KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buat Bunda Kalau Bayi Di Tahan Rumah Sakit Tak Ada Biaya, Lapor Baznas Aja Ya Sist!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd368c19a972e4b2b120d2d/buat-bunda-kalau-bayi-di-tahan-rumah-sakit-tak-ada-biaya-lapor-baznas-aja-ya-sist

Buat Bunda Kalau Bayi Di Tahan Rumah Sakit Tak Ada Biaya, Lapor Baznas Aja Ya Sist!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Quote:


Bikin thread bagus lagi dong

Biarpun ane suka mengacau, tapi ane baca
profile-picture
mengeja memberi reputasi
pertanyaannya apakah ketika lapor ke baznas akan langsung benar-benar ditindak lanjuti?
om nyumbang nya se ikhlas nya gpp kanemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Sebenarnya lebih baik sebelum mau punya bayi... Mikirin dulu lah untuk si jabang bayi nya...

Jangan sampe pas uda ngeseks, sampe sampe hamil. Buat nutrisi bayi dan sampe di rs aja ga ada duit buat beresin adminstrasi nya.... sampe bengep istilahnya....

Pintar pintar atur lah...
Jangan mikir seks aja... Udahan nya terlunta lunta....

IMO yaaa...
profile-picture
svartvit memberi reputasi
Dimari ga ada baznas
Lihat 1 balasan
iyaaa... terkadang unsur bisnis di rumah sakit lebih kuat dari kemanusiaannyaaa yaa... tp ya mau gmn ya...
Bayarin bayi brojol kagak ada duit gimana ngempanin sama nyekolahin?

Pikir lagilah kalo mau punya momongan. Jangan crot crot aja. Kalo belom siap ya kumpulin dana dulu. Kalo belom kekumpul juga ya kagak usah punya anak.

Jangan sah mau boker baru bikin WC atau numpang WC orang mulu.
nice info gan
kasian juga ya liat bayi pada ditahan hiks semoga yang masih ketahan bisa pulang bareng emaknya emoticon-Frown
Quote:


bener sih.... ntu pentingnya perencanaan sebelum punya anak, karena urusannya panjang dan biayanya gak sedikit
profile-picture
richwyn memberi reputasi
wah nice thread gan ini informatif sekaligus solitif buat ibu2 rt di indo
seneng bacanya ada wadah masyarakat yang mau membantu apalagi dalam urusan ibu dan anak lahiran rumah sakittt sangat membantu!
bener tu kata agan² diatas ane,sebaiknya persiapkan dulu segalanya terutama duid buat lahiran dan kalo gak mampu dari sisi finansial atau mental sebaiknya tunda dulu punya anak. iya kalo org tahu ada baznas entar ujung²nya nyalahin rejim/pemerintah.
Duid buat lahiran aja gak ada gimana mw merawat bayi,iya bisa nenen sama emaknya,lah popok,bedak,telon dan sebagainya gimana? Apa mw terus mengharap belas kasihan orang?
Entar anaknya gizi buruk,gak keurus,jadi gelandangan,pengemis,pengamen dan yg paling menyedihkan di lecehkan.
Lihat 2 balasan
FYI ternyata Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) merupakan badan resmi dan satu-satunya yang dibentuk oleh pemerintah berdasarkan Keputusan Presiden RI No. 8 Tahun 2001 yang memiliki tugas dan fungsi menghimpun dan menyalurkan zakat, infaq, dan sedekah (ZIS) pada tingkat nasional. gitu gan
Balasan post giovanni2406
menurut ane ya kalo memang sudah tau finansial belum memadai, jangan punya anak dulu sih gan
Balasan post boncel1998
karena kalo ga nanti repot sendiri dan malah kasian anaknya itu
Balasan post unikidz
dimana gan gaada, setau ane ada di beberapa wilayah kok
Quote:


Quote:


Iya betul gan,udah tau mw lahiran ya harus persiapan dana dan keperluan ibu dan bayi segala tetek bengeknya. Beruntung indo kalo punya Baznas membantu para ortu yg sedang dlm masalah keuangan.
Lihat 1 balasan
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di