CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
SUAMI SELINGKUH TAPI TIDAK MINTA CERAI......WHY ???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddb444a337f93776e17aa2d/suami-selingkuh-tapi-tidak-minta-ceraiwhy

SUAMI SELINGKUH TAPI TIDAK MINTA CERAI......WHY ???

Warning !!!

Konten dalam trit ini mungkin mengandung kata-kata yang pulgar ( I know ) kurang cocok untuk under 18+  jadi Reader and Viewer Discretion is Advised yah okay gaess.



SUAMI SELINGKUH TAPI TIDAK MINTA CERAI......WHY ???

1. Faktor Ekonomi 


SUAMI SELINGKUH TAPI TIDAK MINTA CERAI......WHY ???

Tak bisa dipungkiri faktor ini merupakan penyebab perceraian nomor wahid 3 kali lipat masalah pelakor yang lagi naik daun kayak ulet. Iya khan urusan ini mah dalam piramid hirakri kebutuhan menurut om Abraham Maslow juga gimana mau mikir jernih kalo untuk makan ini hari aja masih kembang kempis, hutang di warung numpuk, semua jadi serba salah, minjem ke orang udah gak ada yang mau minjemin karena yang lama aja belum dibayar...OMG masalah ini yang paling bikin pusing ya ibu2.

Oleh sebab itu hal ini menjadi momok menakutkan bagi para ibu terutama yang tidak berpenghasilan saat kepikiran cerai sama suami yang selingkuh. Ada perasaan gamang tidak dapat menjalani kehidupan dengan layak karena mungkin selama ini suami menjadi tulang punggung ekonomi keluarga. Tapi kalo suaminya baik setia tanggung jawab mungkin menjadi IRT malah profesi paling top markotop.


Yah ibarat kata walau daleman beli 10 rebu tiga jg kalo makan lancar mah gpp lah...nah kalo makan aja akan jadi perjuangan berat kalo misal cerai inilah salah satu yang membuat ga minta cerai sama suami.

2. Jaga Imej ( status )

"Aku dan suami sama-sama dari keluarga baik-baik. Bapakku dulu pejabat, bapak mertuaku juga. Banyak orang iri sama kami karena kami katanya pasangan serasi, cukup materi dan keluarga muda yang sukses, kalo kami bercerai orangtua kami pasti syok dan malu. Apa kata dunia nanti kalo anak-anaknya nggak becus membina rumah tangga. Aku juga nggak mau jadi janda karena diceraikan. Pasti nanti semua orang ngetawain aku".

Nah ada juga yang kayak gini loh....


SUAMI SELINGKUH TAPI TIDAK MINTA CERAI......WHY ???



3. Mungkin Aku Yang Salah

“Jelas aku sakit hati begitu tau suami selingkuh. Wanita mana yang enggak? Sempat kepikir minta cerai sih, tapi aku mikir-mikir lagi. Kayak apa sih seksinya WIL (wanita idaman lain) suami aku? Jadi penasaran.

Trus aku buntutin dia waktu bilang mau keluar. N bener, dia mau ketemuan di kafe dekat kantornya. Waktu aku intip dia ketemu siapa, eh .. ternyata cewek simpanan dia itu biasa aja. Masih cantik aku lah.
Trus apa menariknya cewek itu ya? Mungkin dia lebih sabar, ngga kayak aku yang emosian. Mungkin gara-gara aku suami selingkuh. Aku kayaknya harus merubah pembawaanku nih. Cuma itu cara aku bisa rebut laki aku balik.”

SUAMI SELINGKUH TAPI TIDAK MINTA CERAI......WHY ???

Hati-hati, tak hanya ada lelaki zonk di dunia ini...wanita zonk juga ada. Pernah khan aku bikin trit yang cerita teman kita punya bini zonk gak tau diri/lebih tepat anak gadis kecil yg terperangkap dalam tubuh wanita 30 an something.


4. Suamiku Gak Salah Yang Salah si Pelakor itu.


Rada2 gimana sih ya tapi dalam beberapa kasus emang bisa kejadian namanya kucing pas lagi laper dikasih daging 1 ons fresh from the oven masih hangat2 panas dengan topping yang menarik bisa aja khan...gak selalu karena lakiny nyosor duluan...kadang ada loh laki baik trus kegoda dan terjebak dalam permainan si pelakor yang pinter strategi. Okay lah setuju yang salah ya keduanya...tapi emang yakin gak ada cewek pecicilan perebut laki orang yang mapan hehehehe....jawabannya banyak loh gaess...banyak yg pengen punya suggar daddies...istilah lain punya Gadun....wkwkwkwk...

Ilustrasi tampang pelakor kekinian  ( bukan beneran yah wkwkwwk...)

