CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jejak Masa Lalu Penolak Ahok Dirut Pertamina Disorot - AIB MU DIBUKA ALLAH
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd2d1ca5cf6c416087b1ebd/jejak-masa-lalu-penolak-ahok-dirut-pertamina-disorot---aib-mu-dibuka-allah

Jejak Masa Lalu Penolak Ahok Dirut Pertamina Disorot - AIB MU DIBUKA ALLAH

Jejak Masa Lalu Penolak Ahok Dirut Pertamina Disorot - AIB MU DIBUKA ALLAH
-Arie Gumilar-



TRIBUNKALTIM.CO – Tolak bahkan tentang Ahok jadi BOS BUMN, jejak digital Presiden FSPPB Arie Gumilar ini jadi pergunjingan

Tak hanya menyatakan menolak Ahok menjadi Dirut Pertamina, secara terbuka, Arie Gumilar juga membuat tulisan-tulisan penolakan.

Kabar Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok akan menempati posisi di BUMN, ternyata mendapat reaksi penolakan.

Arie Gumilar merupakan Presiden Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu ( FSPPB ).
Tidak diketahui tempat maupun tanggal lahir Arie Gumilar secara pasti.
Tetapi ia telah menikah bersama seorang wanita dan dikaruniai beberapa orang anak.
Penikahannya tersebut telah berlangsung lebih dari 20 tahun lalu.

Arie Gumilar diketahui merupakan salah satu orang yang ikut dalam aksi 212.
Namanya kembali muncul setelah adanya kabar Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok akan menempati posisi di BUMN.
Arie Gumilar menentang hal itu, bahkan membuat spanduk-spanduk penolakan Ahok.


Tolak Ahok di BUMN

Presiden Jokowi membenarkan bahwasanya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan memimpin di salah satu perusahaan BUMN.

Terkait dengan penempatan Ahok yang sekarang ingin dipanggil BTP di dalam lingkungan perusahaan BUMN, Presiden Jokowi tidak mengetahui Ahok akan ditempatkan di mana ketika ditanya para awak media.

Serikat Pekerja Pertamina yang diketuai Arie Gumilar menolak rencana penunjukkan Ahok masuk dalam jajaran pejabat BUMN Pertamina.

Arie Gumilar mengungkapkan, aksi penolakannya dilatarbelakangi karena Ahok memiliki cacat persyaratan materiil.
Bahkan ia mengunggah spanduk penolakan Ahok dalam Pertamina di akun Instagram-nya.
Selain itu, Arie Gumilar menilai Ahok merupakan sosok yang kerap membuat keributan.

Ia mengatakan bahwa Pertamina merupakan perusahaan strategis dalam suplay Bahan Bakar Minyak (BBM).
Menurutnya, jika ada Ahok dalam jajaran petinggi Pertamina, maka bisa saja Ahok membuat keributan atau gaduh di dalamnya sehingga mengganggu pelayanan Pertamina ke masyarakat.

Alumni 212

Dalam akun Instagram @ariegoem, Arie Gumilar mengunggah sebuah foto saat ia menghadiri Reuni 212 di Monas, Jakarta Pusat.

Foto tersebut diunggah pada 2 Desember 2018.
Dalam foto tersebut tampak Arie berfoto dengan latar Monas yang dipenuhi oleh orang saat Reuni 212.
Ia tampak mengenakan kopiah berwarna putih dan surban di bahunya.
"Aksi Bela Islam, tegakkan panji Tauhid, reuni 212," tulis @ariegoem seperti dikutip Tribunnewswiki.com.

Rekam jejak digital tersebut sontak menjadi sorotan warganet.
Banyak warganet yang menduga alasan Arie Gumilar dan serikat pekerja menolak Ahok lantaran ia merupakan alumni 212 yang berusaha menggulingkan Ahok.





