KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Tahun 2019 Dan Jimat Tetap Banjir Peminat Jelang Tes CPNS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dda5f53af7e9305c6786d4a/ini-tahun-2019-dan-jimat-tetap-banjir-peminat-jelang-tes-cpns

Ini Tahun 2019 Dan Jimat Tetap Banjir Peminat Jelang Tes CPNS

Ini Tahun 2019 Dan Jimat Tetap Banjir Peminat Jelang Tes CPNS

Pendaftaran CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) 2019 ditutup Senin tanggal 25 November 2019. Bagi para pendaftar yang dinyatakan lolos nantinya akan mengikuti TKD (Tes Kemampuan Dasar) yang menurut berita akan digelar pada bulan Februari 2020.

Jaga kesehatan agar bisa datang saat Tes Kemampuan Dasar digelar dan belajar agar bisa menjawab soal-soal pada tes tersebut adalah hal yang seharusnya dilakukan bagi mereka yang akan mengikuti TKD CPNS ini. Hanya itu sebenarnya tapi di tahun yang sudah menginjak angka 2019 ini ternyata masih ada saja yang mempercayakan kelolosannya kepada sebuah jimat. Padahal pedagang jimatnya sendiri kalau ditanya tentang ini mereka rata-rata menjawab tidak pasti jimat itu bisa berpengaruh, hanya sugesti saja.

Percaya tidak percaya memang dan itu terserah pribadi masing-masing mereka yang akan menjalani tes nanti tapi sebaiknya belajar sajalah. Daripada sibuk mencari jimat lebih baik sibuk mencari info bocoran-bocoran kunci jawaban selagi waktunya masih lumayan banyak hingga nanti TKD digelar. Ada kurang lebih waktu 3 bulan, dan ini bagi sarjana ataupun lulusan D-III rasanya lebih dari cukup untuk mempersiapkan diri.

Ini Tahun 2019 Dan Jimat Tetap Banjir Peminat Jelang Tes CPNS

Menghadapi tes semacam ini hendaknya jangan sampai membuat kita bertindak tidak rasional. Yang penting sudah mempersiapkan diri dengan sebaiknya, masalah apapun nanti hasilnya ikhlaskan saja. Lolos ya syukur tapi kalau ga lolos ya anggap belum rejekinya. Simpel! Ya untuk beberapa orang mungkin tidak sesimpel itu kalau seandainya tidak lolos karena kekecewaan yang mendalam baik itu dari dirinya sendiri ataupun orang-orang dekat akibat dari rasa harap yang sangat berlebihan untuk menjadi PNS.

Gagal tahun lalu dan kemudian gagal lagi tahun ini toh masih ada kesempatan tahun depan asalkan usia masih di bawah batas maksimal. Coba saja terus jangan pernah menyerah apabila memang sangat ingin jadi PNS kalau memang sudah rejekinya pasti dapat. Tapi seandainya tidak dapat juga ingatlah bahwa tidak menjadi PNS bukan berarti akhir dari segalanya. Bukan rejekinya disana, masih banyak kok pekerjaan lain yang bisa di ambil. Intinya jujur, giat dan nabung. Apapun itu pekerjaan kita asalkan benar dan tidak mencurangi siapapun niscaya akan membawa berkah.
•••

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.



Ref ini ini
Pict by Google


profile-picture
profile-picture
profile-picture
LemonJr dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
lebih percaya jimat atau orang dalam??emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arieshibasaki dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
padahal tinggal belajar aja sih soalnya
beneran gan kalo gagal ikut lagi taon depan terus kalo gagal lagi ikut lagi taon depannya, gitu aja terus sampe mapus
profile-picture
profile-picture
yumikaze007 dan upasara.wulung memberi reputasi
Lihat 3 balasan
padahal tinggal pelajari aja ya soalnya dan teorinya bagaimana. dan percaya diri ajaa sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
+62
emoticon-Leh Uga
profile-picture
ariesask memberi reputasi
Mereka lupa kekuatan orang dalam bisa mengalahkan segalanya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 4 lainnya memberi reputasi
masih tetap percaya hoki hokian
gamau terlalu ambisius
bisa bisa gila kamu kalau gagal

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
diandraps dan arisentris. memberi reputasi
Sebegitunya yah emoticon-Ngakak
Knapa ada tes? Krna PnS membutuhkan manusia yg minimal agak smartlah. Bkn nyari org blo'on
Mau jimatnya segerobak tpi otaknya bego mah tetep aje ga lulus.
Kecuali ada org dlm atw angpao, bisa lain ceritanya emoticon-Leh Uga


Quote:
profile-picture
hasanudin39 memberi reputasi
belum tau saja kekuatan orang dalm jauh lebih dahsyatttt ketimbang jimat apapun emoticon-Cape d... baiqlahh
profile-picture
profile-picture
arisentris. dan nowbitool memberi reputasi
Quote:


Orang dalam coy emoticon-Leh Uga
ini ni yg pantas disebut GUOBL*KKKK
negara berflower ini lucu2
di lain pihak pingin khilafak, di pihak lain percaya jimat
apa kalo sudah pake jimat langsung bisa ngerjain soal dengan benar semuanya emoticon-Leh Uga

kalo menurut ane pake item ginian cuman nambah buff di kepercayaan diri aja sih macem bocah SD dulu kalo mau UN minta air minum di tempat ngaji masing masing
Lihat 1 balasan
Udah biasanya kayaknya gan di Indonesia, waktu itu pernah liat ada yang cerita dimari katanya ada lomba robotik tapi ya juga make beginian biar menang emoticon-Big Grin
profile-picture
diandraps memberi reputasi
masih bisa ya gan seumpama pakai orang dalam? denger denger nilainya udah pake sistem gitu.
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Jimat paling ampuh ya gantungin sempa* diatas genteng buat penolak bala

emoticon-Wakaka
Kalo lu mau pesen jimat ampuh sama @storm69 brae.. dukun sakti dia brae. Jaminan mutu kena gigi uang kembali brae
profile-picture
storm69 memberi reputasi
tapi saya selaku jimat gak ikut tes cpns ya emoticon-Wakaka
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Pake jimat
Ini Tahun 2019 Dan Jimat Tetap Banjir Peminat Jelang Tes CPNS
emoticon-Leh Uga
Quote:


Biar kaga ujan katanya bray emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di