KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Buku Wajib Buat Orang Miskin, Judul Buku-Buku Berikut Nganu Banget Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd32dec88b3cb159f2a82e2/ada-buku-wajib-buat-orang-miskin-judul-buku-buku-berikut-nganu-banget-gan

Ada Buku Wajib Buat Orang Miskin, Judul Buku-Buku Berikut Nganu Banget Gan


Saat judul buku dibuat nyeleneh

Ada Buku Wajib Buat Orang Miskin, Judul Buku-Buku Berikut Nganu Banget Gan

What’s up, para dedemit KasKus, Ane kembali setelah sekian waktu libur nge-thread selama beberapa minggu. Memang ngga ada yang nanya, hanya saja Ane mau ngasih tau. Itu aja.

Yup, berbicara tentang buku, semuanya pasti tahu dengan benda yang satu ini, dong. Benda yang berupa kumpulan kertas-kertas ini, sering banget kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Buku bahkan diberi label sebagai “jendela dunia”, karena dengan membaca kita bisa menambah pengetahuan dan ilmu.

Tapi Ane yakin seyakin-yakinnya, kalo di antara para Agan dan Sista ada yang males banget buat membaca buku. Bahkan, Ane yakin kalo ada pertanyaan, “Sudah berapa buku yang GanSist baca habis tahun 2019 inu?” Pasti ada yang menjawab nihil alias kagak selesai baca satu buku pun.

Nah, ngomongin tentang buku lagi, nih. Salah satu daya tarik dari benda yang satu ini yang bikin seseorang tertarik membaca adalah judulnya. Kalo ada yang aneh-aneh dikit atau sedikit nganu, Ane yakin semales-malesnya membaca pasti bakal ngelirik bentar ntuh buku. Sama kasusnya dengan buku-buku berikut.

Quote:


Nih, buku khusus buat manusia-manusia kere. Isinya tentang kiat-kiat buat menikmati hidup biarpun kanker alias kantong kering. Ah, ane jadi kebelet mau beli.

Quote:


Eiiits, hayo kira-kira gimana caranya? Wakakak .... Eh, tapi ini bukan buku resep masak-memasak loh, melainkan esai. Ane jadi penasaran apa kaitan isi dengan judul bukunya.

Quote:


Weh, sekarang bukan cuman Ujian Nasional yang ada prediksi soalnya. Di zaman now ini, kita bisa dapet bocoran pertanyaan alam kubur. Apalagi ada plus kunci jawaban. Kalo beli ini, kira-kira lulus ngga, ya?

Quote:


Teknik Menjual Diri? Ambigu sekali judul buku yang satu ini. Kalo manusia yang otaknya rasa ngenes kan bisa mikir yang kagak-kagak.

Quote:


Sensasi baru, nih, GanSist. Malam Pertama di Alam Kubur. Ane jadi penasaran, njir.

Quote:


Guru Goblok Ketemu Murid Goblok? Ada juga ternyata judul buku kayak begini. Kalo beneran ketemu, ya jadi Duo Goblok nyaingin Duo Serigala.

Quote:


Lah, terus bukunya buat apaan? Ane kan jadi bingung kalo misalnya punya ntuh buku. Namanya buku, tapi bukan untuk dibaca. Hadeuh!

Itulah beberapa buku dengan judul yang tidak biasa. Memang kesannya agak nganu, tetapi percaya sedikit-banyak bisa buat orang-orang penasaran dengan isinya.

Akhir kata, Ane mau berpesan, “Ayo budayakan membaca! Membaca masa depan kita berdua.” 😆😆😆


Sumber: DIBUKA ... JANGAN?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
pejwan diamankan untuk tuan rumah
emoticon-Toastemoticon-Jempolemoticon-Toastemoticon-Jempolemoticon-Toast
profile-picture
adnanami memberi reputasi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
bocoran pertanyaan alam kubur plus kunci jawaban emoticon-Ngakak (S)

Bikin ngakak tapi penasaran pen beli jadinya. Trik marketingnya ketje emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
awawalalat dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wahh..
Buku'y penuh retrorik dan misteri.
emoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan noenlim memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Nah, kan, secara ngga lansung memang bikin penasaran akut emoticon-Ngakak

Quote:


Betul. Bikin penasaran sama isinya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indahmami dan 2 lainnya memberi reputasi
Orang miskin mana mau beli buku hehe. Mending buat sehari2nya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan noenlim memberi reputasi
Quote:


Nah, masuk akal juga, yak emoticon-Ngakak
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
bukan.cuma UN aja yg ada bocoran jawaban ya..
ujian.alam kubur pun udh ada
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Menarik sih.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Efek zaman udah serba canggih emoticon-Ngakak

Quote:


Betul. Jadi bertanya-tanya, isi.bukunya gimana emoticon-Ngakak
Diubah oleh adhityayodha
malam pertama emoticon-Leh Uga
profile-picture
itkgid memberi reputasi
recommend bgt emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
kurang inspirasi banget penulisnya
tjaaakeeppp emoticon-Ngakak
Mainstream yang Anti Mainstream!
emoticon-Travelleremoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak ini judul bikin penasaran yang lihat
bukan untuk dibaca, trus diapain? emoticon-Ngakak (S)
Sedekah BATA ya gansis, terima kasih. emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
infamousarmy dan srirahayu14 memberi reputasi
kehabisan stok ide judul emoticon-Ngakak
ane udah baca buku mapel, udah cukup itu aja
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di