CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Deretan 7 Mobil Termahal di Dunia, Harganya Nyampe Ratusan Milyar Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd6130ca2d19519954c5c6f/deretan-7-mobil-termahal-di-dunia-harganya-nyampe-ratusan-milyar-gan

Deretan 7 Mobil Termahal di Dunia, Harganya Nyampe Ratusan Milyar Gan!


Agan dan Sista, pernah tau ga sih kalian berapa harga mobil termahal di jagat ini? 

Setelah Ane telusuri, ternyata mobil yang paling mahal di dunia ini harganya bisa nyampe ratusan milyar rupiah GanSis. Dan yang harganya ratusan juta itu bukan cuman satu aja GanSis, tapi ada beberapa. Nah yang jadi pertanyaan Ane, emang ada yang beli yah tu mobil? terus kalau pun ada, yang beli itu harta kekayaannya seberapa ya?

Tapi apapun itu, Ane punya list mobil paling mahal di dunia nih GanSis, kali aja Agan dan Sista ada yang tertarik buat beli, atau gak mimpi aja dulu...hehe

Rolls – Royce Sweptail

 Deretan 7 Mobil Termahal di Dunia, Harganya Nyampe Ratusan Milyar Gan!

Mobil ini masih menjadi yang paling mahal di tahun 2019 ini GanSis. Sweptail dijual dengan harga yang “WAW”, yakni US$ 13 Juta atau kalau di rupiahkan Rp 184, 6 miliar (Rp 14.200 per dolar). Sweptail menjadi mobil termahal sejagat sejak tahun 2017, di acara Concorso d’Eleganza Villa d’Este. Mobil ini dirancang khusus atas permintaan seorang spesialis kapal pesiar yang ingin dibikinin mobil dengan tingkat eksklusifitas atau kemewahannya sama dengan kapal pesiar.

Butuh waktu 4 tahun untuk membangun mobil ini. Interiornya terbuat dari kayu buatan tangan dan kulit Dark Spice, dengan tambahan tempat untuk menjaga laptop di belakang setiap pintu. Terdapat kap mesin besar yang didalamnya tersembunyi mesin V12 6.6 liter, mesin ini mampu menghasilkan kecepatan 241,4 km/jam.

Mercedes – Benz Maybach Exelero

 Deretan 7 Mobil Termahal di Dunia, Harganya Nyampe Ratusan Milyar Gan!

Mobil mewah Mercedes – Benz ini dibanderol dengan harga US$ 8 juta atau setara dengan Rp 113,6 miliar. Mobil ini pertama kali diperkenalkan di Tempofrom, Berlin, Jerman, pada tahun 2005. Mobil dengan ukuran yang cukup besar ini hanya mampu menampung dua penumpang. Mobil ini dibekali dengan mesin V 12 biturbo 700hp yang diproduksi untuk Fulda Reinferwerke, sekaligus referensi model yang dibangun dengan ban bertapak lebar. Pada tes awal, kendaraan ini mampu mencatat kecepatan tertinggi 351,45 km/jam.

Bugatti Divo

 Deretan 7 Mobil Termahal di Dunia, Harganya Nyampe Ratusan Milyar Gan!

Pada 24 Agustus 2018, Bugatti meluncurkan Divo di The Quail – A Motorsports Gathering di Pebble Beach, Califirnia, Amerika Serikat. Nama Divo sendiri diambil dari nam pebalap legendaris Prancis Albert Divo. Bersama Bugatti, Albert Divo pernah memenangkan perlombaan Targa Florio di sikuit pegunungan Sisilia pada akhir 1920 – an.

Mobil ini dibuat terbatas, hanya 40 unit dan semuanya udah ludes terjual sebelum diluncurkan. Mobil ini dibanderol dengan harga US$ 5,8 juta, atau setara Rp 84,5 miliar. Bugatti mengklaim kalau mobil ini memiliki areodinamika yang lebih baik dari Bugatti Chiron yang selama ini dikenal sebagai mobil tercepat sejagat. Bugatti juga mengatakan bahwa Divo 8 detik lebih cepat dari Chiron.

Koenigsegg CCXR Trevita

 Deretan 7 Mobil Termahal di Dunia, Harganya Nyampe Ratusan Milyar Gan!

Koenigsegg CCXR Trevita tergolong mobil yang langkah, pasalnya mobil ini diproduksi hanya tiga unit di seluruh dunia. Satu dipajang di markas Koenigsegg, dan duanya lagi diasuh oleh kolektor kelas kakap. Mobil ini dijual dengan harga US$ 4,8 juta atau Rp 68,2 miliar. Satu hal yang spesial dari mobil ini adalah bodinya dilapisi dengan berlian. Koenigsegg CCXR Trevita mempunyai mesin V8 4,8 liter dan dilengkapi dengan supercharger. Mesin ini mampu menghasilkan 1.004HP dan torsi 1.080 Nm.

