KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Erick Thohir Berhentikan Semua Deputi dan Sesmen BUMN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd29ceff0bdb2489b4dab3c/erick-thohir-berhentikan-semua-deputi-dan-sesmen-bumn

Erick Thohir Berhentikan Semua Deputi dan Sesmen BUMN

Quote:

Semoga lebih baik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Ea monggo mulai dibikin lagi linknya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
emang ane ngak ngerti kenapa dibikin deputi tapi ngak menguasai bidang yg dia geluti . mending langsung terjun sebagai pengelola biar sekalian mempelajari situasi perusahaan tersebut . klo deputi taunya cuman kulit doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
semoga lebih baik
bersihkan BUMN kita dari nasbung nasbung laknat emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Bersih bersih ya pak?
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
kadrun terzolimi
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
bongkar, kerak2 bau bacin di kerok ,bersihin di pel
segerrrrrrrr emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Para pejabat eselon I yang diberhentikan itu lantas akan bertugas di korporasi.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
eaaa ada yang bobo gak nyenyak paling nggak 1 bulan kedepan. btw lucu juga sih perusahaan BUMN kita kok deputinya banyak bener, mungkin ada yang mau ngasih pencerahan buat ane
emoticon-Nyepi
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
erik tohir fight back,
ga peduli doi bahwa maruf blg ahok adh sumber masalah..

turunkan erik iler merda emoticon-Big Grin
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Balasan post joesatriyono
Itu deputi menteri bumn ..
Dr korporat jadi deputi balikin lagi jdi korporat ..

Di korporat kgak becus baru di putus lewat rapat pemegang saham emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 10 lainnya memberi reputasi
udh biasa klo d kementrian BUMN eselon I/II d mutasi k BUMN jd direksi/komisaris



lw nya aj yg norak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 9 lainnya memberi reputasi
Mungkin nanti harus pilih orderan demo yang mana.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:


lah sama juga boong dong kalo gitu. RUPS BUMN kagak bakal bisa goyangin posisi direksi, wong mayoritas saham dikuasai pemerintah
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Wow Represing emoticon-Matabelo
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Balasan post joesatriyono
Dibilang penyegaran ..emoticon-Big Grin

Direksi bumn ... muter doang ..emoticon-Big Grin
Klo dolo bisa bukin happy men bumn msh tetap terjaga ...

Inget ama direktur bri jadi dirut pln terus kena kasus...emoticon-Big Grin

Moga menbumn sekarang lebih profesional aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
Bagus, menunggu Arie Gumilar sang presiden sarikat pekerja itu dimutasi ke WAMENA, agar bisa lebih menghayati makna Pancasila.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ohh
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Langsung ngegas ni ya
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
ganti gerbong
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
kadrun makin kejang2
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di