KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Jenis-Jenis Brewok Kece ini lagi ngetrend, Gan! Cekidotttt
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddb4caca727681a734a41e8/jenis-jenis-brewok-kece-ini-lagi-ngetrend-gan-cekidotttt

Jenis-Jenis Brewok Kece ini lagi ngetrend, Gan! Cekidotttt

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:


Itu bukan brewok tapi dirubungin lalat gaaan





emoticon-Ngakak
Quote:


Hocan (homo cantik), biasanya ntar jadi korban Hombreng (homo brengsek).

Sehingga muncul Hones, dan ho ho ho lainnya.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
dumbledooreeee
mau bikin bewok, tp nnt klo udah ga cocok ga bisa di apus emoticon-Frown
Jenis-Jenis Brewok Kece ini lagi ngetrend, Gan! Cekidotttt
sayang ane gak py godek emoticon-Hammer (S)
ik poenja koemis en djanggoet
Quote:


Dicukur kayak pak raden
Tergantung muka
Wajah oriental agak aneh kalo full brewok
Sy pake kumis tipis udah cukup
kurang suka cowok brewokan kecuali zayn malik...dia mah ganteng pakai brewok emoticon-Cool
Quote:


Ini brewok sekelas nabi kadrun dr monaslimin
Brewok gw...malah cukur tiap 2 hari sekali... cewe2 bohai di kantor gw malah bnyk ga suka
Quote:


Cocok gan... Apalagi ditunjang dengan pakaian dan gaya yg maskulin akan sangat menambah aksen macho gan.

Beda dibanding cowok artis KPOK yg mulis total ala wanita. Apalagi pakaian dan gaya bahasa tubuhnya cenderung feminin.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Quote:


Ane cukur bewok 7 hari sekali gan kalau udah ga beraturan panjangnya. Kumis tiap hari ane babat mulus. Jambang ane pertahankan.
Lihat 1 balasan
Model brewoknya Lemmy Killmister dan Triple H gak dimasukin bray? emoticon-Cool
Balasan post kurapbadak
Quote:


Wah hormon brewok ente ckup lambat gan..manteb ga repot... ane 2 hari dah ckup panjang.....klo ga ckur sebulan gw balik kerumah yakin bini gw ...berkata

Anda siapa??

Gua suka yang terakhir emoticon-Ngakak
ane susah brewokan. kumis juga numbuhnya sparo2 doang kanan atau kiri kek lele emoticon-Turut Berduka

Jd ane bersiiin emoticon-Leh Uga
muka apa p*l*r di jemb*tin gituemoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di