CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gokilnya Bocah +62, Ular Sanca Malah Dipakai Untuk Mainan Lompat Tali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dce0d299a972e5247360edf/gokilnya-bocah-62-ular-sanca-malah-dipakai-untuk-mainan-lompat-tali

Gokilnya Bocah +62, Ular Sanca Malah Dipakai Untuk Mainan Lompat Tali

Gokilnya Bocah +62, Ular Sanca Malah Dipakai Untuk Mainan Lompat Tali

***

Gokilnya Bocah +62, Ular Sanca Malah Dipakai Untuk Mainan Lompat Tali

emoticon-Hammer2
Ulah Bocah +62
Tak Ada Karet Buat Lompat Tali
Ular pun Bisa Dijadikan Pengganti



Kapan terakhir kalinya Agan memainkan permainan lompat tali? Pasti sudah sangat lama bukan, dimana permainan ini keseringan dimainkan saat masih kecil berada di sekolah dasar.

Kelincahan, keseruan dan kekompakan kelompok menjadi satu diantara trik untuk memenangkan lompat tali, ya memang sih walaupun sangat begitu sederhana dan hanya dengan melompat serta menghindari tali agar tidak menyentuh bagian tubuh biar bisa menang.

Tapi kadang, ada-ada saja kecurangan yang dilakukan mereka, entah dari sisi lawan yang belum juga bermain alias kalah terus atau dari sisi satunya yang bermain terus.

Tali yang digunakan untuk diayunkan biasanya terdiri dari beberapa karet gelang dengan disatukan memanjang sesuai ukuran. Jika tidak mempunyai karet gelang, Agan bisa menggunakan tali tambang bekas jemuran.

Awas jangan langsung ambil, nantinya pasti dicari sama empunya tali. Nah, untuk kejadian kali ini ada yang unik nih Gan, dimana terdapat gerombolan anak-anak yang sedang memainkan permainan lompat tali.

Sekilas pasti tidak ada keanehan yang terjadi, coba deh Agan lihat tali yang sedang mereka pergunakan untuk melompat.


Quote:


Bisa dilihat dari foto diatas adalah screenshoot cuplikan vidio permainan lompat tali oleh salah satu akun Twitter. Awal pasti terlihat seperti melompat menghindari tali yang diputar, tapi setelah lebih fokus dan itu ternyata merupakan sebuah ular sebagai pengganti tali.

Duh bocah +62 memang kreatif ya Gan, tidak ada tali yang digunakan sebagai syarat permainan, eh lah malah menangkap ular untuk diputar-putar. Menurut ane pribadi, sekilas ular tersebut sejenis dengan sanca atau lebih dikenal dengan sebutan phyton.

Coba deh Agan lihat panjang ular tersebut, dikira-kira saja sudah tahu pasti jenisnya. Ane salut sama nih bocah-bocah yang berani mengambil ular, kemudian dipegang untuk diputar-putarkan dalam permainan lompat tali.

Banyak netizen Twitter yang menyayangkan kejadian ini, bahkan ada yang bilang "Animal Abuse". Yup, secara kasarnya bisa dibilang seperti itu, tapi karena ini masih bocah dan menurut ane juga mereka belum paham. Oleh karena itu, terjadilah suatu hal tindakan kekonyolan seperti ini.


Quote:


Sudah sepatutnya juga, jika ada yang memang paham dan mengerti dari kondisi ular, seharusnya memperingatkan serta diberikannya suatu edukasi untuk memperlakukan sesama makhluk hidup.

Bukan dijadikan bahan candaan atau penyiksaan. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.



Gokilnya Bocah +62, Ular Sanca Malah Dipakai Untuk Mainan Lompat Tali
--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1 I 2 -
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfiannsx98 dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Wadidaw itu ularnya emoticon-Tepar
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Gokilnya Bocah +62, Ular Sanca Malah Dipakai Untuk Mainan Lompat Tali
profile-picture
profile-picture
ChuckTaylor dan rainboycool memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kita menulis tema yg sama om 😂 bocah negeri kita emang kocak dah
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Ulernya mati apa idup ya??kalo hidup kasian.
yang kasian kalo "uler yang laen" di gitu gitu gan , duuh linu
Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


Eh lah barusan atau keduluan nih emoticon-Mewek

Quote:


Sepertinya mati emoticon-Frown

Quote:

Duh jadi panjang dong om
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Dari kemare.n emoticon-Ngakak Masih sepi kok om 😂
Lihat 1 balasan
Balasan post darmawati040
Quote:


wkkwkke telat emoticon-Big Grin
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
kasian si uler
emoticon-Sorry maaf ya om uler...
hmm...nanti liat berita bocah dimakan ular, baru deh rame emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Quote:


Bang bibip mainannya ularemoticon-Takut
profile-picture
perx456 memberi reputasi
bulan kemaren pas mw beli nanas, ane liat ad bapak sm 2 anaknya gonceng 3, trus nyeret biawak pake tali
awalnya tuh biawak diem aja. jd ane pikir ud mati. moncongnya ud brdarah2 diiket tali.
gak taunya pas lewat jalanan bolong tu biawak keguling2 dan jerit2 kesakitan sambil tetap terserat.

darah ane naek dong. langsung ane gas motor trus bilang k si bapak. "Pak. kalo mw bunuh y bunuh aja! jgn disiksa gitu dong! kasian!"
gilanya tu bapak cuek bebek dan anaknya nyengir2 doang. ane jg langsung brenti krna ud smpe kios nanas.

emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Om udang say hay apa kabar?
Ularnya kasihan tapi yg pegang kepalanya itu apa gak digigit emoticon-Cape d... bocah
Buseet kerad bener tuh anak anak, belum pernah dililit sanca kali ya gan.
Orang tuanya harus ngasih tahu nih gan
emoticon-Ngakak
+62 gitu lo...

ada teroris tembak2an ma bom bkannya lari malah ngejer pake hape buat selpi emoticon-Leh Uga
bagus mengambil dari 2 sisi yaitu dari sisi lucu dan sisi animal abuse emoticon-Angkat Beer luar biasa netizen indonesia sudah pintar pintar semua
cucunya mad dog ini mah. . wkwkwkwk
Walau udah mati juga , tapi mereka berani gitu ya

Wah wah

Jangan lah kya gitu ,mending langsung di kubur aja..
ularnya diputer2 gitu badannya
anak2 hebat, ga ngerti atau gimana? itu kan berbahaya
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di