KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Beli iPhone di Negara ini, Dijamin Harganya Termurah di Dunia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcde0a49a972e2f0068156e/beli-iphone-di-negara-ini-dijamin-harganya-termurah-di-dunia

Beli iPhone di Negara ini, Dijamin Harganya Termurah di Dunia!

Beli iPhone di Negara ini, Dijamin Harganya Termurah di Dunia!

Apple memang selalu di cap sebagai produk sultan gan, namun teman Jaka yang sudah masuk golongan tersebut juga dulu sempat jantungan melihat harga iPhone X. Nah dibandingankan dengan pendahulunya, iPhone X memang memiliki harga yang lebih mahal ketika diumumkan di tahun 2017 kemarin gan.

Bukan hanya iPhone X saja, namun seri XS dan iPhone 11 juga dinilai mahal dibanding dengan pendahulunya. Apalagi saat masuk ke Indonesia gan, harga hp iPhone ini biasanya memiliki pajak tambahan karena Apple tidak memiliki representasi resmi di Indonesia.

Jaka sih menyarankan agar agan untuk membeli iPhone di negara-negara ini untuk mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Yaa hitung-hitung kalo agan liburan ke negara ini bisa sekalian beli iPhone nya deh. Berikut negara-negara dengan penjualan iPhone termurah di dunia.

Spoiler for Negara canggih:




Spoiler for Amerika Serikat:



Spoiler for Kanada:



Spoiler for Hong Kong:


Itulah dia, daftar negara yang menjual iPhone paling murah di dunia. Ternyata masih ada juga ya yang menjual iPhone keluaran baru di bawah 10 jutaan.

Harga tersebut bisa jadi lebih murah gan dari iPhone yang masuk ke Indonesia. Jika dilihat dari situs jual beli online, harga rata-rata iPhone 11 varian 64GB saja dijual sekitar Rp 12jutaan gan! Apalagi nanti jika yang resmi asuk ya, HMM bisa jauh lebih mahal deh karena pajaknya!

Bagaimana gan? Apa kalian tertarik untuk membeli iPhone di negara-negara ini? Kalo gitu saran Jaka sih sekalian liburan aja dan membeli iPhone nya jangan hanya 1, jadi kalian bisa lebih hemat deh hehe

Sekian dari Jaka wasalam!

Spoiler for Sumber:



Quote:






profile-picture
profile-picture
UriNami dan afifa26 memberi reputasi
Waow di amrik mursh banget i pon nya
tetep mahal sama ongkos emoticon-Mewek
jadi pengen kesana beli iphone.
Beli iPhone di Negara ini, Dijamin Harganya Termurah di Dunia!
bukan murah, biaya hidup tinggi semua.gaji umr cukup beli 2 iPhone
(umr = biaya hidup untuk 1 Bln)
Diubah oleh cahmlg123456
Klo ane milih beli di Hong Kong. Bs dpt iphone dual sim. Kapan lg coba..
Ada teman beli ps4 vr di jepang, tapi setelah nyampe di indo ga dipake alias jadi pajangan doangemoticon-Wow
Quote:


Kenapa gt gan?
Quote:
Ane tidak tahuemoticon-Bingung
Quote:


Oh kirain tau
wah boleh nih beli di negara inii para penggemar iphone
makasih gan infonyaa, bermanfaat bangett nih buat anee
kapan bisa dapet giveaway iPhone 11 aja dehh gapapa🙄 #haluluha
ongkos nya di mesti di itung jg ni klo cm mo bli iphone doang sih
iphone bekas juga murah gan emoticon-Matabelo
sekarang brp ye harga di hongkong
di luar negeri, beli iphone ampai antri panjang...
kalau di indonesia, yang make iphone tu berasa wah banget emoticon-Cape d...


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di