SUAMI SELINGKUH TAPI TIDAK MINTA CERAI......WHY ???


5. Aku Masih Cinta 

Suamiku itu cinta pertama dan terakhirku. Ngga kebayang apa jadinya aku kalo ngga pernah ketemu dia. Aku terima dia apa adanya. Apa yang dia lakukan memang menyakitkan, tapi dia sudah minta maaf kok. Aku percaya dia ngga akan seperti itu lagi.

SUAMI SELINGKUH TAPI TIDAK MINTA CERAI......WHY ???



6. Dia Pasti Berubah


Almarhum Mamaku selalu bilang, menikah itu kalo bisa sekali aja seumur hidup. Dulu waktu Mama masih ada, aku ngga pernah menuruti nasihatnya. Aku menyesal sekali, jadi sekarang aku mau mengikuti apa saran Mamaku meski hatiku seperti diiris-iris tiap hari.

Suami selingkuh hanya sebuah noda kecil bagiku, buat apa dibesar-besarkan. Aku masih cinta suamiku, dan aku percaya dia bisa berubah.

SUAMI SELINGKUH TAPI TIDAK MINTA CERAI......WHY ???

Asal jangan berubah jadi serigala aja kali..ngeri ah ntar digigit aw aw....

7.  Demi Anak-Anak

Joni, suamiku, memang lelaki brengsek. Tapi sebenarnya hatinya baik dan suka anak-anak. Dia itu orangnya ngemong banget, dia lebih telaten mengasuh anak-anak daripada saya. Saya jelas bakal kelabakan mengasuh lima anak sendirian kalo nggak ada dia.

Jadi sudahlah, aku biarkan suami selingkuh. Biar dia lakuin apa yang dia mau. Yang penting anak-anak tetap senang karena bisa ketemu ayahnya tiap hari.”


SUAMI SELINGKUH TAPI TIDAK MINTA CERAI......WHY ???



Burung Irian Burung Cendrawasih
Cukup Sekian dan Terimakasih
Semua Kritik Saran Komen Hujatan dsb
Aku anggap itu bentuk perhatian darimu
Karena tanpa kalian
Aku hanyalah butiran gehu

================================================
Apa itu Gehu ?

SUAMI SELINGKUH TAPI TIDAK MINTA CERAI......WHY ???

Keterangan :
Gehu adalah singkatan dari Toge Tahu...ini istilah legend di Bandung untuk menyebut Tahu isi, atau tahu gorengan yang suka jualan dipinggir jalan. Biasanya itu terbuat dari tahu, sayuran buat isi tahu dan tepung dan bumbu2. Selain Gehu biasanya orang Bandung menyebut temannya "Bala-Bala" kalo di Jakarta bilangnya "Bakwan" or else. Nah Kadang2 ada tuh orang yang sengaja beli bekas2 gorengan dalam bentuk tepung2 serpihan dari gorengan....kalo gw sih mikir duh itu khan banyak banget kandungan minyak jenuh penyebab tinggi kolesterolnya ngapain juga sih beli gituan buat cemilan...ya tapi apa boleh buat kayaknya negara kita ini udah salah kaprah kebanyakan makan gorengan.
profile-picture
profile-picture
kaoru koganei dan steffanizhitta memberi reputasi
Diubah oleh orgasmax
Halaman 1 dari 2
Lagian anak banyak amat sampai 5

hmmmm
Lihat 1 balasan


Quote:


Pertanda suka berReProduksi Gan emoticon-Matabelo
Quote:

kalo pelakornya kayak gini mah , bikin penuh Busa
emoticon-Matabelo

Spoiler for Pelakor:


emoticon-Jempol

SUAMI SELINGKUH TAPI TIDAK MINTA CERAI......WHY ???
Lihat 1 balasan
Balasan post kmzwa88waa
Kalo udah besar ya janga dibesar2kan...wkwkkwkwk
yang masih kecil jangan berkecil hati .... jiwa aja yg dibesarkan...aman
yang sedang2 saja yang aku suka....


Quote:


Ouchhhhhhhhh Ssoooooooo sweetttt emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss ,

Kalo emang Besar jangan Pake yg Kecil ,
kalo emang kecil jangan sok sok.an minta yg besar ... itu namanya Dzolim emoticon-Jempol emoticon-Toast emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post kmzwa88waa
yang penting bukan besar atau panjangnya kok...
yang penting you know how to play with it and make me go uchh...

kata seorang wanita sambil tersenyum penuh arti...

eh maaf OOT
profile-picture
kmzwa88waa memberi reputasi
kalau menurut saya faktor utama pasti demi anak2..
seorang ibu mungkin gak masalah hidup susah ditinggal suami, tapi gak akan tahan lihat anaknya hidup susah tanpa ayah..

