KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Jenis-Jenis Brewok Kece ini lagi ngetrend, Gan! Cekidotttt
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddb4caca727681a734a41e8/jenis-jenis-brewok-kece-ini-lagi-ngetrend-gan-cekidotttt

Jenis-Jenis Brewok Kece ini lagi ngetrend, Gan! Cekidotttt

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
saya gak brewok lagi
Quote:


wahh coba ane cek dulu gan haha

Quote:


ihiww brewok kuncir peppy yaa.. terbaiqueeemoticon-Wkwkwk

Quote:


Ada Gan, ntar ane bikin dulu yaaakkemoticon-Om Telolet Om!
Quote:


Kerennn Gannnnn , macho banget dong yaa penampilannya. Ane masi brewok aluss nih gan kayak jalanan baru di cor

Quote:


Suruh brewokan tipis2 aja Sisss.. keliatan sangar kok nanti wakak emoticon-nyantai

Quote:


Kalo brewok terlalu lebat juga ane kurang suka sis, brewok tipis2 itu yang keren bahahahemoticon-welcome

Lihat 1 balasan
Quote:


itu dari lahir ga di cukur2 gan bahahaha

Quote:

geli2 seru yaa sis , terlalu tajem berarti bewoknya. coba dilembutkan sis emoticon-Wink

Quote:


Wakakakak ini inspirasi Brewok bagi semua orang ni Gan, sekujur badannya Bewokkemoticon-Wakaka

Quote:


Jenggot cuma didagu mungkin Gan, Brewok sampe ke pipi2.

kalo kpop bewokan, bakal ngeri ga sih liatnya?emoticon-Wow
Brewok apa pun yang penting rapi, enak dilihat, makanan dan minuman nggak nempel dan bersarang lama di brewoknya. Satu hal yang paling penting dari si brewokan adalah nggak pernah tusbol
profile-picture
kurapbadak memberi reputasi
Quote:


Sahih untuk kalimat terakhir agan. Pria bewokan melakukan tusmek
Quote:


Wajah ane bukan tipe sangar gan. Kebantu sama bewoknya
Hihi...
cara biar cepet brewok gimana ya emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Brewok ane gk ada kategorinya
Gwe kalo brewok dikira mbek
emoticon-Wow

Bewok emoticon-Jempol

Jenggot emoticon-Najis


emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
Quote:


Ga mau, aku suka kamu yg bersihhhh. No kumis, no jenggot, no poni emoticon-Genit

Tapi ngga tau deh, siapa tau besok2 berubah pikiran emoticon-Ngacir
Balasan post mozillafirefox
Banyak obat2 yang membantu numbuhin brewok Gan.. Rogaine dll. dicoba ajaaa.. sama pola makan dan hidup sehat + multivitamin Biotin
profile-picture
mozillafirefox memberi reputasi


Quote:


Labil amat. emoticon-Nohope
Balasan post nasgorbasi
Quote:


Iya ni kakak.. kamu jangan sering2 begadang.. Nanti tytydmu dak bisa ngancheeenkk..
Tergantung muka gan. Kalo ganteng gimana aja tetep ganteng. Kalo jelek mah mau di apain aja mmah tetep jelek. Kek mantan ane emoticon-Ngakak
Menurut agan2 brewok ane udah kece belum yak 😁
Jenis-Jenis Brewok Kece ini lagi ngetrend, Gan! Cekidotttt
ane ga bisa brewokan gan emoticon-Belo emoticon-Belo

malah yang bawah lebatemoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Ane ndak punyak...
emoticon-Tepar
Brewok bikin kotor wajah
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di