KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Partai Gelora Diminta Tak Acak-acak PKS, Fahri Hamzah: Bayar Utang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dce17b42f568d2cf757e528/partai-gelora-diminta-tak-acak-acak-pks-fahri-hamzah-bayar-utang

Partai Gelora Diminta Tak Acak-acak PKS, Fahri Hamzah: Bayar Utang!

Quote:


Bayar utang.. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokerI88I dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
si fackri belum di bayar 30 m apa 50 m nya??? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cellato dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ferina.
Utang nya dbyr tuk besarin parte.. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TANZI dan 3 lainnya memberi reputasi
wkwkwk...... gw gak yakin nih partaikkk ..

paling juga sama aje sama pkshittt. ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riolam dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Jangan saling cakar²an ya akhi
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Savage.. emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mansion_999 dan 2 lainnya memberi reputasi
Hayo bayar utang dulu onta...


profile-picture
profile-picture
profile-picture
mansion_999 dan 2 lainnya memberi reputasi
kirain dah lunas pake uang kardus kemarin emoticon-Hammer2
profile-picture
simsol... memberi reputasi
ternyata duitnya buat modal bikin partai ya. cerdas ini orang.padahal cuman modal bacot doang.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh foolbaby
setelah bayar utang,.pasanglah cctv untuk kebutuhan kita..keamanan lingkungan sangat penting..

btw ane jual cctv
cek blog ane
redgondarcctv.blogspot.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vividl dan 4 lainnya memberi reputasi
Sesama onta mulai saling cakar :goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
av.sphare dan 2 lainnya memberi reputasi
Trus adik2 bem ikut PKS apa gelora nih
sama si Fahri tuh duit didonasiken ke anak2 yatim-piatu
klo sama PKS ndak dibayar, sama aja menghalangi hak yg membutuhken
smart move...
emoticon-Leh Uga
bebas berdemokrasi...tur lek duwe utang bayar
Kardus Uno udah abis,
Gak termasuk bayar hutang ke Fahri rupanya.emoticon-Leh Uga

Biarpun bacot gede,
Ternyata si Fahri disepelekan mantan partainya sampai ke rupiah yang terakhiremoticon-Big Grin

Bisa disita beneran itu kantor PKS,
Dijadikan kantor partai besutannya.

#2019GantiKantor.emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokerI88I dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Utang kan sampe mati d tagih lo
reaksi pks ketika fahri hamzah yang dulu bela sekarang dimintain duit



Partai Gelora Diminta Tak Acak-acak PKS, Fahri Hamzah: Bayar Utang!
profile-picture
fachri15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
oke juga si fahri.emoticon-siul
Balasan post ovo.strike
Quote:


itu semua gara2 fahri di pecat langsung padahal masih pegang jabatan jadi wakil DPR emoticon-Leh Uga

makanya cuma fahri seorang di indo yg punya title wakil dpr independent emoticon-Ngakak (S)

mana dipecatnya sepihak pula makanya di gugat ke pengadilan dan menang pula emoticon-Leh Uga

walaupun banyak bacot tapi fahri bener2 pinter emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
vividl dan 2 lainnya memberi reputasi
utang dibawa mati lho, ini partai dengan embel" agama, masa ndak tertib


























emoticon-Cool
30 M bisa buat bayar model berapa biji dalam semalam ya?
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di