KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Final Audisi Umum Beasiswa Djarum Bulutangkis 2019 Dimulai, Ini Fakta Menariknya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd3ba4c65b24d091a62ca22/final-audisi-umum-beasiswa-djarum-bulutangkis-2019-dimulai-ini-fakta-menariknya

Final Audisi Umum Beasiswa Djarum Bulutangkis 2019 Dimulai, Ini Fakta Menariknya!

Final Audisi Umum Beasiswa Djarum Bulutangkis 2019 Dimulai, Ini Fakta Menariknya!
Peserta Audisi Umum Beasiswa Djarum Bulutangkis 2019 yang mendapatkan Super Tiket (KASKUS/Ricky)


Djarum Foundation tak henti-hentinya memberikan sumbangsih bagi perkembangan bulutangkis di Indonesia. Melalui Audisi Umum Beasiswa Djarum Bulutangkis 2019 yang dilaksanakan di berbagai kota di Indonesia, Djarum berupaya melahirkan atlet bulutangkis berkualitas sejak usia dini.

Kini Audisi Umum Beasiswa Djarum Bulutangkis 2019 akan mencapai tahap final. Bertempat di GOR Djarum, Kudus, Jawa Tengah, para pemain yang mendapatkan Super Tiket akan bertanding dari tanggal 20-22 November 2019 untuk memperebutkan jatah beasiswa sekaligus mendapatkan pembinaan intensif oleh PB Djarum.

Lantas, bagaimana kemeriahan yang berlangsung selama Audisi Umum Beasiswa Djarum Bulutangkis 2019 yang diselenggarakan di Kudus tersebut? Simak yuk dibawah ini:

1. Diikuti Ratusan Pemain dari Berbagai Daerah

Bukan rahasia lagi jika cabang olahraga bulutangkis masih menjadi primadona bagi generasi muda Indonesia. Hal ini terbukti dari tingginya minat pebulutangkis usia dini yang lolos hingga tahap Final Audisi Umum Beasiswa Djarum Bulutangkis 2019 diikuti lebih dari 130 pemain. Mereka berasal dari lima kota audisi awal, yakni Bandung, Purwokerto, Surabaya, Solo Raya, dan Kudus.

Pada tahun 2019 ini, Audisi Umum Beasiswa Djarum Bulutangkis 2019 dikhususkan untuk pemain dari kelompok usia U-11 dan U-13 baik tunggal dan ganda putra-putri. Berfokus pada kategori usia tersebut, PB Djarum berharap pembinaan yang dilakukan akan memberikan hasil maksimal bagi perkembangan bakat dan mental pemain di masa depan.


2. Mendapat Dukungan dari Kapolda Jateng

Kemeriahan Audisi Umum Beasiswa Djarum Bulutangkis 2019 juga mendapatkan dukungan penuh dari Kapolda Jawa Tengah, Rycko Amelza Dahniel.

Rycko pun datang langsung ke GOR Djarum pada 19 November 2019 untuk menyaksikan antusiasme peserta yang sedang bertanding. Saat kunjungannya, ia juga memberikan apresiasi terhadap ajang pencarian bakat pebulutangkis yang diinisiasi oleh PB Djarum ini.

“Perkembangan badminton di Jateng bagus. PB Djarum banyak memberikan sumbangan pemain berkualitas. Kami (akan) terus dukung untuk melakukan pembibitan atlet dan pelatihan calon master di Indonesia.” ujar Rycko saat dijumpai awak media.


3. Orang Tua Pemain Turut Menyemangati

Pasti kalian gak asing dong dengan kalimat “restu orang tua akan memuluskan usaha kalian”. Yups, kalimat itu relevan banget Gan dengan kondisi yang terjadi di GOR Djarum selama proses audisi. Orang tua dari para peserta yang berasal dari berbagai kota di Indonesia ini tak berhenti memberikan dukungan penuh untuk putra-putrinya yang sedang berjuang untuk meraih Super Tiket.

Dari pantauan Mimin, terpantau orang tua dari pebulutangkis usia belia ini berada di tribun penonton sambil memberikan teriakan semangat beserta tepuk tangan.

Momen yang paling mengharukan pun terjadi saat beberapa orang tua memperlihatkan ekspresi bahagia saat anaknya berhasil mendapatkan Super Tiket. Selamat ya bapak dan ibu atas prestasi anaknya!
Diubah oleh KASKUS.HQ
saya mendukung juga..
Quote:


Gitu dong ikut dukung bibit pebulutangkis kita biar masa depan kita bertabur prestasi emoticon-Angkat Beer
emoticon-2 JempolSemangatttttemoticon-Shakehand2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di