KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria di Cipayung Bakar Diri Karena Stres Bayar Cicilan Mobil dan Diancam Cerai Istri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd4772d8012ae5b5500a44f/pria-di-cipayung-bakar-diri-karena-stres-bayar-cicilan-mobil-dan-diancam-cerai-istri

Pria di Cipayung Bakar Diri Karena Stres Bayar Cicilan Mobil dan Diancam Cerai Istri

Pria di Cipayung Bakar Diri Karena Stres Bayar Cicilan Mobil dan Diancam Cerai Istri

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ogah bercerai dengan istrinya jadi alasan HF (32) nekat berupaya mengakhiri hidupnya dengan cara bakar diri pada Senin (18/11/2019) sekira pukul 00.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Cipayung Iptu Esti Budi Setyanta mengatakan motif tersebut diketahui setelah HF yang masih dirawat di RS Polri Kramat Jati memberikan keterangan.

"Karena masalah keluarga, istrinya sudah meminta cerai. Tapi dia (HF) enggak mau, mereka juga sudah dua bulan pisah ranjang. Pengakuannya seperti itu," kata Budi di Cipayung, Jakarta Timur, Senin (18/11/2019).

Merujuk keterangan HF yang kini masih dirawat di RS Polri Kramat Jati karena mengalami luka bakar, HF dan istrinya kerap bertengkar.

Akumulasi pertengkaran memanas hingga pada Minggu (17/11/2019) pukul 23.30 WIB atau beberapa saat sebelum HF membakar dir HF dan istrinya kembali bertengkar.

"Anggota dapat telepon dari istrinya. Bahwa suaminya akan mengancam bakar diri, dan udah menyiapkan bensin, dipicu keributan rumah tangga," ujarnya.

Selain masalah rumah tangga, Budi menuturkan faktor HF yang berprofesi security itu nekat bakar diri karena masalah ekonomi.

Pasalnya gaji HF habis membayar cicilan mobil sementara dia tinggal menumpang di rumah mertua istrinya tempat dia bakar diri.

"Karena masalah ekonomi juga, gaji dia (HF) habis untuk bayar cicilan mobil keluarga. Sementara gaji dia enggak seberapa, dia sudah punya anak, tapi saya enggak tahu berapa anaknya," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, HF (32), nekat berupaya mengakhiri hidupnya dengan cara bakar diri di kediamannya, kawasan Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur pada Senin (18/11/2019) sekira pukul 00.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo kejadian berawal saat SPKT Polsek Cipayung mendapat laporan warga bahwa HF hendak bakar diri sekira pukul 23.30 WIB.

"Ketika anggota Polsek Cipayung sampai di lokasi korban sedang menuangkan sebotol bensin ke sekujur tubuhnya," kata Hery di Cipayung, Jakarta Timur, Senin (18/11/2019).

Upaya personel Polsek Cipayung merebut korek api secara paksa pun gagal karena karena HF lebih cepat memantik api ke tubuhnya.

"Anggota berupaya merebut pematik api tersebut, namun tidak berhasil," ujar Hery.

"Sehingga terjadi kobaran api di sekujur badan korban yang hampir saja membakar anggota," lanjutnya.

Beruntung nyawa HF terselamatkan usai personel Polsek Cipayung dan warga memadamkan api di tubuh korban dengan kain.

Hery menuturkan HF yang mengalami luka bakar akibat mengguyur sekitar 1 liter bensin ke tubuhnya kini dirawat di RS Polri Kramat Jati.

"Korban sampai dengan saat ini belum mau bicara," kata Hery.

"Diduga hal tersebut terjadi karena masalah keluarga, namun masih akan didalami lagi," tandasnya.

https://m.tribunnews.com/metropolita...i-istri?page=2

Hindari nyicil bila tak mampu bayar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tegartsaputra dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 16
kalo ga sanggup beli mobil, ga usah dibeli
kalo ga punya garasi, ga disarankan beli mobil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan 30 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
anjiirr bininya stress juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SoupAyam dan 6 lainnya memberi reputasi
kalau mau bunuh diri yang bener kek
sekarang mati ga didapat
yang didapat cuma luka bakar sama ngerepotin orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stygiant dan 14 lainnya memberi reputasi
Tanpa mendiskreditkan, buset security berani nyicil mobil?
Apa ga nekat banget apa ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tegartsaputra dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Keknya bininya cakep tapi gaya selangit..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adi Yu dan 4 lainnya memberi reputasi
hemat pangkal kaya.








sering dilupakan penerapannya emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.rojack dan 5 lainnya memberi reputasi
bini dunguu dan keluarga okb emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan 3 lainnya memberi reputasi
kalo mo cicil beli rumah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ariwanas dan 3 lainnya memberi reputasi
Bergayalah sesuai isi dompetmu.
Kalimat sederhana paporit ane.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan 8 lainnya memberi reputasi
Mending dipikir ro ngopi mas, ealah
profile-picture
profile-picture
the.universe dan nomorelies memberi reputasi
secantik apa istri security ini? berani benar dah nyicil mobil emoticon-Hammer2
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
kadang yg nge acc kreditnya juga salah..

batas maksimal kreditan total itu 30% an dari total penghasilan bersih.. dan itu sudah jelas alasannya..

lebih dari 30%.. migren kayaknya mah ya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stygiant dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Bakar diri juga akhirnya "bercerai" sama istri emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
mogu95 dan nomorelies memberi reputasi
Balasan post khayalan
Quote:


Brengseknya kredit justru sering mengabaikan syarat2 yg sudah di tetapin, padahal persyaratan yg rumit itu justru untuk melindungi, bukan mempersulit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stygiant dan 11 lainnya memberi reputasi
Bakar diri, ntar bininya makin ga mau itu, lagian nyicil mobil segala emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
kasihan duit habis buat nyicil mobil malah diceraikan emoticon-Berduka (S):
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Balasan post tre1001
Quote:


Kenapa nggak? Kan yang penting gengsi terpenuhi duluan, soal bayar urusan belakangan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haryomukti dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ati2 ada yg komen "emang security ga boleh punya mobil"
Hehe

Kayanya ini orang ga paham skala prioritas dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
jika tak sanggup memadamkan amarah istri, mending gak usah kimpoi
enakan jomblo kok, bebas mo ngapa2in
yg udah kimpoi, jangan seneng dulu ngetawain kaum jomblo, siap2 aja stress bini bawel d masa mendatang, bakar diri bisa jadi ide bagus tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stygiant dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
beginilah jika kekuasaan suami di bawah istri..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di