KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd4bd50a7276843ea7e262c/berciuman-demi-konten-apa-kata-rheno-poetiray

Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?

Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?

Menjalani hubungan percintaan emang sudah menjadi hal yang wajar sebagai manusia. Semua pasangan pastinya akan dijalani sebaik-baiknya, namun namanya hubungan pasti ada dari mereka yang gagal di tengah jalan, tapi banyak juga yang berhasil bertahan hingga melangkah ke pelaminan. Nah, ngomongin hubungan dengan pacar biasanya ada yang malu-malu, biasa saja, humoris, ataupun berani mengumbar kemesraan bagai dunia milik mereka berdua indahnya nih gansis.

Seperti yang terjadi akhir-akhir ini, banyak banget konten pacaran yang bebas dan akhirnya viral.  Nah tanggapan gansis gimana nih terhadap pasangan yang suka heboh mengunggah foto-foto ciuman di media sosial. Kalo diem-diem sih ya terserah tapi kalo sampe diumbar sih malah bertolak belakang dengan budaya Indonesia.

Nah, musik tanah air kedatangan bintang baru Rheno Poetiray yang merilis lagu tentang percintaan nih gansis,  kira-kira doi bakal nanggepin apa ya buat kemesraan yang terlalu diumbar di sosial media?

Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?




emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
mbakendut dan kudanil.la memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
biarin aja gan, gak bikin kegaduhan gak bakalan viral emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
mbakendut dan monkeydragonrf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Hammer2
Udah gitu doang? Kirain apa
profile-picture
monkeydragonrf memberi reputasi
Udah gede semua, biarkan saja, konsekwensinya jg bukan kita yg nanggung tp mereka,.
profile-picture
profile-picture
errordumb dan monkeydragonrf memberi reputasi
ciuman di umbar di medsos... idung nya pesek2 jadi kaya nonton vidio ehem2 3gp/mp4 emoticon-Wakaka
profile-picture
monkeydragonrf memberi reputasi
yang penting fulus jalan.. orderan endorse tetep jalan.. emoticon-Ngakak
profile-picture
monkeydragonrf memberi reputasi
semua demi piral gaes
biasanya judulnya jd clickbait, memancig, shg jd penasaran yg tadinya ga mau lihat tp akhirnya diklik. TAPI, ga usahlah liat yg gini2 klo judulnya aneh2, yg diincer mereka kan duit jg ujung2nya
hohohihe demi konten juga boleh bray
Wikwik jg gpp emoticon-Malu
,Kemal mamen
pada dasarnya itu ranah private, bukan ranah publik untuk diumbar (y)
Biar jadi spiral...
emoticon-Cape d...
profile-picture
porno135 memberi reputasi
berciuman lah sebelum berciuman itu dilarang... eaaaaa
sama saja dengan ngen-tot dimasukin media sosial. wkwkwk
Lihat 1 balasan
nganulah sejak dini. Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
ya bodo amat bodo amatlah
ya bacot amat bacot amatlah
ya bodo amat ya bacot amat
BODO AMAT BACOT AMAT
gk punya prestasi yg bisa dipamerkan, akhirnya hal hal begituan pun diumbar
menurut ane pembuat konten gapunya hal yg mau dishare... jadi kasian deh... harus isi konten begitu...
kalo menurut ane siiihhh hmmmm sebenernya sah-sah aja, gapapa, karena dengan kesadaran masing-masing

namun sayangnya,
kenapa dijadiin konten?

ane rasa baiknya kalo bikin konten memang yang berkualitas, kalau mau menghibur dengan cara yang lebih baik #imo
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di