ber-genre FPS atau battle royale adalah recoil. Untuk anda yang belum tahu, recoil adalah efek hentakan yang timbul ketika peluru keluar dari senjata. Nah, ada juga cheat yang membuat recoil dari senjata sama sekali hilang. Dengan tidak adanya recoil, maka pemain akan lebih mudah membidik lawan secara akurat.

Selain itu, ada juga cheat unlimited bullets alias amunisi peluru yang tak habis-habis. Anda bisa memuntahkan peluru secara membabi buta tanpa perlu takut akan kehabisan. Syarat dari kedua cheat ini adalah anda harus menggunakan senjata assault rifle M4 dan tidak bisa digunakan untuk senjata lain.

3. Speed Hack


5 Macam Cheat yang Sering Dijumpai di Call Of Duty: Mobile


Bagaimana jika lawanmu bisa bergerak dengan kecepatan cahaya sehingga sangat sulit untuk dibidik? Itulah yang akan terjadi jika pemain menggunakan cheat Speed Hack yang satu ini. Tidak hanya menambah kecepatan karakter, cheat ini juga mampu mempercepat keluarnya peluru dari senjata. Hal positifnya, jenis cheat ini termasuk yang paling mudah untuk diketahui. Jadi, kalau anda menemukan pemain yang pergerakannya tidak normal, langsung laporkan aja!

4. Wall Climb


5 Macam Cheat yang Sering Dijumpai di Call Of Duty: Mobile


Selanjutnya adalah cheat Wall Climb. Sesuai namanya, dengan cheat ini anda bisa memanjat tembok dengan mudah bagaikan Naruto. Tidak ada tempat yang mustahil anda capai. Anda juga bisa berpindah-pindah dengan cepat dari satu tempat ke tempat lainnya. Dengan menempatkan posisi di tempat yang sulit untuk dijangkau, kesempatan agar tidak ketahuan oleh musuh semakin besar. Apalagi, jika anda menggunakan senjata berjenis sniper.

5. Wallhack


5 Macam Cheat yang Sering Dijumpai di Call Of Duty: Mobile


Cheat Wallhack yang satu ini benar-benar menyebalkan. Bagaimana tidak, anda jadi bisa melihat posisi musuh walau bersembunyi di balik tembok sekalipun. Anda akan mendapatkan tampilan seolah-olah sedang mengenakan kacamata canggih buatan teknologi Amerika Serikat. Kehadiran musuh dapat diketahui karena warnanya yang berbeda sendiri. Dengan mengetahui posisi lawan beserta pergerakannya secara pasti, kemenangan akan mudah didapatkan oleh cheater. Apalagi, penggunaan cheat ini juga susah untuk dideteksi.

Bahaya Cheat Call of Duty: Mobile berdampak Banned Permanen


Dari pihak Garena Indonesia selaku publisher dari Call of Duty: Mobile di Tanah Air tentu tidak akan tinggal diam menghadapi para cheater yang bertebaran. Jika sampai ketahuan, berapapun level pemain dan berapa banyak CP yang di-top up, maka Garena Indonesia akan memberlakukan banned permanen selamanya. Terlebih lagi, anda juga bisa turut berpartisipasi aktif dalam melaporkan pemain yang menggunakan cheat menggunakan laman https://fairplay.codm.garena.co.id/.

5 Macam Cheat yang Sering Dijumpai di Call Of Duty: Mobile


Sebagai pengguna cheat, anda juga berpotensi di-bully oleh sesama pemain Call of Duty: Mobile jika terbukti melakukan kecurangan dalam game. Apalagi bisa jadi anda bakal dikejar dan diteror terus-menerus karena pemain lain merasa kesal dengan kelakuan kecurangan anda sendiri.



Sumber : https://newkiler.blogspot.com/2019/1...ty-mobile.html
profile-picture
omcons memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
download cheat'nya dimana? emoticon-Ngakak (S)
manusia bejat macam cheater mah pasti selalu aja ada gan cuma masalah nya bakal ketauan apa kagak
Gimana cr cheatnya? Pk game guardian? Pk emu di pc? Atau di root dlu hapenya?
gw udah gak buka game ini lagi
baru tau malah ini game banyak model cheater nya
kesel gua mati melulu sama citer. bagi citnya brow, biar imbang sama2 pake cit
profile-picture
wellwellwell... memberi reputasi
kok gw ga pernah nemu yg kayak gini yak..
Banyak juga ini di PB strikes.
Taik emang udhq sering kenak cheater ane jadi agak males main COD mobile..please garena masak kasusnya sama kayak Point Blank siiii , capekkk
untuk sekarang ane kapok main CODM, satu team di isi bot semua emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh Sakizu
yah gan gimana ya namanya juga game pasti ada aja orang yang bikin cheatnya wkwkwk inget bngt dulu jaman maen pb sampe cheat dimana mana bete sendiri
yaelaaaah
pantesan kok banyak yg ngacir2 ga jelas emoticon-Hammer2
Trnyata nge cheat
dari awal rilis sampe sekarang, masih belum pengen nyobain ini game...
-_-
aim bot paling bikin emosi tuh, gile
wahhhh aimbot sih yg menyebalkan di sini wkwkwkwk
semua cheat jadi satu dah tu
Quote:


Iya juga ya gan, sama
Ga kepikiran aja gitu
cheat trus cheat trus
kalo ane cheat cuma buat game offline, kalo game online main sportif
"tIdaK AdA g@m3 YaNg aMaN"
pernah nyoba cheatnya tapi cuma buat asik asikan dan sekali pake doang sih habis itu ngerasa ga seru kalo ngecheat sihh
Quote:


Nah setuju bro kalo offline kan ga ngerugiin siapapu. Juga
profile-picture
krisnanda99 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di