KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Balada Obrolan Para Pasutri, Miris! tapi Bikin Ngakak Kejer, Awas Jangan di-Tiru!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd24221349d0f751f5c5bd1/balada-obrolan-para-pasutri--miris-tapi-bikin-ngakak-kejer-awas-jangan-di-tiru

Balada Obrolan Para Pasutri, Miris! tapi Bikin Ngakak Kejer, Awas Jangan di-Tiru!

Hallo, para agansis terkece semuanya. Ketemu lagi di trhed receh ini, singgah dong .... emoticon-Shakehand2


Kehidupan rumah tangga, memang tidak selalu berjalan mulus. Akan selalu ada kerikil-kerikil kecil menyertainya. Semakin lama rumah tangga itu berjalan, akan semakin banyak pula rintangan yang menghadang.

Banyak para Pasutri yang kadang menyerah di tengah jalan, terlebih kalau adanya gangguan-gangguan paten, dari hantu rumah tangga, bergelar pelakor ataupun pebinor , maka habislah sudah! Rumah tangga yang sudah dibangun bertahun-tahun tinggal menunggu ketukan palu hakim saja.

Akan tetapi tidak sedikit juga yang berhasil mempertahankan mahligai rumah tangganya, walau beribu terjangan badai, dihempas gelombang pasang, atau mungkin, tsunami ... salut deh, sama pasutri yang punya ketegaran seperti itu ....

Maka dari itu, kehidupan rumah tangga juga sangat membutuhkan sebuah penghiburan, entah itu jalan-jalan bersama pasangan tercinta, menyisihkan waktu untuk saling berbagi dan bercerita, tidak melulu sibuk dengan urusan mencari nafkah atau mengurus anak. Bisa jug saling chat mesra atau lucu-lucuan, lewat Wa di sela-sela waktu senggang. Agar rumah tangga tidak sekau berada di level ke-garingan.

Berikut ini, beberapa contoh obrolan unik dan lucu pasutri, yang mungkin bisa menjadi referensi para agansis, atau bisa menghibur dan mengocok perut. Hitung-hitung senam wajah ya, gansis. Melupakan sejenak urusan rumah tangga yang bikin puyeng.

Cekidot yuk .....

1. Bikin ngajak ya, gansis. Pandai bener si istri ini bikin suaminya ngarep terus kejang-kejang....

 Balada Obrolan Para Pasutri, Miris! tapi Bikin Ngakak Kejer, Awas Jangan di-Tiru!

2. Ah, padahal pak suaminya udah ngarep pake banget tuh ....

 Balada Obrolan Para Pasutri, Miris! tapi Bikin Ngakak Kejer, Awas Jangan di-Tiru!


3.Beh, ini benar-benar bikin urat ketawa rontok dibuatnya... Moga tidak ada di alam nyata yang beginian....

 Balada Obrolan Para Pasutri, Miris! tapi Bikin Ngakak Kejer, Awas Jangan di-Tiru!


4. Beginilah hasilnya bila seorang suami yang bekagak sok-sokan bantu istri di dapur, padahal tidak tahu apa-apa. Namun, baguslah, sing penting ada niat.


 Balada Obrolan Para Pasutri, Miris! tapi Bikin Ngakak Kejer, Awas Jangan di-Tiru!


5. Pengakuan sang suami yang lagi sekarat, istrinya sih enjoy santuy aja...


 Balada Obrolan Para Pasutri, Miris! tapi Bikin Ngakak Kejer, Awas Jangan di-Tiru!

6.dari percakapan ini, ada satu pelajaran yang bisa diambil, suami pencemburu itu ternyata juga gampang banget dikibulin....

 Balada Obrolan Para Pasutri, Miris! tapi Bikin Ngakak Kejer, Awas Jangan di-Tiru!

7. Makanya, Pak jangan pernah memperkerjakan pembantu lelaki di rumah. Apalagi orangnya polos gitu....

 Balada Obrolan Para Pasutri, Miris! tapi Bikin Ngakak Kejer, Awas Jangan di-Tiru!

8. Sabar ya, Pak. Istri itu memang makhluk paling sensitif yang di ciptakan di atas dunia ini....

 Balada Obrolan Para Pasutri, Miris! tapi Bikin Ngakak Kejer, Awas Jangan di-Tiru!

9. Kira-kira kalau ini terjadi, si suami bakal bereaksi gimana ya???

 Balada Obrolan Para Pasutri, Miris! tapi Bikin Ngakak Kejer, Awas Jangan di-Tiru!

10. Ketika si Istri salah mengartikan permintaan Suami ....

 Balada Obrolan Para Pasutri, Miris! tapi Bikin Ngakak Kejer, Awas Jangan di-Tiru!


11. Eh, kalau untuk yang satu itu, hari libur diskip aja....

 Balada Obrolan Para Pasutri, Miris! tapi Bikin Ngakak Kejer, Awas Jangan di-Tiru!

12.Filosofi si Suami kalau dipikir-pikir, benar juga ...


 Balada Obrolan Para Pasutri, Miris! tapi Bikin Ngakak Kejer, Awas Jangan di-Tiru!

Bagaimana, gansis? Obrolan-obrolan di atas, cukup menghibur bukan? Bagaimana kalau dicoba teknik obrolan di atas untuk mengerjai pasangan yang lagi bete'.



Sekian dulu ya, gansiss. Semoga terhibur ....

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus



Sumber:kepoindong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 43 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ejawahyuni90
Halaman 1 dari 9
hallo, gansis, met siang, malam, pagi. happy reading, semoga terhibur 😘😘😘
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamijo69 dan 3 lainnya memberi reputasi
Pasutri, pasangan suami tri....
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
syafetri dan albertcctv memberi reputasi
humor dewasa, yang belum dewasa dilarang lihat emoticon-Big Grin
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Ngakak ahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
ngakak beut emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
asli kreatif, Gan emoticon-Ngakak
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Bisa aeee 😂
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Wkwkwk ada ada aja
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Quote:


Ngakak gwe anjir..receh bngt selera humor gwe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madden666 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan


Quote:


Awas basah gaes emoticon-Goyang emoticon-Goyang
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Bujangan nyimak aja emoticon-Siap Gan
Lihat 2 balasan
No 3, 5 dan 7, bikin ane pingin ngakak.
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
mama kepengen nyobain posisi baru emoticon-Ngakak


profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
emoticon-Ngakak njiirrr koplak koplak isi nya
emoticon-Hammer2 giliran mo jajan diluaremoticon-No Hope
Diancem mo libur hidup nyaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
QlllQ dan ejawahyuni90 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ijin ngakak boleh
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
yang nomer 12 si istri bales suami
suami ngajak berhubungan intim

istri : papa pernah liat nelayan tidur sama ikan ??
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
ngakak banget gan baca threadnya wakakakaka
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
nice thread gan ditunggu thread selanjutnyaaa
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Balasan post esekkesek
yang itu ngakak banget siii gan wakwkakwka!!!!!!!!!
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
kocak jg emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di