KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Electronics /
Skullcandy Sesh: Earbud Nirkabel Pertama SkullCandy dengan Warna Atraktif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd6369f018e0d0e1b3593df/skullcandy-sesh-earbud-nirkabel-pertama-skullcandy-dengan-warna-atraktif

Skullcandy Sesh: Earbud Nirkabel Pertama SkullCandy dengan Warna Atraktif

Koleksi earbud nirkabel Skullcandy bertambah. Setelah meluncurkan Skullcandy Push dan Indy, Skullcandy mengumumkan earbud nirkabel ketiganya yang diberi nama Sesh. Earbud nirkabel ini hadir dengan bodi yang paling kecil dan harga jualnya paling terjangkau.


Skullcandy Sesh: Earbud Nirkabel Pertama SkullCandy dengan Warna Atraktif

Quote:


Quote:


Skullcandy Sesh: Earbud Nirkabel Pertama SkullCandy dengan Warna Atraktif
YANGCANGGIH.COM juga menerbitkan majalah gadget digital bulanan, Y Magazine yang dapat diunduh secara gratis melalui Magzter dan Pressreader. Untuk versi PDF, bisa diunduh gratis di yangcanggih.com/y-magazine

FB:YANGCANGGIH
Twitter:@YANGCANGGIHCOM
Instagram:@YANGCANGGIH
profile-picture
profile-picture
asepdeni343 dan UriNami memberi reputasi
jadi kalau di rupiahin mencapai berapa tuh?
pemasaran apa sudah masuk indonesia?
wowwwwww
50 us dollar ya
cukup menegangkan sih harganya
Quote:


Pesen bisa sih gan kalo emang gaada di indo
Ane gitu juga, kalo gaada di indo tapi pengen banget barangnya
profile-picture
UriNami memberi reputasi
ane pake ginian takut jatoh wkwkw tapi menarik juga untuk dicoba
ngeri ilang aja sih kalo pake beginian. tapi pengen nyobainnn
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Quote:


Nah kalau pesen giti berarti harus digerai resminya gan?
Prosesnya ribet nggak sih?
Quote:


Sama gan..ane juga agak tertarik nyobain nih emoticon-Matabelo
ada harga ada rupa ya gan, kereenn banget tapi mahal haha.
Quote:


Tapi kalo ilang nyesek juga wkwk
profile-picture
UriNami memberi reputasi
yaa walaupun harganya mahal tetapi keren banget inovasinya gan kereenn.
wah keren nih
bikin jadi pengen beli aja
emoticon-Betty emoticon-Betty
Quote:


Ada harga ada barang gan, kualitasnya pun juga oke
emoticon-Ngakak
Quote:


Wkwkwk iya juga ya gan
Harganya lumayan gitu
Sekali ilang duh
Nyeseknya bakal lama banget dah emoticon-Wakaka
Widiii keren bgtdah
Quote:


Terngiang2 gann, puasaaa itu mah wkwk


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di