CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 10 Pria Paling Tampan Sedunia, Sista Dijamin Baper! Kembaran Ane Semua Ini Mah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd47f2648c38d3d576c44cb/inilah-10-pria-paling-tampan-sedunia-sista-dijamin-baper-kembaran-ane-semua-ini-mah

Inilah 10 Pria Paling Tampan Sedunia, Sista Dijamin Baper! Kembaran Ane Semua Ini Mah

Bicara soal ketampanan, ane selalu merasa tak enak hati akan hal tersebut. Bagaimana tidak, dengan wajah yang sungguh ganteng luar biasa dan tak terbantahkan, ane suka risih dengan tatapan kagum orang-orang. Apalagi sering dimirip-miripkan dengan para pria yang dinobatkan oleh Wonderlist sebagai 10 pria paling tampan di dunia berikut ini.

1. Tom Cruise

Inilah 10 Pria Paling Tampan Sedunia, Sista Dijamin Baper! Kembaran Ane Semua Ini Mah
pinterest.com

Cowok tampan kembaran ane yang bernama Tom Cruise ini menempati urutan pertama orang paling tampan versi Wonderlist. Pria berusia 57 tahun ini dikenal sebagai aktor dan produser film. Dirinya berasal dari negeri Paman Sam. Tom Cruise tiga kali menyabet penghargaan dalam Golden Globe Award. Karirnya dimulai sejak tahun 80-an dan kini menjelma menjadi salah satu aktor tersukses di Hollywood.

2. Justin Trudeau

Inilah 10 Pria Paling Tampan Sedunia, Sista Dijamin Baper! Kembaran Ane Semua Ini Mah
thestar.com

Kembaran ane yang kedua ini merupakan seorang Perdana Menteri Kanada ke-23. Namanya lengkapnya adalah Justin Pierre James Trudeau. Ketampannya ini berkat sumbangsih gen dari berbagai negara seperti Skotlandia, Prancis, Inggris dan Kanada.

3. Omar Borkan Al-Gala

Inilah 10 Pria Paling Tampan Sedunia, Sista Dijamin Baper! Kembaran Ane Semua Ini Mah
pinterest.com

Yang pertama kali bilang ane mirip banget sama Omar adalah mantan. Awalnya iseng cek di Google, eh ternyata iya mirip. Walau ane lebih ganteng sih. Usut punya usut, Omar ini pernah diusir dari Saudi Arabia lho karena terlalu ganteng. Katanya takut mengganggu keimanan para akhwat di sana. Menderita banget ya kehidupan orang tampan.

4. Chris Evan

Inilah 10 Pria Paling Tampan Sedunia, Sista Dijamin Baper! Kembaran Ane Semua Ini Mah
pinterest.com

Pemain film berkebangsaan Amerika Serikat ini disinyalir mirip ane. Hati kecil ane sebenarnya keberatan ada yang bilang seperti itu. Tapi tidak apa-apa, orang ganteng memang harus sabar.

5. Godfrey Geo

Inilah 10 Pria Paling Tampan Sedunia, Sista Dijamin Baper! Kembaran Ane Semua Ini Mah
netshark.com

Orang paling ganteng sedunia ini merupakan seorang model dan pemain film berdarah Taiwan-Kanada. Pria berusia 36 ini setiap kali ngaca pasti mirip ane.

6. Hrithik Roshan

Inilah 10 Pria Paling Tampan Sedunia, Sista Dijamin Baper! Kembaran Ane Semua Ini Mah
samaatv.com

Pria tampan dan atletis ini sangat pantas masuk dalam daftar 10 pria paling tampan sedunia. Hrithik Roshan merupakan seorang aktor Bollywood dari India. Usianya kini 45 tahun. Sebelas dua belaslah sama ane.

