CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Sedih!!! Balapan Terakhir Jorge Lorenzo Berikut Pesan Terakhirnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd033bb337f9322d63b4d2d/sedih-balapan-terakhir-jorge-lorenzo-berikut-pesan-terakhirnya

Sedih!!! Balapan Terakhir Jorge Lorenzo Berikut Pesan Terakhirnya

Berita MotorGP sedang ramai memperbincangkan nama Jorge Lorenzo si pembalap repsol Honda. Dikarenakan pada balapan MotoGP valencia 2019 itu menjadi laga balapan terakhir bagi Jorge Lorenzo. Pembalap asal Spanyol ini memutuskan untuk pensiun pada musim ini, seperti yang diucapkan oleh Jorge Lorenzo sendiri pada konferensi pers di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. 

Sedih!!! Balapan Terakhir Jorge Lorenzo Berikut Pesan Terakhirnya


Pembalap berjuluk Por Fuera ini berbicara panjang lebar pada konferensi pers 14 november 2019 lalu. Jorge Lorenzo juga membahas berbagai keputusan yang selalu ia ambil, termasuk keputasan seperti: bergabungnya dengan ducati dan meninggalkan yamaha, hingga akhirnya sekarang bergabung dengan repsol honda untuk di laga pertandingan balapan motoGP valencia 2019.

Jorge Lorenzo mengungkapkan bahwa ia sempat ingin lama bersama ducati dan ingin merebut gelar dunia dan keluar sebagai pemain top motoGP dunia. Namun Jorge Lorenzo mengatakan hidup tanpa kesalahan adalah hal yang tidak mungkin. Semua hal dan keputasan yang kita ambil sudah pasti memiliki resiko dampak baik buruknya bagi kita dimasa mendatang.

Banyak surat berita yang mengabarkan bahwa pensiunnya Jorge Lorenzo, karena ia merasa setelah pindah ke repsol honda 'performanya kurang mulus. Seperti ketika menggunakan Honda RC213V Jorge Lorenzo mengalami beberapa kali terjatuh, bahkan mengalami cedera tulang punggung yang membuatnya semakin kurang maksimal.

Cuit Casey Stoner
Casey Stoner pembalap asal australia ini sempet shok dan kaget dengan kabar pensiunnya Jorge Lorenzo di usia 32 tahun yang terbilang masih muda, untuk ukuran mengkahiri perjuangannnya di motoGP (cuitan di akun twitter Casey Stoner).

Calon Pengganti Jorge Lorenzo
Nama Johann Zarco sekarang sedang ramai juga diperbincangkan, karena banyak dikabarkan bahwa Johann Zarco sosok paling kuat dan cocok untuk menggantikan Lorenzo. Namun itu belum pasti 100%, dan tunggu tim honda mengumumkan nama pengganti yang cocok untuk menggantikan posisi Jorge Lorenzo.

Pesan Terakhir Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo membuat cuitan di akun twitternya yang membuat rasa terharu para fans Jorge Lorenzo. Ia menyinggung kata 4 hari penting pengendara. Hari pertama, Menang Pertama, Juara pertama, Hingga akhitnya hari pensium. "There are 4 significant days in the career of a rider. Your first race, your first win, your first championship and the day you retire. I’m here to tell you this day has arrived for me. I want to announce this will be my last race in MotoGP. Thanks to all".


Sumber https://www.ramdan.id/2019/11/balapa...orenzo-di.html
profile-picture
profile-picture
profile-picture
123lalalolo dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saptalan60
Halaman 1 dari 7
ada apa dengannya? kenapa tiba² pensiun dini? dibandingkan Rossi aja yg umurnya lebih tua darinya masih belum pensiun. sedih rasanya liat Jorge pensiun dini😳
profile-picture
profile-picture
ebureg dan saptalan60 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Aku ikut bersedih emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
daniadi123 dan futurexpast memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Atlet terbaik tau kapan harus berhenti..

Bukan seperti Rossi.
Udah gak guna di tim yamaha,
Gk pernah ngasih gelar.
Kebanyakan bacot..

Tp msh di pake, cuma utk jualan motor NM*X..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daniadi123 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


lebih sedih lagi waktu Stoner mutusin pensiun dulu, umurnya baru 27/28 padahal...
profile-picture
profile-picture
agusn6778 dan saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post r.maulana.m
Quote:


hanya bisa sedih ane jg gan sebagai fans dia,
Balasan post anakbola11
Quote:


emoticon-shakehand

emoticon-shakehand emoticon-shakehand
Balasan post unibat
Quote:


sama gan ane juga, udah sedih gini, gak ada yang kasih rokok pula emoticon-Ngacir Tubrukan
makasih gan infonyaa, bermanfaat bangett nih buat anee
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post margareth23
Quote:


siap gan sama2, semoga bermanfaat dibalik kesedihan ini emoticon-linux2
mumpung masih di atas...
emoticon-Entahlah
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
akhiri dengan indah
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
ya udah tau deh, fansnya bakal lari ke bibir joker
evil got evil
Goodbye sayonara cai cien
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
tepat kok pensiun sekarang daripada kek rivalnya
profile-picture
profile-picture
saptalan60 dan ardi.vee memberi reputasi
yah makin berkurang saingan di motogp
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Rossi masi blom mau pensiun ya? 😂
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
mungkin ntar nongol lagi di wsbk
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
satu team, yang satu merayakan dominasi yang satu merayakan pensiun
gak binggung itu yang di paddock
profile-picture
profile-picture
salmyapang dan saptalan60 memberi reputasi
Udah saat nya gantung helm balap, ganti helm ojol...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
walah aku sedih emoticon-Frown ga dapet pejwan
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di