CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Konten Kreator Yang Perlu Kamu Lirik, Tak Membuatmu Kecewa Bosku!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd932fce83c724250098c30/konten-kreator-yang-perlu-kamu-lirik-tak-membuatmu-kecewa-bosku

Konten Kreator Yang Perlu Kamu Lirik, Tak Membuatmu Kecewa Bosku!

Konten Kreator Yang Perlu Kamu Lirik, Tak Membuatmu Kecewa Bosku!

- Liziqi, seorang kreator Youtube wanita asal tirai bambu ini mampu memberikan hal baru. Konten-nya tak biasa dan jarang sekali ada di platform Youtube. Hal yang membedakan konten-nya dengan yang lain adalah Dia jago dan pintar sekali untuk urusan kerajinan tangan, memasak hingga memanfaatkan alam untuk konten-nya. Mungkin kamu akan mengarah ke konten primitive, haah.. Ini bukan kaleng kerupuk. Dengan parasnya yang cantik dan natural itu, dia mau bekerja layaknya Ibu-ibu rumah tangga. Apalagi tinggalnya di desa, selalu memanfaatkan apa yang bisa dia ambil dari alam untuk konten-nya itu. Food Vloger, Creative Design di balut seni tradisional, membuatnya di kenal dan di tunggu para subscribernya.
Coba deh, kesana sedikit, siapa tau dapat inspirasi.


Konten Kreator Yang Perlu Kamu Lirik, Tak Membuatmu Kecewa Bosku!

- Jun and Rachel, bukan konten pacaran, vlog gak jelas, alay-alay di youtube. Jun seorang warga Jepang dan Rachel warga Amerika.
Namun yang mau di bahas adalah dimana Jun selalu memberikan ide-ide memasak dan satu lagi, si Kucingnya yang selalu di tunggu, karena akan menemani Sang Tuan memasak dan layaknya pelanggan. Ketika Jun mulai memasak, ia selalu meminta kucingnya untuk mencium aroma masakan, bahan hingga menyicipinya. Kepintaran skill yang di miliki Jun yang mampu
memikat orang dan stay menunggu, Like dan dislike sangat jauh. 
Views-nya juga banyak. 
So, kamu coba kepoin dikit.


Konten Kreator Yang Perlu Kamu Lirik, Tak Membuatmu Kecewa Bosku!

- Next, datang dari seorang gamers. Jika untuk menyamakan atau membayangkan seperti apa. Kamu pasti tau dong yang namanya
Milyhya ini. Yups, yang satu ini bukanlah gamers biasa. Dengan thumbnail yang tak beda jauh seperti Youtuber Mily ini, mampu memberikan asupan gizi sebagai inspirasi. ( Note : Bukan penggemar atau subs-nya Milyhya ) Peace. 
Konten Kreator Yang Perlu Kamu Lirik, Tak Membuatmu Kecewa Bosku!
VanossGaming a.k.a Evan Fong, nama channel yang subs-nya sudah tinggi dan di tunggu penggemarnya, juga seorang juga produser music. Kreator yang satu angkatan dengan Pewdipie ini, lebih sering bermain dengan temannya dan membuat kelucuan di setiap video. No faceCam but brilliant. Tak ada thumbnail aneh-aneh, tulisan gede bejibun dimana-mana, hingga foto react yang dijadikan thumbnail. 
Tak ada pula bacotan sultan pamer. Opss sorry.


Konten Kreator Yang Perlu Kamu Lirik, Tak Membuatmu Kecewa Bosku!

- Lalu datang dari kreator yang juga satu angkatan sama Pew, Casey, Smosh, Nigahiga, BFvsGF, Alex Goth, ATC, Kurt dan bla..bla..
Namanya channelnya fuseyTube a.k.a Yousef Erakat, jika kamu sudah sering berselancar dengan di youtube tiap hari, pasti kamu kenal yang satu ini. Ya minimal pernah nangkring di videonya, yang kerap kali menyuguhkan konten prank, social experiment, comedy, vlog, parody, humanity, hingga giveaway. But, jangan langsung negative dulu. Bisa dibilang pelopor prank, social experiment datang dari dia lho. Gak ngasal prank-nya, bukan seperti..ahh sudahlah. Ntar gua di bilang gak mendukung poloduk Indonesia.
Kepoin dikit jiak, biar gak mati penasaran, haha.


Konten Kreator Yang Perlu Kamu Lirik, Tak Membuatmu Kecewa Bosku!

- Dan yang terakhir, it's amazing brow.. paling saya sukai yang satu ini. Paling gua tunggu selain yang tadi. Why, karena because adalah is...  itu keren banget. Seorang hacker, pasukan anonymous yang menjadi penolong buat mereka  yang di rundung masalah. Ia kerap kali memberikan pertolongan bagi mereka untuk di lacak karena kerap kali melakukan pembully-an, hinaan, ancam, selingkuh berujung KDRT, hingga pedofil. Selalu berasal gamers targetnya, bahkan masuk servernya meski sudah di kunci. Pelaku-nya sangat unik kalau sudah berhadapan denga dia. Dari awal sangat sangar hingga nangis minta maaf, belum lagi ngerjain target untuk dimintai klarifikasi yang berujung masuk ke ranah Anonymous. 

( Memang betul ya, kalau hacker itu ahli-nya bobol, tapi gak sembarangan. Beda kelas dengan ikan teri yang baru mulai ngerti lacak udah sombong bilang ini itu dan pamer. ) Maaf ya emoticon-Smilie[/spoiler]

Konten Kreator Yang Perlu Kamu Lirik, Tak Membuatmu Kecewa Bosku!

Satu lagi yang saya sukai adalah ketika ia memancing dan melacak kisah Momo Geisha, eh bukan.. maksudnya Momo si topeng aneh itu, untuk di minta klarifikasi. Kau akan takjub dengan bagaimana si Hacker ini membuka aibnya. Kalau disini, react momo sampai sok tau ngebuka siapa itu momo, padahal theres is nothing to do. Oh my..!
Namanya channelnya..  emmm....( Lt.Lickme a.k.a Connor ), yang kerap ngeTroll targetnya. Tapi, bagi subscriber-nya mengatakan kalau itu bukan troll, bahkan sudah di juluki Justice Hacker. Menegakkan hukum dan membongkar pelaku bully hingga yang bejat. Pokoknya coba deh selancar kesana, tak akan mengecewakanmu My Boss. 

( We are Anonymous, We Are Legion, We Do Not Forgive, We Do Not Forget, Expect Us ) We Are Justice!


Ok, baik lah Gunsis. Sampai disini saja perjumpaan kita, sudah waktunya makan dan mandi. 

Akhir kata, saya ucapkan banyak terima kasih untuk hadir nangkring sejenak di thread ini. 

So, amazing Bossku, appreciate. Jangan lupa jejaknya juga, bye..! 


Sumber foto : Facebook, Twitter, Google.
Diubah oleh AgentKampanK
Mostly music for me.
emoticon-Cool
profile-picture
AgentKampanK memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di