7. Salman Khan

Inilah 10 Pria Paling Tampan Sedunia, Sista Dijamin Baper! Kembaran Ane Semua Ini Mah
pinterest.com

Aktor Bollywood yang sangat terkenal ini ternyata masuk juga ke dalam orang paling ganteng sedunia versi Wonderlist. Para penikmat film India pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok yang satu.

Sebagai pecandu Bollywood, Emak ane pernah bilang kalau ane ini sangat mirip dengan Salman Khan. Maunya sih bilang enggak karena jauh ane ke mana-mana. Tapi, namanya orang tua tidak boleh dibantah. Nanti takut dikutuk jadi ikan pari.

8. Noah Mills

Inilah 10 Pria Paling Tampan Sedunia, Sista Dijamin Baper! Kembaran Ane Semua Ini Mah
wordpress.com

Kembaran ane yang ke delapan ini merupakan seorang aktor dan model asal Kanada. Selain Wonderlist yang memasukan Noah Mills ke dalam daftar 10 pria paling tampan sedunia, ternyata Vogue.com juga menempatkannya juga sebagai 10 laki-laki tertampan sepanjang sejarah. Wah, ane sebagai orang yang mirip dengan dia menjadi begitu bangga.

9. Brad Pitt

Inilah 10 Pria Paling Tampan Sedunia, Sista Dijamin Baper! Kembaran Ane Semua Ini Mah
mirfaces.com

Sosok aktor terkenal ini tak aneh memang jika masuk ke dalam daftar 10 pria paling tampan sedunia. Walau usianya sudah tak bisa dibilang muda lagi, tapi ketampanannya masih terpampang nyata.

10. Jhony Deep

Inilah 10 Pria Paling Tampan Sedunia, Sista Dijamin Baper! Kembaran Ane Semua Ini Mah
pinterest.com

Pria terkeren, terkece dan terhits ini tak ketinggalan masuk ke dalam kembaran ane. Eh, maksudnya masuk ke 10 pria paling tanpan sedunia. Tak ayal karena aktor yang satu memiliki banyak penggemar dan aktingnya yang profesional.

Nah, itulah beberapa kembaran ane yang masuk ke dalam sepuluh pria paling tamvan sedunia. Semoga para Sista bahagia setelah cuci mata dengan mampir ke thread ane yang satu ini. Salam dari @malaikatrindu, malaikat tertamvan sejagat Kaskus.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh malaikatrindu
Halaman 1 dari 15
emoticon-Jempolemoticon-Matabelo
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Waaawww....
profile-picture
profile-picture
samsol... dan malaikatrindu memberi reputasi
indonesia: dadang konelo emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rioaiolia dan 3 lainnya memberi reputasi
sebagian udah sepuh tuh
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
tak ada yang menarik. Seleraku oppa2 korea emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
kusonekochan dan malaikatrindu memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Ahai, ane demen nih yang kek gini-gini,emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan malaikatrindu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ane kagak fokus ke orangnya, tapi ke Narasiemoticon-Cape d... kenapa PD banget yakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.soap dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kok gak ada foto malaikat rindu nya😁
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan malaikatrindu memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak iya deh iya
Quote:


emoticon-Ngakak nanti di surat nikah aja
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Ngakak harus PD
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Paling seneng Omar sama Brad Pit. Btw kembarannya mana? 🙄
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Quote:


Wkwkw bisa aja
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Quote:


Mau order yg mana
Quote:


emoticon-Leh Uga
profile-picture
parydis memberi reputasi
Quote:


Sabar nanti emoticon-Perancisemoticon-Perancisemoticon-Perancisemoticon-Perancisemoticon-Perancisemoticon-Perancisemoticon-Perancis
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Quote:


Yoi emoticon-Ngakakemoticon-Bukan IGOemoticon-Leh Ugaemoticon-Recommended Selleremoticon-Jempolemoticon-Matabelo
Babang tamvan, ga masuk breemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
samsol... dan malaikatrindu memberi reputasi
iya dah kembaran ts smua pas masih zigot emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan malaikatrindu memberi reputasi
Halaman 1 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di