KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Jenis-Jenis Brewok Kece ini lagi ngetrend, Gan! Cekidotttt
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddb4caca727681a734a41e8/jenis-jenis-brewok-kece-ini-lagi-ngetrend-gan-cekidotttt

Jenis-Jenis Brewok Kece ini lagi ngetrend, Gan! Cekidotttt

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Brewok bawah doank yg lebat kalo ane mah gan
Nah gini dong cowok laki.
Ga kayak thread kemaren cowoknya cantik semua. Udah wajahnha cantik ditambah gaya dan busananya cenderung feminin.
TS mantap...

btw... Ane bewokan ada dari pipi sampe leher, jambang, kumis cuma kalau kumis ane rajin cukur bersih gan biar ga tua banget.
haha
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Tergantung mukanya juga sih. Wkwkwk
bosenn ah brewokan
profile-picture
Hachiju memberi reputasi
Mau di brewokin tapi takut disangka teroris
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
gue jg seneng klu laki gue brewokan. kliatan lebih maco. and wibawa bget gtu.




cmn lki gue mles brewok kliatan tua.
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
foto terakhir ngeri ngeri sedap 😂
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
brewok yg di kepang ada juga gan. brewoknya org viking
ane brewokan yg lain...


emoticon-No Hope
yg kece
Jenis-Jenis Brewok Kece ini lagi ngetrend, Gan! Cekidotttt

Jenis-Jenis Brewok Kece ini lagi ngetrend, Gan! Cekidotttt

yg serem
Jenis-Jenis Brewok Kece ini lagi ngetrend, Gan! Cekidotttt
Nice info...
Diubah oleh nyonyo2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Tergantung mukanya juga sih, kalau udah dasarnya ganteng mau brewokan atau nggak tetep aja ganteng, tapi kalau ane sebagai cewek lebih suka cowok nggak brewokan karena terlihat lebih bersih... cuma brewokan nomor 1 masih boleh lah, masih terlihat bersih, apalagi kalau gantengnya kaya cowok di foto itu.hehe...
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Muantap, GanSist tarik selimut!
Quote:


Begadang om ugel?
emoticon-Nyepi
Lihat 1 balasan
Klo ini jenis bewok apa gan...emoticon-Big Grin

Jenis-Jenis Brewok Kece ini lagi ngetrend, Gan! Cekidotttt
Lebih suka cowok cowok berkumis tipis ... jangan panjang panjang hahaha
godfrey gao itu brewok keren
Jenis-Jenis Brewok Kece ini lagi ngetrend, Gan! Cekidotttt
pengen numbuh di pipi, apa daya bisanya cuman chainstrap.
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di