-------------------------------------------------


yg lagunya sok lantang teriak2 bela islam. teriak kopar kapir,
ternyata gak lebih dari sekedar penjahat kelamin. emoticon-Ngakak (S)

skr aibnya sudah dibuka ama Allah.
mau lari kemana juga sdh gak bisa emoticon-Big Grin
jangankan di kantor,
di rumah, di tetangga, plang kampung, pun udah gak nyaman sama sekali rasanya.
segala macam topeng & jubah nya sudah ditelanjangi.

malu, marah, geram, gerah,
campur aduk jadi satu

drun...kadrun...
resiko jd org munafik yg kelewat munafik druun.....

emoticon-Ngakak



------------------------------------------




beberapa capture postingan netizen di medsos :




Quote:










profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.0wl dan 40 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
Jejak Masa Lalu Penolak Ahok Dirut Pertamina Disorot - AIB MU DIBUKA ALLAHJejak Masa Lalu Penolak Ahok Dirut Pertamina Disorot - AIB MU DIBUKA ALLAHJejak Masa Lalu Penolak Ahok Dirut Pertamina Disorot - AIB MU DIBUKA ALLAHJejak Masa Lalu Penolak Ahok Dirut Pertamina Disorot - AIB MU DIBUKA ALLAH




Jejak Masa Lalu Penolak Ahok Dirut Pertamina Disorot - AIB MU DIBUKA ALLAH
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kelthuzad.lich dan 42 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Jejak Masa Lalu Penolak Ahok Dirut Pertamina Disorot - AIB MU DIBUKA ALLAH

ini lagi ngeliat ke kamera atau ke kereta sih? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
whoah...netijen sadiss...tapi sungguh mantulll
emoticon-thumbsup

kafokkk loe munafikun....sono tuh dicari mba sandra n mba popi

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jazed dan 6 lainnya memberi reputasi
kapokmu kapon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jazed dan 5 lainnya memberi reputasi
Dia dia juga emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jazed dan 4 lainnya memberi reputasi
pasti si arie tadinya nggak kebayang bakal jadi kayak gini, berharap cuman mimpi tapi kenyataan emoticon-Ngakak
malu sama keluarga, malu sama tetangga, malu sama rekan kerja
apalagi orang sok suci kek gini dapet malunya 3x lipat emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hawk dan 16 lainnya memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets


astajim emoticon-Kagets

Jejak Masa Lalu Penolak Ahok Dirut Pertamina Disorot - AIB MU DIBUKA ALLAHJejak Masa Lalu Penolak Ahok Dirut Pertamina Disorot - AIB MU DIBUKA ALLAHJejak Masa Lalu Penolak Ahok Dirut Pertamina Disorot - AIB MU DIBUKA ALLAHJejak Masa Lalu Penolak Ahok Dirut Pertamina Disorot - AIB MU DIBUKA ALLAH
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ceo.amigroup
Lihat 7 balasan
Arie diem2 doyan ngelonte juga

Munafik banget, tampilan agamis tapi kelakuan bejat seperti imam besarnya emoticon-Ngakak

Uda baik berapa x tuh sama Poppy dan Sandra, jangan2 bayarnya pakai duit pertamina yah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ceo.amigroup
itu yg di entod panlok amoy yah? kristen pulak?emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Astajim, kucing garong bosen makan sayur asem-tempe bacem, ikan asin ditutup gorden dirumah ya akhi emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ceo.amigroup
Cantik2 kok disebut aib seh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jereng matanya... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan yesknow memberi reputasi
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
munafikuntul,...
menghalalkan yg haram...
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Arie Gumilar manusia tukang ngentooooot daun muda.belagak suci.kadrun onta 99% model begini sma kaya bib2 yg ngk bisa plg doyan kobel meeeeeemek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ap_kt_or2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jurumudi75
Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 18 lainnya memberi reputasi
Balasan post ceo.amigroup
Quote:


emoticon-kucing mantul iki "meong betinah-nya"

Jejak Masa Lalu Penolak Ahok Dirut Pertamina Disorot - AIB MU DIBUKA ALLAH
profile-picture
profile-picture
profile-picture
twiratmoko dan 7 lainnya memberi reputasi
wow alumni aksi bela islam 212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hawk dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post soljin7
Quote:


@soljin7 bukanlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post Crotaftermeting
Quote:


Jejak Masa Lalu Penolak Ahok Dirut Pertamina Disorot - AIB MU DIBUKA ALLAH



Jejak Masa Lalu Penolak Ahok Dirut Pertamina Disorot - AIB MU DIBUKA ALLAH



Jejak Masa Lalu Penolak Ahok Dirut Pertamina Disorot - AIB MU DIBUKA ALLAH



Jejak Masa Lalu Penolak Ahok Dirut Pertamina Disorot - AIB MU DIBUKA ALLAH



Jejak Masa Lalu Penolak Ahok Dirut Pertamina Disorot - AIB MU DIBUKA ALLAH

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nn2106 dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di