CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Demi BBM Gratis, Para Pria Ini Rela Berbikini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd4bfce018e0d1edb418211/demi-bbm-gratis-para-pria-ini-rela-berbikini

Demi BBM Gratis, Para Pria Ini Rela Berbikini

Demi BBM Gratis, Para Pria Ini Rela Berbikini

Supaya bisa menarik lebih banyak pelanggan, kita memang dituntut untuk terus berkreasi biar tidak kalah sama para pesaing yang lain. Mulai dari cara yang wajar sampai yang tak wajar atau aneh sekalipun, semua bisa dilakukan untuk bisa menggaet pelanggan.

Sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di kota Samara, Rusia ini contohnya. Nampaknya SPBU ini punya cara unik untuk bisa menarik pelanggan dan dikenal oleh masyarakat luas. Dalam rangka meningkatkan kepopulerannya, pihak SPBU memberikan BBM secara cuma-cuma untuk semua pelanggan. BBM gratis? Siapa yang gak mau, ya kan?

Eits, tapi ada syaratnya nih ternyata. Buat semua pelanggan yang pengen dapat promo BBM gratis ini, wajib bin harus mengenakan bikini saat datang dan mengantre di SPBU tersebut.
emoticon-Malu

Demi BBM Gratis, Para Pria Ini Rela Berbikini

Demi BBM Gratis, Para Pria Ini Rela Berbikini

Demi BBM Gratis, Para Pria Ini Rela Berbikini

Promo ini berlaku dalam waktu yang terbatas, yaitu hanya 3 jam. Dan sebenarnya pihak SPBU melakukan promo unik ini dengan tujuan mendatangkan para wanita cantik dan seksi dalam balutan bikini yang mengantre disana.

Kalo melihat banyak wanita berbikini yang berbondong-bondong menuju SPBU untuk mengisi BBM, tentunya bakal heboh dan rame dong, ini juga bisa mendongkrak popularitas SPBU, bahkan mungkin bisa jadi VIRAL! emoticon-Wink

Demi BBM Gratis, Para Pria Ini Rela Berbikini

Demi BBM Gratis, Para Pria Ini Rela Berbikini

Eh, alih-alih hanya para wanita berbikini saja yang datang dan mengantre disana, nyatanya malah para pria juga melihat celah dalam promo ini hingga mereka rela ikutan mengantre dengan mengenakan bikini untuk mendapatkan BBM gratis. emoticon-Ngakak (S)

Tentu ini bukan hal yang diharapkan oleh pihak SPBU, tapi ya mau gimana lagi sudah terlanjur. Baik wanita maupun pria berbikini sudah banyak yang mengantre panjang di SPBU tersebut. emoticon-Big Grin

Beberapa orang sempat mengabadikan momen-momen para pria pemberani ini saat ingin mengisi BBM. Walaupun para pria ini bukanlah "target" yang diinginkan SPBU, mereka berani menerjang badai, membuang rasa malu mereka demi mendapatkankan BBM gratis.

Eh, tapi yang jadi pertanyaan, itu bikini yang dipakai punya siapa ya? Istri? Pacar? Emak? Nyolong di jemuran tetangga? Atau koleksi pribadi tuh?
emoticon-Ngakak

Demi BBM Gratis, Para Pria Ini Rela Berbikini

Demi BBM Gratis, Para Pria Ini Rela Berbikini

Ternyata bukan cuma di Rusia aja loh, di negara ex-Soviet lain seperti Ukraina juga pernah ada SPBU yang memakai cara serupa untuk menarik pelanggan. Emang ada-ada aja ya kelakuan orang di zaman sekarang. Apapun rela dilakuin demi dapatkan promo, urusan gengsi mah belakangan... emoticon-Cool

Kalo Agan ada di posisi yang sama seperti para pria di atas dan melihat promo seperti ini apa juga akan ikutan? Eh BTW, kalo di Indonesia ada promo-promo kayak gini pasti juga bakal rame nih... Rame karena banyak yang demo...
emoticon-Hammer2



Referensi
profile-picture
profile-picture
MrJeffBezos dan JakeGyllenhaal memberi reputasi
Diubah oleh codename.isal
B O N U S +
emoticon-Shakehand2

Penetralisir mata Agan.
Demi BBM Gratis, Para Pria Ini Rela Berbikini


*TEKAN GAMBAR UNTUK MELIHAT KOLEKSI THREAD ANE YANG LAINNYA

emoticon-Cendol Gan emoticon-Sundul emoticon-Rate 5 Star
Quote:


Demi BBM Gratis, Para Pria Ini Rela Berbikini

Demi BBM Gratis, Para Pria Ini Rela Berbikini

Demi BBM Gratis, Para Pria Ini Rela Berbikini
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Quote:


Itu mah bukan bikini om emoticon-Embarrassment
profile-picture
JakeGyllenhaal memberi reputasi
coba di indon begitu juga, cowok2 pada beli bikini deh dijaminemoticon-Leh Uga
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
menggelikan.
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
emoticon-Wow Nyang report pake haihilnya breh emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Quote:

Idih cucok dong ya emoticon-Betty

Quote:

Ckckck emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Totalitas itu gan, sampe ada pake highheels segala emoticon-Leh Uga
Quote:


awas ya kadrun klo pada demo misal di indon ada promo "bikini bbm"emoticon-Mad

ane mau nongkrong di spbu niemoticon-Ngacir
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
setelah saya melihat ini saya sadar bahwa saya bukanlah orang yang satu satunya paling nekat di dunia hahahaha
profile-picture
codename.isal memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di