Lamborghini Veneno Roadster

 Deretan 7 Mobil Termahal di Dunia, Harganya Nyampe Ratusan Milyar Gan!

Mobil ini diluncurkan pada tahun 2013 di London, Inggris. Veneno dirancang oleh perusahaan Italia. Kendaraan ini memiliki kemampuan layaknya mobil balap, namun tetap bisa digunakan di jalanan biasa. Lamborghini Veneno dibekali mesin V12 6,5 liter 750HP dengan akselerasi 0 – 95 km/jam dalam waktu 2,9 detik...WAWWWW Kecepatan tertingginya bisa mencapao 354 km/jam. Mobil ini dibanderol dengan harga US$ 4,5 juta atau Rp 63 miliar.

Lykan Hypersport

 Deretan 7 Mobil Termahal di Dunia, Harganya Nyampe Ratusan Milyar Gan!

Lykan Hypersport menjadi salah satu mobil yang digunakan dalam film Fast and Furious 7. Mobil ini memiliki desain yang fituristik dan terlihat bagaikan mobil di masa depan. Harganya US$ 3,4 juta atau Rp 47 miliar. Mobil mewah buatan Lebanon ini memiliki mesin 3,7 liter (3.746cc) Twin – Turbo F6 yang bisa menghasilkan tenaga mencapai 780 horsepower dan torsi 960 Nm. Top speed yang bisa dicapai mobil ini adalah 395 km/jam dan mampu berakselerasi 0 – 61 mph dalam waktu 2.8 detik.

Bugatti Veyron by Mansory Vivere

 Deretan 7 Mobil Termahal di Dunia, Harganya Nyampe Ratusan Milyar Gan!

Satu lagi mobil Bugatti yang memiliki harga yang super tinggi adalah Bugatti Veyron by Mansory Vivere. Mobil ini menggunakan bodi yang terbuat dari serat karbon. Sama halnya dengan yang diatas, mobil ini juga diproduksi dalam jumlah yang terbatas. Mobil ini mengusung mesin 1.200 horsepower. Mobil ini dibanderol dengan harga US$ 3,4 juta atau setara Rp 47 miliar.

 

Sumber 12


profile-picture
profile-picture
profile-picture
oliver28 dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
keren kereeenn mobilnya.... tapi kalo ane disuruh pilih siichh ane pilih yang Rolls Royce hahahayy... eh tapi gx ada yang nyuruh ane milih juga siichhh emoticon-Hammer2
wawwww,
harganya bkin mata terbelahakk
bisa bikin gedung bahan dasarnya kwacii
emoticon-Betty emoticon-Betty
profile-picture
freesight memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Nice ..emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan CoupleMaster memberi reputasi
Maseratti emoticon-Lempar Bata
kaum mending minggir dulu
uwaduhhh emng sekelas supercar gabakal ada yg murah sih gan, tp kalo ane lebih suka SUV dari pada supercar kayagini, lebih bisa diajak harian
Ane punya fotonya satu dirumah.

emoticon-Wakaka
profile-picture
hatakekakashi19 memberi reputasi
duh mending koleksi diecast aja deh gan dripada realnya hehehe
rollroyce sama lykan buatan mana sih
mehong bener
profile-picture
vanemo memberi reputasi
Dan saya masih nunggang GL Pro neotech emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
vanemo dan ayic222 memberi reputasi
naek hunda bit juga udh bersyukur bngt anemah hehe
andika first travel punya gk emoticon-Ngakak
Ntar juga salah satu dari mobil diatas ada di indo, koenigsegg ccx aja ada yg beli kokemoticon-Leh Uga
Lah kok yg termahalnya malah gak masuk list

Buggati La Voiture Noire harganya 262 milliar

 Deretan 7 Mobil Termahal di Dunia, Harganya Nyampe Ratusan Milyar Gan!
profile-picture
profile-picture
paulomph dan arashibirru memberi reputasi
Diubah oleh uusDK
bugatti divo the best dah kapan ya ane punya wkwkwk
Koenigsegg emang juosssshhh emoticon-Kaskus Banget
harganya uwouw emoticon-Matabelo
Pajak nya juga udah uwouw
Diubah oleh mr.croovooc
Quote:


Beli Lexus LF 1 limitless gan.... emoticon-Big Grin


 Deretan 7 Mobil Termahal di Dunia, Harganya Nyampe Ratusan Milyar Gan!
profile-picture
rahmatarif90 memberi reputasi
Diubah oleh uusDK
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di