CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok: Kayaknya Hidupku Ditolak Melulu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd50d73af7e934e5b1f9c7e/ahok-kayaknya-hidupku-ditolak-melulu

Ahok: Kayaknya Hidupku Ditolak Melulu

Quote:


Kalau gak mau tolak jd kayak RG aja.. Meski berbeda ttp dianggap pembesar.. emoticon-Cool
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Biar ga ditolak mah solusinya gampang banget. Lu convert aja biar seiman sama kadrun. Besoknya lu mau ludahin orang juga ga bakal ada yg marah apalagi demo demo.

Maklum ini negara isinya orang mabok agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anonyhide dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
muallap sono hok
profile-picture
anonyhide memberi reputasi
Jangankan ahok
Pendukungnya aja ditolak dimandiin jenazahnya
emoticon-Leh Uga
udah anggap aja RR kelas kadrun

lihat fatamorgana drama emak2 dianiaya
profile-picture
profile-picture
anonyhide dan jasperjaka memberi reputasi
tenang hok...
cuma kadal gurun.
tunggu aja tgl mainnya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
anonyhide dan Crotaftermeting memberi reputasi
Ahok: Kayaknya Hidupku Ditolak Melulu
wow emoticon-Wow
"Dikira gampang jadi orang Glodok, sewa tempatnya mahal. Saya terima kasih," ujar dia.

emoticon-Leh Uga
Ahh elah.... curhat ente tong???!! Sono ke H2H emoticon-Nohope



"Hidup ini nggak ada yang bisa setuju seratus persen. Tuhan aja ada yang menentang kok," tutur Ahok. "

Omongan orang ini sering ngena emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
IndraEMC dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ditolak gimana ? lha wong umatmu di kaskus sini mayoritas kok
Ahok: Kayaknya Hidupku Ditolak Melulu
Sudahlah Kho...
Sirik tanda tak mampu (buktinya gak kepake tuh si RR)emoticon-Ngakak
profile-picture
jasperjaka memberi reputasi
Nyantai ajalah ya, hehehe
Mulut elo bau jamban boss
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anonyhide dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Betulemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
banghindar dan anonyhide memberi reputasi
Ke Fafua aje udeee

Ahok: Kayaknya Hidupku Ditolak Melulu
coba datang baik baik hok di acara 2 desember nanti dan minta maaf emoticon-Ngakak
Balasan post tanah.liat
Quote:


pake banget donk emoticon-Malu (S)

sabar ahok ga maen kaskus sih emoticon-Frown

kalo maen pasti tiap hari ada aja yg PM mesra dari kadrun cabang kaskus emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kebencian 51

berteman baik saja tidak boleh emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Quote:


Menangkan kami ya allah menangkanemoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan cipokan.yuk memberi reputasi
Emang hok gitu dia mah orangnya emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di