CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngobrol Santai tentang Motorsport Bareng Haridarma Manopo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd613b682d495477d6bf9f1/ngobrol-santai-tentang-motorsport-bareng-haridarma-manopo

Ngobrol Santai tentang Motorsport Bareng Haridarma Manopo

Gansis tau dong yang namanya balapan mobil, tapi kalian tau ga ada berapa banyak jenis balapan resmi yang ada di dunia? Ternyata jenis balapannya itu banyak banget lhooo sampe-sampe ga semua orang itu bisa ngebedain jenis-jenis perlombaannya. Kalo gansis nonton balapan dan mau tau itu jenis balapan apa, tinggal kalian liat aja kategori mobil, performa mobil, dan satu lagi yakni lintasan yang dipakainya.

Kalo di Indonesia sendiri yang sering diadain itu mulai dari




Quote:




Quote:


 

Quote:


Ngobrol Santai tentang Motorsport Bareng Haridarma Manopo
Nah, kira-kira apa sih enaknya jadi pembalap? Berapa ya modal apa aja yang dibutuhin untuk menjadi seorang pembalap? Mau tau langsung ga nih gansis? Yuk cekidot bareng Haridarma, pembalap juara nasional 2018 mobil ITCR Max dari team Toyota Team Indonesia.

Ngobrol Santai tentang Motorsport Bareng Haridarma Manopo


 emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan





Diubah oleh kaskus.podcast
Halaman 1 dari 2
berpacu dengan adrenaline. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
porno135 dan 2 lainnya memberi reputasi
Pvfoyoavya
Kirain sama om Fitra Eri emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
snailconnection dan stiv8785 memberi reputasi
Ane paling seneng klo ntn WRC.
Quote:


Lebih terkenal jd youtuber daripada pensiunan pembalap....


emoticon-Ngakak
kalo ajang motorsports kek gini kurang paham, kalo F1 ane paham. apa karena jarang ditampilin di TV.
profile-picture
p.newman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post mieconnoisseur
setuju gan, ane gapaham soal balapan seperti ini
profile-picture
mieconnoisseur memberi reputasi
mantaap
menarik gaes
belajar ah,. belajar nikung pacar orang emoticon-Coblos
Quote:


Jantungan oms..
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
salut ane sama orang2 yang jago balap mobil, ane nggak jago nyetir emoticon-Smilie
profile-picture
tyulyal memberi reputasi
ini pembalap atau bukan?
pejwan aja min
Quote:


Kenapa???
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
porno135 dan ritsco memberi reputasi
Quote:


Naik model begitu.
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Katanya sukak tantangan...
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
porno135 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di