Lihat 1 balasan
Balasan post leonosphire
iya bisa jadi sih...
anak termasuk menjadi pertimbangan yang signifikan.
walaupun faktanya banyak sekali anak2 produk broken home disekeliling kita...

tapi tak sedikit faktor anak2 tak menghalangi untuk cerai karena mungkin laki-bini komitmen utk anak walaupun mereka pisah....khan ga ada bekas anak...kalo bekas laki/bini sih ada ya istilahnya.
Balasan post aquatrium
jaman sekarang anak 5 banyak yah...jaman nyokap gw anak 5 biasa aja....

pantesan orang2 bule banyak yang males punya anak yah....lama2 negara kita juga gitu kali...

sisi baiknya ... biar bumi gak penuh penduduknya dan makin panas aja suhu bumi...

sisi jeleknya ... bisa berakhir suatu dinasti atau marga gara2 gak ada keturunan....
lagi lagi pelakor hmmm
Lihat 1 balasan
Balasan post s.i.n.y.o
Hi..Nyo pa kabar...
Sinyo segeralah insyaf dan ingat laki2 diciptakan untuk perempuan...okay.
Quote:


Baek cuy...
Ane kadang lupa laki diciptakan utk laki emoticon-Betty (S)
Puk puk puk cup cup
Lihat 1 balasan
Balasan post s.i.n.y.o
wkwkwkwkwk....hahaha canda Nyo
biar lebih berwarna aja hidup ini..okay
Quote:


Okeeee sayang emoticon-Betty (S)
Lihat 1 balasan
Balasan post s.i.n.y.o
makasih jg ya sayang

SUAMI SELINGKUH TAPI TIDAK MINTA CERAI......WHY ???
Diubah oleh orgasmax
Hmmm salah satu contoh kejadian di kerabat dekat ane...alasannya krn faktor ekonomi, status, n anak2...

Hmm padahal ane bayangin kalo ane jd dia ga sanggup euy...even suaminya udahan minta cerai...

Btw request buat thread dong knp suami ga mau cerai ama istri tp ttp ga nglepas selingkuhannya...emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
sonzzlie dan bryan10herera memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post mssweetchubby
Halah itu mah lu curhat aja ama gw atuh chub wkwkwkwwkwk...

Lagian itu udah gw bahas loh...bahwa seorang pria sanggup mencintai lebih dari 1 orang sekaligus..motifnya bisa macem donk..

1. Ada kenyamanan lain yg diberikan selingkuhannya yang mungkin tidak ditemui pada diri istrinya.
2. Selingkuhannya lebih mencengkram miss V nya misalnya wkwkkw..

Cuman masalahnya si selingkuhan ini punya seberapa time range...cape loh beb kalo someone nun jauh di cibubur sana kelamaan menjadi kekasih bayangan kayak si cakra khan hahahahaha....ntar malam minggu gw nyanyiin lagu ini ah di cafe.

Pada akhirnya si selingkuhan ini khan juga manusia yang tidak semata mengejar materi ( asal cukup buat beli tas hermes aja sih ya chub hahaha ) tapi juga seperti halnya kaum hawa lain yg perlu shoulder to cry on..arms to hold...kepala untuk dijitakin dll...tapi kalo udah terlalu deep rasa itu...sakitnya tuh disini bener gak yg gw bilang...nah lo...ada waktu untuk sesuatu ( ini asli qouote karangan gua barusan )
Diubah oleh orgasmax
Duh thread ini nih, menguji kesabaran mulut saya untuk tidak menghempaskan kalimat-kalimat lancang ke pelakor 🙈

Menurutku sih ya, gimana pun kekurangannya seorang istri, itu gak adil klo dibalasnya dengan selingkuh. Suami yang paham agama dan punya otak, pasti mikir beribu kali buat selingkuh. Tapi klo udah kejadian, yaaa tinggal muntahin aja kalimat-kalimat kasar ehehe~ Etapi jangan deng, sabar aja. Introspeksi diri. Kalau udah introspeksi, berubah jd lebih baik tapi suami masih selingkuh. Ya berarti emang tu suaminya aja gak bener.

Jadi istri mah ya kudu sabar sama nerimo aja. Kalau tu suami nakal di luar, biar dirajam aja. Tuhan aja yang bales.

Maap yak komennya lumayan panjang, sekalian curhat 😅
Quote:



Iya sih...tinggal nunggu time range nya aja atau rasa bosan...wkwkwkwk
profile-picture
sonzzlie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Owalah... baru tau. Ini real?
Lihat 5 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di