KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lima Hal Ini Menunjukkan Perbeaaan Persepsi Pria Dan Wanita. No 5 Sering Hilang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd5a1cdc0cad7020063c568/lima-hal-ini-menunjukkan-perbeaaan-persepsi--pria-dan-wanita-no-5-sering-hilang

Lima Hal Ini Menunjukkan Perbeaaan Persepsi Pria Dan Wanita. No 5 Sering Hilang

Lima Hal Ini Menunjukkan Perbeaaan Persepsi Pria Dan Wanita. No 5 Sering Hilang

Pada kesempatan kali ini. Ane akan menyajikan pembahasan seputar perbedaan sisi pandang yang bermuara pada perbedaan asumsi pada banyak Pria dan wanita.

Perbedaan yang akan dibahas adalah tentang hal wajar dan banyak terjadi.
Langsung saja yuk . Simak pembahasan berikut ini.


Pertama. DISKON

Lima Hal Ini Menunjukkan Perbeaaan Persepsi Pria Dan Wanita. No 5 Sering Hilang

Nah. Ketika jalan jalan di mall lalu ada tulisan diskon. Atau lagi liat liat olshop lalu ada tulisan diskon. Disitulah perbedaan mulai nampak

Bila para istri memandangnya laksana berkah. Para suami justru menganggapnya musibah.


kedua DAPUR
Lima Hal Ini Menunjukkan Perbeaaan Persepsi Pria Dan Wanita. No 5 Sering Hilang

Dapur bagi para suami adalah tempat enak. Tempat dimana ia bisa menemukan makanan atau minuman manakala ia lagi pengen

Berbeda dengan kaum istri yang justru melihat dapur sebagai medan perang atau semacam studio kreasi bagi nya.


ketiga. SINETRON
Lima Hal Ini Menunjukkan Perbeaaan Persepsi Pria Dan Wanita. No 5 Sering Hilang


Bagi kebanyakan kaum hawa. Sinetron adalah acara tv yang mengasikkan. Mengaduk emosi. Tak jarang mereka larut dalam alurnya. Tapi bagi kaum adam sinetron justru memuakkan.


Ada agan yang suka sinetron gak?

keempat. HUJAN
Lima Hal Ini Menunjukkan Perbeaaan Persepsi Pria Dan Wanita. No 5 Sering Hilang

Pas lagi hari libur trus hujan turun. Bagi sebagian para istri itu adalah ending dari jemuran yang belum kering. Tapi berbeda bagi para suami. Hujan justru opening dari adegan adengan dalam kamar yang sebaik nya tidak dijabarkan perincian nya.

kelima. KOREK API
Lima Hal Ini Menunjukkan Perbeaaan Persepsi Pria Dan Wanita. No 5 Sering Hilang

Khusus bagi perokok.

Korek api adalah hal biasa aja. Penting gak penting bagi kaum hawa. Tetapi bagi pria perokok. Korek api adalah hal yang berharga. Saking berharganya sampai-sampai ketimbang hilang korek nya mending hilang rokok nya.



Nah itulah beberapa hal tentang perbedaan sisi pandang pria dan wanita. Perbedaan dimaksud tidak bersifat baku ya .pemirsa.

Hal itu adalah hal yang banyak terjadi.

Karena ini tentang pribadi, situasi dan kondisi yang tentunya sangat sulit untuk dijadikan acuan pasti karena sarat akan fluktuasi.
Cuma tidak bisa dipungkiri bahwa hal tersebut diatas banyak terjadi.

Ada yang mengalami sebagian dari hal yang telah dibahas di atas.
Adapula yang mengalami salah satunya.
Ada yang mengalami semuanya. Tapi ada juga yang tidak sama sekali.


Cukup sekian trit ane kali ini. Sampai jumpa di trit yang lain nanti.


Referensi. Opini dan pengamatan pribadi.

Foto dari www.google.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
faisst.oxsigen dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
korek ane emang sering ilang di sikat temen gan .
komeng ane sebagai cewe:

1. bener bgt, siapa sih yg ga suka diskon emoticon-Wowcantik

2. kaga ah, ane demen masak soalnye

3. seperti kaum cowok, menurut ane mah sinetron itu memuakkan ahaha

4. baju slalu masuk laundry, jd klo ujan enaknya makan indomie ahahahah emoticon-Hammer

5. bener, menurut ane korek api emg ga penting

emoticon-Ngacir2
profile-picture
oxsigen. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Karmaaa. Brati agab sering nyikat punya temen nya.
Quote:



Hemmz. Thanks ya untuk tanggapan nya....

Fyi. Korek itu penting .. penting banget malah. Kurang lebih posisinya hampir seperti parfum .bagi wanita
profile-picture
angelkawaii memberi reputasi
karena ketika perbedaan itu disatukam bisa menjadi cinta yang sangat tulus gann siiss
profile-picture
oxsigen. memberi reputasi
Tolong rincian yang pas hujan itu.
emoticon-Request
profile-picture
oxsigen. memberi reputasi
Quote:


Bentuk sekali...

Bineka tunggal ika.
Quote:


Rasanya tanpa di tolongin agan udah ngebayangin atau bahkan meraktekin emoticon-Ngakak
wkwkwk ane perempuan juga gak doyan nonton sinetron kok gan
profile-picture
oxsigen. memberi reputasi
nomer satu bener banget sihhh. kalo cewek tuh diskon biasanya dijadiin alasan buat mereka biar bisa belanja
profile-picture
oxsigen. memberi reputasi
bagi cewe diskon itu hal yang slalu ditunggu-tunggu
profile-picture
oxsigen. memberi reputasi
Nomor satu iya banget.. pernah nih ane lihat-lihat barang di salah satu situs belanja online trus suami ane bilang, udah tutup aja webnya nanti jadi pengen beli terus, soalnya kemarin habis beli barang.. emang suka khilaf wanita tu kalau lihat diskonan.
profile-picture
oxsigen. memberi reputasi
gue cewe tapi kagak suka nonton sinetronemoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
oxsigen. memberi reputasi
Quote:
. emoticon-Shakehand2


Quote:
emoticon-Shakehand2

Dua sistawati yang saya hormati.

Iyaps.. tidak semua wanita suka sinetron tapi banyak yang suka. Saking banyak nya sampe sinetron jadi identik terhadap wanita secara umum. Khususnya bagi wanita yang sudah naik pangkat menjadi EMAK-EMAK.
Quote:


Betul.. kadang belum butuh suatu barang . Tetapi karena lagi diskon. Ya di beli ...
Quote:


Terhadap Cowok juga menungguuu tapi gak menggebu-gebu
Quote:


Iyaaps.... khilaf harus tobat.

Tapi malah sering diulang lagi.. emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Quote:

Apalagi ftv, paling males udah nontonnya wkwk
profile-picture
oxsigen. memberi reputasi
Quote:


Kalau ftv itu bukan sinetron sis.

Kan langsung tamat.

Klo ftv. Saya sendiri kadang suka nonton sampe tamat. Klo ceritanya nyantol .
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Quote:

Iya juga ye gan haha

Kecuali drakor mah, demen banget gueemoticon-Genit
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di