KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
S3 Menarik Pembeli, Netizen Salfok Dengan Tukang Sayur yang Berjualan Pakai Xpander
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd5fc11c0cad72169551625/s3-menarik-pembeli-netizen-salfok-dengan-tukang-sayur-yang-berjualan-pakai-xpander

S3 Menarik Pembeli, Netizen Salfok Dengan Tukang Sayur yang Berjualan Pakai Xpander

S3 Menarik Pembeli, Netizen Salfok Dengan Tukang Sayur yang Berjualan Pakai Xpander

***

S3 Menarik Pembeli, Netizen Salfok Dengan Tukang Sayur yang Berjualan Pakai Xpander

emoticon-Matabelo
Netizen Salfok Dengan Kang Sayur
Berjualan menggunakan Mobil Xpander


Orang yang mau berusaha dan pantang menyerah, pasti akan mendapatkan hasilnya suatu saat nanti. Entah itu dalam hal materi berupa kekayaan, atau mendapatkan banyak kenalan dalam merintis usahanya tersebut.

Seperti halnya contoh seseorang yang berjualan cilok atau pentol bakso, berawal dari gerobak motor butut dan sekarang malah berjualan menggunakan motor ninja 250cc. Aneh kah penampakannya?

Buat sebagian orang pasti mencibir waktu melihat motor sport ninja yang digunakan untuk berjualan cilok. Tapi, kalau melihatnya dari sisi yang berbeda, Abang cilok tersebut mau menunjukkan bahwa dirinya juga bisa sukses seperti kebanyakan orang.

Agan cuma lihat satu gerobak yang ditaruh diatas motor sport, beda jika dirinya memiliki banyak langganan dan pesanan. Yup, siapapun berhak untuk sukses, asal mau dan memiliki niat.

Beda hal, ketika seseorang cuma bilang sukses, namun mereka malah suka nyinyir. Sama halnya kejadian viral yang membuat netizen di Twitter menjadi geger, mereka mendapati seorang tukang sayur yang menggunakan mobil Xpander untuk berjualan.




Bisa dilihat dari postingan yang dibagikan oleh salah satu akun Twitter, dimana terdapat tukang sayur sedang melayani pembeli yang dominan ibu-ibu rumah tangga.

Netizen pun salfok dengan sebuah mobil warna hitam merk Xpander yang bagian belakangnya digunakan untuk menaruh dagangan segala macam sayuran ditambah bumbu-bumbu dapur.

Gokil banget bukan, bagus juga trik promosinya, ane cuma tidak habis pikir, jika tukang sayurnya jualan juga ikan-ikan yang notabene akan mengeluarkan bau amis semerbak keseluruh mobil. Duh, ada-ada saja triknya yang kelewat kreatif agar cepat habis dagangannya.

Tapi, jika boleh berkomentar mengenai viralnya tukang sayur pakai mobil Xpander, ane mau kasih pendapat seperti ini.

Settingan Kah atau Asli?
S3 Menarik Pembeli, Netizen Salfok Dengan Tukang Sayur yang Berjualan Pakai Xpander


Bentar dulu nih Gan, kenapa ane bisa bilang ini settingan? Coba dilihat lagi deh video diatas. Kondisi mobil kelewat kinclong loh, ditambah posisi orang yang sedang merekamnya. Tapi ada satu yang membuat ane bingung kalau ini settingan, Abang sayurnya pakai handuk kecil yang digantung diatas leher.

Handul kecil kan memang ciri khas dari tukang sayur, hayo loh tambah bingung. Mau ini asli atau pun settingan, pesan yang ada dalam video tersebut mengatakan "Jangan meremehkan satu profesi yang dianggap sebelah mata".

Netizen pun beragam komentarnya menanggapi kejadian viral tukang sayur dagang pakai mobil Xpander, bahkan ada yang sengaja menghitung pemasukan per bulan menjadi tukang sayur dalam artian penghasilannya.

S3 Menarik Pembeli, Netizen Salfok Dengan Tukang Sayur yang Berjualan Pakai Xpander

Untuk sekarang tinggal bagaimana Agan Sista menanggapi sesuatu yang viral seperti diatas, mau percaya juga boleh dan bilang itu cuma settingan juga boleh.

Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.



S3 Menarik Pembeli, Netizen Salfok Dengan Tukang Sayur yang Berjualan Pakai Xpander
--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1 I 2 -
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orangemonkey dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Mau ini itu tanpa usaha emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 5 lainnya memberi reputasi
yah pada ga tau aja untungnya jualan, apalagi sayur. emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


haiiii kantong ajaib
Quote:


Sukanya kan gitu emoticon-Big Grin

Quote:

Keluarlah alat.....
jangan sepelekan pekerjaan orang, apalagi orang tersebut ga boros.
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan yunda.me memberi reputasi
jangan sepelekan pekerjaan orang, apalagi jika anda tidak bekerja emoticon-Wakaka
---- ronin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ronin1969
demi trending emoticon-Cool
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Keren uyy.. emoticon-Matabelo
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
bismilah lancarkanlah rejeki hamba
Beuhh mantap juumm :kbgt
Keren, Kakemoticon-Big Kiss
di pasar induk kramat jati tukang sayur belanja semua pake mobil bagus2.
Lihat 1 balasan
keren S3 marketing harvardemoticon-Matabelo
Quote:


Pasar Rebo?
inspiratif
Mungkin ada penghasilan sampingan
baiknya disebarkan nih, ilmu perniagaannya biar gak ngomong soal ternak lele melulu
Lihat 1 balasan
settingan ini mahh..cuman 3 ibu2 yg beli pada berebut..pake joget lg..
dideket rumah ane kadang dagangannya diangkut pake apanjah.
trus gelar di pinggir jalan.

so disana ada peda ala kang sayur yg bisa bawa banyak barang + mobil apanja buat angkut sayur juga.

emoticon-Ngakak
kalo semua orang bisnis jualan terus siapa yg beli jualannya?? wkwkkwwk
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di