KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Cuma Makan Nutella, Coba Nginep Di Hotel Nutella Biar Liburanmu Semakin Manis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcea378018e0d390a65601f/jangan-cuma-makan-nutella-coba-nginep-di-hotel-nutella-biar-liburanmu-semakin-manis

Jangan Cuma Makan Nutella, Coba Nginep Di Hotel Nutella Biar Liburanmu Semakin Manis!

Jangan Cuma Makan Nutella, Coba Nginep Di Hotel Nutella Biar Liburanmu Semakin Manis!

Agan Sista!

Kalian suka ke cafe nggak sih?
Apa aja sih makanan yang ada di sana?
Pasti banyak kan variasi makanan yang ditawarkan?
Biasanya kalian mesen apa?

Biasanya sih, sebagian besar cafe pasti menyajikan makanan-makanannya dengan toping-toping kekinian seperti green tea, cadburry, nutella, dan masih banyak lagi toping-toping yang lainnya. Bahkan hits ketiga toping makanan ini tak hanya ada di cafe-cafe saja, makanan di yang dijua di pinggir jalan pun banyak yang menggunakannya, seperti martabak, roti bakar, serta pisang bakar.

Kalian pasti pernah kan menyicipi toping-toping kekinian seperti yang sudah ane sebutkan di atas?

Oh iya, jangan Cuma noba nyicipin makanannya ya, kalian juga harus nyicipin untuk bermalam di salah satu hotel di California, yaitu Hotella Nutella. Yap! Hotella Nutella ini merupakan hotel yang seluruh bagiannya penuh dihiasi oleh nutella, mulai dari menu makanannya hi segala macam aksesori dan juga durniturenya.

Jangan Cuma Makan Nutella, Coba Nginep Di Hotel Nutella Biar Liburanmu Semakin Manis!

Hotel ini merupakan salah satu hotel pop-up yang terletak di Napa Valley, California, dan akan di buka pada tanggal 10 - 12 Januari 2020. Yap Cuma tiga hari saja, GanSis. Tapi sayangnya hanya orang-orang terpilih saja yang bisa menginap di Hotella Nutella ini. Kenapa? Karena kuotanya terbatas, GanSis. Selain itu, ada juga beberapa persyaratan lainnya yang harus GanSis lakukan biar bisa nginep di Hotella Nutella. Agan dan Sista harus membuat video engenai alasan Nutella menjadi bagian dari pagi hari lo, dan video ini nantinya harus dikirimkan. Kompetisi video ini sudah dibuka sejak 13 Novemer 2019 dan akan berakhir pada 8 Desember 2019.

Jangan Cuma Makan Nutella, Coba Nginep Di Hotel Nutella Biar Liburanmu Semakin Manis!

Nantinya, akan dipilih tiga orang pemenang dari kompetisi tersebut yang akan diperbolehkan untuk menginap di Hotella Nutella. Dan nantinya para pemenang ini akan mengikuti sesi sarapan interaktif bersama Chef Geoffrey Zakarian.

Gimana GanSis?
Menarik kan?
Kalian mau?

Cepetan ikutin kompetisinya biar kalian bisa nyicicpin nginep di Hotella Nutella biar liburanmu semakin manis!



SUMBER
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan yus.mnrg memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
diabet diabet diabert 💁
kalo mau nginep harus menang kompetisi dulu yak. abis kompetisi selesai apa gak ada niatan dibuka untuk umum gitu...
tapi aku udah manis, ntar masihan berlebihan dong?
emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
wih seru bingit emoticon-Goyangemoticon-Goyang
Quote:


Co cweet gaess emoticon-Goyangemoticon-Goyang
jauh gan, klo dibekasi mau deh emoticon-Cool
wah kalo ada waktu liburan sama ada duit mau banget nih kesinii cari pengalaman baru wkwk
makasih gan infonyaa, bermanfaat bangett nih buat anee
Diabetes aku datang...
Pulang dari sana langsung kena diabetes fix
Waduh boleh juga nih emoticon-Leh Uga

Apalagi buat para penggemar coklat, khususnya ya merek Nutella ini. Untung ane ngga suka Nutella, jadi ngga kepengen deh hahaha soalnya belom ada uangnya buat ke sana. Kalo ane kepengen jadi repot emoticon-Wkwkwk
Quote:


Quote:


Wahahahaha bener juga nih agan-agan. Mau liburan sehat, pas pulang-pulang kena penyakit gula. Amit-amiiitttt hahahaha emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Price to value nya bad.
emoticon-Leh Uga
njir kira2 brp ya biaya yang harus dikeluarkan buat nginep disana.
Pecinta nutella harus banget nih nginep disini, kayaknya bakal asik banget dan interiornya bagus emoticon-Big Grin
wduhhh seru banget bisa kesana emoticon-Ngakak
lah ada juga ya hotelnya.. keren nih... pasti makanannya juga berbau-bau nutella gitu kalik ya....
siap-siap diabetes.. kayanya mahal nih hotelnya, untuk satu jar nutella aja udah mehong.. apalagi hotelnya emoticon-Ngakak
yaampun lucu banget dong ada hotel nutella gitu, kayak semua serba nutella berasa mau dimakan aja wkwk
maniss bgt nihh, banyak coklat nyaa
hehehe
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di