CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PKL di Hotel Berhantu Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd68e488d9b1707d15e13b2/pkl-di-hotel-berhantu-jakarta

PKL di Hotel Berhantu Jakarta

PKL di Hotel Berhantu Jakarta

Meskipun tidak terlihat, sebenarnya di dunia ini tidak hanya ditinggali oleh manusia namun juga ditempati oleh makhluk tak kasat mata. Kebanyakan keberadaan mereka itu dipercaya oleh masyarakat awam adalah arwah dari korban suatu tragedi yang mengenaskan atau menyedihkan.

Namun, zaman sekarang "seram" tak lagi dihandari. Banyak orang yang malah ingin mengunjungi lokasi yang menyeramkan, baik untuk para penyuka kisah mistis maupun hanya penasaran akan jawaban dari suatu misteri tempat yang didatangi.

Diluar itu semua, gimana kalo mereka-mereka yang suka menantang akan keberadaan mahkluk lain mengalami kejadian menyeramkan seperti kisah i.am.legend  yang satu ini!


Quote:

Penasaran dengan kisahnya? Langsung aja nih dengerin podcast Kamis Misteri episode terbaru! Hanya di Kaskus Podcast.

PKL di Hotel Berhantu Jakarta




emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
intifadah4love dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
ane kira PKL = pedagang kaki lima emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ane jugak Gan...
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
mabuhaybetty dan pangeran2013 memberi reputasi
Quote:


jualan ama hantu
gokil emoticon-Ngakak
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
Quote:


Ngeri2 sedap Gan...
emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
mabuhaybetty dan pangeran2013 memberi reputasi
Bagus nih gan, bikin takut saya malam2. emoticon-Big Grin
Seriusan ini?
Trit gw jadi podcast?

Wew. Gw blom sempat nerusin ceritanya gara2 yang dari hotel ngikut kerumah gak pulang2 lagi ke hotel.

Jadi macam poltergeist.

Gw mesti ngasih tau anak gw ini.

emoticon-Ngakak

____

Hadiah bertepatan dengan ultah gw.
profile-picture
profile-picture
rickyumara39 dan RastAVArianA memberi reputasi
Diubah oleh i.am.legend.
Quote:


horror dimalem jumat
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


lanjutkan jangan kentang emoticon-Leh Uga
Quote:


Aiiih... Ane baru nyadar kalok enih malem Jumat...
emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
mabuhaybetty dan pangeran2013 memberi reputasi
Quote:

waktu tak terasa gandolf emoticon-Goyang
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Iya nih... Naskah entuh harus cepet diposting...
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
mabuhaybetty dan pangeran2013 memberi reputasi
Quote:


deadline kapan gandolf
dengarkan nanti malam hari
Diubah oleh edsixteen
leh uga
Atut ah emoticon-Takut
Quote:


Tanggal 30 GanEd...
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
mabuhaybetty dan pangeran2013 memberi reputasi
Quote:


ya bentar lagi tuh
kok jadi bahas hantu sich emoticon-Mewek
profile-picture
devilivil memberi reputasi
Quote:


9 hari lagi... Semoga bisak...
emoticon-Merdeka
profile-picture
profile-picture
mabuhaybetty dan pangeran2013 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di