CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Top 5 Penendang Penalti Terbaik di Eropa, Messi Minggir Dulu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dce2e2548c38d05370c0842/top-5-penendang-penalti-terbaik-di-eropa-messi-minggir-dulu

Top 5 Penendang Penalti Terbaik di Eropa, Messi Minggir Dulu!

Top 5 Penendang Penalti Terbaik di Eropa, Messi Minggir Dulu!

Bertugas sebagai seorang eksekutor penalti tidaklah semudah yang dibayangkan. Pemain tersebut harus punya mental yang kuat untuk menaklukkan kiper tim lawan.

Tendangan penalti dilakukan pada titik 12 meter dari garis gawang. Wasit memberikan tendangan penalti ketika tim lawan melakukan pelanggaran yang di lakukan di kotak terlarang.

Berbeda dengan tendangan bebas, tendangan penalti hanya memperhadapkan sang eksekutor dengan kiper tim terhukum. Tidak boleh ada gangguan sama sekali pada praktik tendangan penalti.

Pertama kali terjadinya tendangan penalti terjadi di Britania Raya pada akhir abad ke-19. Tim Airdrieonians menjadi tim pertama yang mendapatkan hadiah tendangan penalti saat pertandingan yang berlangsung di Broomfield Park pada tahun 1891.

Sementara itu, penalti pertama di liga profesional diberikan kepada Wolverhampton Wanderers saat laga kontra Accrington di Stadion Molineux pada 14 September 1891. Pada saat itu, Billy Heath sukses menjadi eksekutor penalti dan membantu Wolves meraih kemenangan 5-0 atas Accrington.

Hampir keseluruhan tendangan penalti berbuah gol. Namun, tak jarang ada beberapa eksekutor yang tak mampu menciptakan sebuah gol dari eksekusi 12 pas tersebut.

Lantas, siapa saja yang mengisi daftar eksekutor penalti terbaik di Eropa? Berikut ini Berikut lima eksekutor penalti terbaik di Eropa yang dilansir dari Sportskeeda:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Naaah itu dia daftar lima besar eksekutor penalti dengan akurasi yang top markotop di Eropa saat ini. Untuk Messi dan fansnya harap maklum yee kagak masuk.
Dari kelima pemain di atas, mana yang jadi pemain favorit Agan dan Sista?
Tulis di kolom komentar ya!
emoticon-Bola

profile-picture
profile-picture
profile-picture
capt.sabaru dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira
Halaman 1 dari 4
Ralat, CR7 sukses nyekor via penalti lagi semalam vs Lithuania. Jadi 145 penalti sukses.
Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mhamdani dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira
Ramos keren juga
emoticon-Leh Uga
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
cr7 is de best
profile-picture
profile-picture
mhamdani dan saya.kira memberi reputasi
Quote:


Yoi gan, semalem hetrik pula.
profile-picture
mhamdani memberi reputasi
Quote:


Yoi om, minggu kemaren nyekor juga tuh.
Tumben Sergio Remes kerenemoticon-Embarrassment


*Ups typo, tombol delete laptop rusakemoticon-Shutup
profile-picture
rezachenko7 memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721
Milivojevic-nya Crystal Palace ada diurutan berapa ya??emoticon-Big Grin.
keren dah
stats freekick dong emoticon-Betty
profile-picture
steguh39 memberi reputasi
Balotelli sama pirlo gak masuk ya gan, padahal bagus tuh kalo pinalti.
emoticon-Kiss
Lihat 1 balasan
Wagilasih Ramos bisa sampe masuk, padahal dia bek lhoh hahaha
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Biarpun tak masuk 5 besar daftar diatas tapi Messi berhasil mempersembahkan piala bersama timnas senior. Mengalahkan musuh bebuyutannya lagi, Brasil. Akhirnya pecah telor juga di timnas senior Argentina. Tidak hanya itu, semalam Messi nyekor juga, walaupun penaltinya gagal.

Selamat Messi!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Top 5 Penendang Penalti Terbaik di Eropa, Messi Minggir Dulu!
Diubah oleh saya.kira
wah wahh... ini niiihhh top5 nyaaa yessss kan... hmmm... messi minggir dulu yesss.s...
Lihat 1 balasan
ane mah dukung Ramos hehe
beliau bek, tapi insting bikin golnya luar biasa tajemnya
ya baru ini Real Madrid punya kapten yang mumpuni, setelah Raul Gonzalez.
Balasan post ahlifosil
pemain lawas kali yaaa hihihi
Balasan post mikee1794
ini top 5, berarti Messi ada di nomer 6 hahah
Messi suka mandul eksekusi penalti, lebih lancar tendnagan bebas jir emoticon-Ngakak
profile-picture
steguh39 memberi reputasi
Quote:


hmhh, kalo sbg kapten, kapasitasnya masih kalah sama Casillas.. menurut ane,

Raul mah, emg legend..

klo sbg algojo penalti, dari awal karir tuh orang emg gacor banget soal ngegolin via titik putih
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Menurut ane Casillas emang bagus, tapi kalo kiper jadi kapten kaya kurang pas aja. Karena daerah jelajahnya sangat terbatas.
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di