KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Demam Request Sketsa Ngasal, Hasilnya yang Nyeleneh Bikin Ngakak! No. 5 Gaje Parah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcde4f46df2310e3e0276b1/demam-request-sketsa-ngasal-hasilnya-yang-nyeleneh-bikin-ngakak-no-5-gaje-parah

Demam Request Sketsa Ngasal, Hasilnya yang Nyeleneh Bikin Ngakak! No. 5 Gaje Parah

Kreativitas dapat disalurkan ke dalam berbagai karya. Di zaman yang serba canggih jni, semuanya terasa mudah bagi siapapun yang ingin berekspresi. Salah satunya dari beberapa kreator sketsa di media sosial. Hasilnya yang nyeleneh dan mengundang tawa membuat sketsa asal-asalan menjadi viral. Berikut @malaikatrindu merangkumnya dalam sepuluh sketsa nyeleneh yang dijamin membuatmu ngakak.

1. Foto lagi teriak, sketsanya malah jadi kecekik ulat

Demam Request Sketsa Ngasal, Hasilnya yang Nyeleneh Bikin Ngakak! No. 5 Gaje Parah
instagram/@sketsasal


Perempuan pemilik akun instagram @devirasyaa ini mengirim DM kepada akun @sketsasal untuk membuatkan sketsa dari foto yang ia kirim. Tampak foto aslinya menampilkan kepala hingga bahu. Mulutnya dibuka lebar sembari memegang earphone yang terpasang sebelah di telinga kanan.

Namun, hasil akhirnya justru membuat warga net tertawa. Bagaimana tidak, sketsanya malah si perempuan tersebut lehernya dililit urang. Kepala ular tersebut menganga seperti siap mengigitnya tepat di sebelah pipinya. Ekspresi mulut menganga yang sebelumnya tampak disengaja berubah menjadi seperti kesakitan karena terlilit. Hal ini semakin lucu dengan gigi dan rambutnya yang benar-benar digambar nyeleneh.

2. Dari foto imut, malah jadi menyeramkan

Demam Request Sketsa Ngasal, Hasilnya yang Nyeleneh Bikin Ngakak! No. 5 Gaje Parah
instagram/@sketsasal


Berbeda dengan sketsa pertama yang memang foto aslinya sudah ngeselin, foto kedua ini bedanya sangat signifikan. Coba perhatikan dari yang tadinya berpose imut malah serem seperti joker.

3. Pengen tampil hits, eh hasilnya malah bikin ngakak

Demam Request Sketsa Ngasal, Hasilnya yang Nyeleneh Bikin Ngakak! No. 5 Gaje Parah
instagram/@sketsasal


Perempuan berjilbab mengajukan fotonya kepada akun @sketsasal untuk membuat fotonya menjadi tampil layanya anak-anak hits. Dia terlihat tersenyum lebar dengan memperlihatkan gigi dan mata terpejam. Akan tetapi, sketsa visualisasi dari perempuan tersebut malah di luar ekspektasi. Lihat saja, dari yang cantik dan menggemaskan menjadi mengundang tawa. Tidak ada hitsnya sama sekali.

4. Benar-benar Halloween Banget

Demam Request Sketsa Ngasal, Hasilnya yang Nyeleneh Bikin Ngakak! No. 5 Gaje Parah
instagram/@sketsasal


Waduh, malah jadi labu Halloween. Padahal minta disketsain foto si Kakak yang imut ini. Jahil banget, ya GanSist, kreatornya.

5. Lho, Kepalanya Kok Buntung?

Demam Request Sketsa Ngasal, Hasilnya yang Nyeleneh Bikin Ngakak! No. 5 Gaje Parah
instagram/@sketsasal


Minta dieditin supaya helmnya dihilangkan dan dibuat dalam bentuk skestsa, tapi hasil akhirnya malah kepalanya yang buntung. Serem banget.

6. Masnya Greget Parah

Demam Request Sketsa Ngasal, Hasilnya yang Nyeleneh Bikin Ngakak! No. 5 Gaje Parah
instagram/@sketsasal


Niatnya sih mau seperti Adipati, tapi gambar sketsanya malah bikin sakit hati. Kalau dilihat-lihat hampir mirip, lho. Tapi bukan dengan Adipati, mirip sama foto masnya yang asli.

7. Malah Buang Hajat

Demam Request Sketsa Ngasal, Hasilnya yang Nyeleneh Bikin Ngakak! No. 5 Gaje Parah
instagram/@sketsasal


Niat hype dengan foto candid di atas pasir putih, namun sketsanya justru lagi buang hajat di bilik. Ada-ada saja kreatornya.

8. Waduh, diculik alien!

Demam Request Sketsa Ngasal, Hasilnya yang Nyeleneh Bikin Ngakak! No. 5 Gaje Parah
instagram/@sketsasal


Kalau yang satu ini mungkin lebih bagus dari sketsa lain. Malah sesuai permintaan. Hasil sketsanya juga lucu.

9. Kok Ambyar?

Demam Request Sketsa Ngasal, Hasilnya yang Nyeleneh Bikin Ngakak! No. 5 Gaje Parah
instagram/@sketsasal


Aduh, ini parah banget sketsanya. Kok bagian tubuhnya pada salah posisi. Mata di jidat, alis di bawah, bibirnya juga nge-bug. Tapi, tetap lucu dan menghibur.

10. Yang penting jadi

Demam Request Sketsa Ngasal, Hasilnya yang Nyeleneh Bikin Ngakak! No. 5 Gaje Parah
instagram.com


Tidak apa-apa hasil sketsa wajahnya kurang bagus, yang penting jadi saja dulu. Selangkah lebih maju dari orang lain.

Itulah beberapa sketsa ngasal kreatif yang nyeleneh. Semoga menghibur.

---o0o---

📝 Sumber📚

profile-picture
profile-picture
profile-picture
farinamany dan 44 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh malaikatrindu
Halaman 1 dari 8
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh malaikatrindu
Ada-ada ajaemoticon-Wakakaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan malaikatrindu memberi reputasi
no.9 bikin ngakak😂 ada2 aja..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya, nih emoticon-Bettyemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan mbakendut memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak gaje banget ya emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 2 lainnya memberi reputasi
gokils😆 jauh dari realita
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan malaikatrindu memberi reputasi
Quote:


Mau dibikinin juga, Mas emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan mbakendut memberi reputasi
ngukuk di pagi hari
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan malaikatrindu memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Mayan ngilangin penat
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Nomor 10 mirip
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak tapi lebih burik dari aslinya
Quote:


emoticon-2 Jempol siyap
wkwkwk penghilang penat
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
sketsanya hororemoticon-Leh Uga
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Nyengir Nyengir tipis
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
bagus sih gan khas gitu
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
hahaha siapa yang mau gua edit asal-asalan spt ini wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
sudampot dan malaikatrindu memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
profile-picture
moskie memberi reputasi
Quote:


Ane dong gan emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di