CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Siapa Sangka, Mourinho Itu Pembunuh Tottenham Hotspur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd5336565b24d3eb006f79c/siapa-sangka-mourinho-itu-pembunuh-tottenham-hotspur

Siapa Sangka, Mourinho Itu Pembunuh Tottenham Hotspur

Siapa Sangka, Mourinho Itu Pembunuh Tottenham Hotspur
Jose Mourinho (Yahoo Sports)


Siapa nih yang senang Jose Mourinho masuk menggantikan Mauricio Pochettino di Totenham Hotspur?

Akhirnya, kesabaran bos-bos Tottenham terhadap Pochettino sudah mencapai puncaknya. Pria Argentina ini dipecat, dan penggantinya sesuai desas-desus yang beredar sejak sekitar 2 bulan lalu, Jose Mouriho.

Sosok Mou jelas tak asing bagi penggemar sepak bola. Dia manajer/pelatih yang tak berhenti mendapatkan gelar di setiap negara ia bertugas. Dari Portugal, Inggris, Italia, hingga Spanyol. Pokoknya, fans klub yang dilatih Mou boleh berharap bakal menyaksikan timnya angkat piala.

Siapa Sangka, Mourinho Itu Pembunuh Tottenham Hotspur
Jose Mourinho dan Mauricio Pochettino (Express)


Di Inggris, Mou pernah melatih Chelsea (2 periode) dan Manchester United. Ane yakin fans Tottenham punya kenangan tersendiri terhadap pelatih yang jago psywar ini.

Tapi, dari data Opta, ketahuan ternyata Tottenham adalah klub Inggris yang paling sering dikalahkan Mourinho di semua kompetisi di Inggris. Serius, Mou itu pembunuh harapan Spurs.



Sudah 22 kali Mourinho membawa timnya (Chelsea dan Man. United) bertemu Spurs, dan rasio kemenangan tim Mou mencapai 59,1%... ya sebanyak 13 kemenangan.

Catatan itu lebih baik ketika tim asuhan Mou bertemu Liverpool dengan rasio kemenangan 42,9%... 28 pertandingan dan 12 kemenangan.

Nah, fans Tottenham kudu buruan deh ngelupain sakit hati ketika Mou memimpin pasukan Chelsea dan Man. United untuk ngalahin Spurs.

Siapa Sangka, Mourinho Itu Pembunuh Tottenham Hotspur
Mourinho vs Pochettino (ITV)


Pertanyaan kemudian adalah: Pertama, berapa banyak modal belanja pemain yang akan dikasih bos Daniel Levy? Kedua, berapa lama waktu yang diberikan kepada Mou untuk membawa Spurs menjadi tim pemburu gelar juara Liga Inggris?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jajakaapes dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Bolabastis
Halaman 1 dari 4
pejwannn emoticon-Betty
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
bakal jadi apa neeh toottt musim ini
paling gak bisa kalahin emyu dongg
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Menarik nih spurs desember nanti ketemu emyu.
Semoga mou sayang ole lah wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelinesssoul dan 2 lainnya memberi reputasi
masih biasa aja lah
efek mou kayaknya uda ga kayak dulu pas di Chelsea...

era vs benitez dimasa masa dia bagus ane rasa.. meski kalah ama benitez...
profile-picture
profile-picture
mikenons dan vegetaa memberi reputasi
mirip juve rekrut ronaldo yak
Menarik, mou sudah habis atau belum
menarik ditunggu nih laga emosional mou vs emyu di old trafford, apakah akan terjadi sebuah hal kontroversial ala mou emoticon-Betty
Kalau menurut ane mou itu sukses kalau didalam squad-nya gak ada atau sedikit pemain yg memiliki ego tinggi.

Contoh di Inter (yg dulu banyak pemain buangan), Porto, dan Chelsea dulu yg juga masih belum apa2.

Sedangkan di squad yg banyak pemain mahal atau ego tinggi, mereka cenderung gak suka dengan pendekatan mou yg terkenal keras dan taktiknya yg over defensive diwaktu mendapat keunggulan saat melawan tim yg kuat..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
assassins1994 dan 6 lainnya memberi reputasi
Pembunuh??? Haiiisssh...
emoticon-Takut
profile-picture
porno135 memberi reputasi
mou bagus sih ,hanya saja ketika di madrid dan menghadapi el clasico akhirnya dia jadi parkir bus ,sejak saat itu potensi terbaik nya dlm ngelatih udh jarang keluar ,bhkan ketemu tim besar merasa takut sendiri untk maen atk ,ga pede nmpaknya .beda sekali waktu di chelsea dngan roben yg muda .asli keren strateginya .ya karir top nya di inter itu .
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
mou enak nih santai aja di spura org ga berambisi sih kl spurss di papan tgh aja jaga image
Strategi tottenham jadi parkir bus? emoticon-Rusia
wah jadi penasaran nanti gimana totenham, apakah bisa jaya.. emoticon-Bola
apakah akan sesukses di Chelsea atau segagal di MU emoticon-Cool
profile-picture
kmalhakim memberi reputasi
dah habis Mourinho, dah paham orang-orang dengan taktiknya, dia Mourinho tidak akan sukses di Tottenham
special one pasti punya rencana tersendiri, ditunggu aja, jd makin serubliga Inggris emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Totenham auto jadi tim parkir pesawatemoticon-Leh Uga
Gembokedemoticon-Cool
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di