KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
GOKIL! Kakek Umur 94 Tahun "NEKAT" Terbang Dengan Helikopter Buatan Sendiri!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd65da2018e0d74406be86f/gokil-kakek-umur-94-tahun-quotnekatquot-terbang-dengan-helikopter-buatan-sendiri

GOKIL! Kakek Umur 94 Tahun "NEKAT" Terbang Dengan Helikopter Buatan Sendiri!

GOKIL! Kakek Umur 94 Tahun Nekat Terbang Dengan Helikopter Buatan Sendiri!

GOKIL! Kakek Umur 94 Tahun "NEKAT" Terbang Dengan Helikopter Buatan Sendiri!

GOKIL! Kakek Umur 94 Tahun "NEKAT" Terbang Dengan Helikopter Buatan Sendiri!


"Aku akan melakukan beberapa langkah perlahan untukmu," ucap Ken Wallis, sambil mencoba memutar baling-baling di atas kursi kemudi pilot helikopter buatannya.
Dengan baju kemeja serta berdasi dan dengan gaya rambut putihnya yang disisir ke belakang,
pria berusia 94 tahun itu kemudian melompat ke kursi sempit di bawah rotor baling-baling dan mengikat sabuk pengaman yang tampaknya tidak terlihat efektif di pinggangnya.
"Mundur, Saya tidak ingin ada orang yang masuk ke baling-baling dan merusaknya" ia mulai bersiap terbang dengan autogyro-copternya yang dibuat sendiri, dan diberi nama Zeus III, suara mesin serta baling-baling helikopternya itu sangat Cumiikan telinga.

TONTON VIDEONYA!




Tak lama kemudian helikopternya tersebut mulai bergerak dan dia berhasil terbang dengan sempurna.

Ya, helikopternya benar-benar terbang dengan sangat baik, dan ini sangat luar biasa,
Wallis berbalik dan meluncur rendah di atas lapangan terbangnya, bahkan dia beratraksi dengan pose "look no hands", menyelipkan kedua kaki dengan genit di satu sisi mesinnya, memberikan jempol ke atas dan kemudian tak lama setelahnya membawa Zeus III kembali ke turun. "Maaf, saya mungkin terbang lebih dari 70mph. Saya tidak melihat batas kecepatan," katanya dengan santai, dan terlihat rambutnya masih rapi.
Meskipun dirinya tidak menggunakan alat keselamatan apapun, termasuk helm dan kacamata.

GOKIL! Kakek Umur 94 Tahun "NEKAT" Terbang Dengan Helikopter Buatan Sendiri!

Tapi memang Ken Wallis ini bukanlah orang sembarangan, baginya terbang di udara adalah passionnya sejak kecil,
dia lahir di Ely pada tahun 1916, di puncak terjadinya perang dunia pertama, dan saat kecil sudah sering diajak ayahnya terbang diangkasa dengan pesawat, memicu minat seumur hidup dalam dunia penerbangan.
Meskipun Wallis memiliki pandangan buruk pada satu matanya, tapi dia berhasil mendapatkan lisensi pilot pribadinya pada tahun 1937 tanpa tes mata, dan melakukan penerbangan solo pertamanya di de Havilland Gipsy Moth.

GOKIL! Kakek Umur 94 Tahun "NEKAT" Terbang Dengan Helikopter Buatan Sendiri!

Dia dipanggil ke RAF Uxbridge saat pecahnya perang dunia kedua, dan mulai menerbangkan Westland Lysanders setelah kembali berhasil melewati aturan tes mata.
Pengalaman masa perangnya berbunyi seperti kisah Ian Fleming, selamat dari ledakan di udara dan pendaratan, menyelesaikan 24 misi di Eropa utara.
Dia kemudian menghabiskan 20 tahun sebagai ilmuwan dan pilot yang bekerja dalam penelitian persenjataan dan senjata, memeriksa dan menguji peralatan musuh yang ditangkap selama perang, menciptakan prosedur pemboman yang optimal untuk jet bomber pertama di Inggris, dan menguji Mach 2 yang kemudian dikenal sebagai the LIGHTNING.

Ya, itulah sedikit kisah Ken Wallis, seorang kakek yang beberapa waktu ini videonya kembali ramai di media sosial, saat dirinya menerbangkan helikopter buatannya dan pamer atraksi penerbangan.

GOKIL! Kakek Umur 94 Tahun "NEKAT" Terbang Dengan Helikopter Buatan Sendiri!


Keren nih Ken Wallis, dia membuktikan jika membuat helikopter itu tetap harus ada ilmunya, terutama soal presisi dan sistem yang digunakan,
soalnya kalau asal atau hanya coba-coba ya tentu sangat berbahaya, sayang beliau sudah meninggal, tapi semangatnya dalam dunia penerbangan memang luar biasa.



GOKIL! Kakek Umur 94 Tahun "NEKAT" Terbang Dengan Helikopter Buatan Sendiri!

GOKIL! Kakek Umur 94 Tahun "NEKAT" Terbang Dengan Helikopter Buatan Sendiri!

GOKIL! Kakek Umur 94 Tahun "NEKAT" Terbang Dengan Helikopter Buatan Sendiri!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
GOKIL! Kakek Umur 94 Tahun "NEKAT" Terbang Dengan Helikopter Buatan Sendiri!


GOKIL! Kakek Umur 94 Tahun "NEKAT" Terbang Dengan Helikopter Buatan Sendiri!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Halaman 1 dari 7
Anjaaayy dia beneran terbang dengan helikopternya emoticon-Matabelo emoticon-Big Grin


GOKIL! Kakek Umur 94 Tahun "NEKAT" Terbang Dengan Helikopter Buatan Sendiri!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arielashop dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Lihat 1 balasan
bukan kakek kaleng2 nih, biasanya yang bikin2 helikopter sendiri kalo ane liat diyutup paling2 cuma gerak dikit doang, kalo yang ini bisa terbang bahkan manuver segala di udara emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


bisa sampe terbang juga gan yang itu? emoticon-Matabelo
Quote:

wajar sih pengalamannya banyak..

..kalo yg montir di sini bikin heli.. entahlah...
profile-picture
mr.adhayuda memberi reputasi
Kakek legend mantap
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan b4breakk memberi reputasi
mungkin dia pikir bentar lg juga mokat bre emoticon-Hammer2
profile-picture
grimm890 memberi reputasi
keren bre, nice trid emoticon-Toast
Kreatif juga kakek
Mantep kong.. 👍
Kakek kece gan
Ntuh sabuk lepas, bisa lepas juga palanya.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
grimm890 memberi reputasi
Gila umur 94 tahun masih sehat dan bisa ngendarain helikopter, keren sih emoticon-Big Grin
yang di sukabumi banyak yang sarankan agar membatalkan niatnya. khawatir berhasil dan kehilangan lahan basah kali.

emoticon-Toast
94 tahun nyali nya kalah kalah anak muda,bangga nya dia dengan karya nya tuh. seneng liat kakek ini salut
profile-picture
grimm890 memberi reputasi
pasti ini kakek kakek nyaa dulu pemuda yang berani dan nekat udah tua aja masih berani ngendarain sendirii
profile-picture
grimm890 memberi reputasi
takut dgn ketinggian.
Quote:


hahahaa iya gan bener, doi juga pilot pesawat tempur di perang dunia 2 emoticon-Ngakak (S)
tua tua keladi emoticon-Big Grin
wkwkwk ueddaaann tenan
pria punya selera emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di