KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Muncul Pikiran Berpaling Dari Pasangan? Cobalah Untuk Tetap Setia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcddfdcb41d30444279fb02/muncul-pikiran-berpaling-dari-pasangan-cobalah-untuk-tetap-setia

Muncul Pikiran Berpaling Dari Pasangan? Cobalah Untuk Tetap Setia

Menjalani sebuah hubungan memang seringkali ada pasang surutnya, itulah yang selalu dirasakan oleh banyak orang yang menjalin sebuah hubungan entah itu pacaran maupun hubungan dalam pernikahan. Menjalani setiap hubungan memang tak selamanya mulus dan tanpa hambatan. Di setiap perjalanan cinta yang ada selalu saja ada masalahnya sehingga tak jarang konflik kecil hingga konflik besar pun terjadi begitu saja menguji keutuhan sebuah hubungan.
Muncul Pikiran Berpaling Dari Pasangan? Cobalah Untuk Tetap Setia

Credit : kompas.com

Sepanjang hidup menjalani hubungan dengan pasangan memang banyak suka dan duka yang dijalani sehingga banyak cerita menarik yang bisa di kenang, namun di sisi lain tak jarang rasa bosan dan jenuh pun muncul karena seiring kebersamaan yang terjalin lama. Keindahan cinta di awal pernikahan terlupakan begitu saja setelah sekian lama bersama dengan pasangan sehingga tak sedikit godaan demi godaan hadir mulai dari hadirnya orang ketiga dan juga hal lain yang membuat jalinan hubungan cinta menjadi renggang.

Rasa ingin berpaling dari pasangan pun bisa saja muncul begitu saja saat mengenal sosok lain yang terlihat sempurna dari pasangan saat ini. Ujian dalam rumah tangga memang banyak sekali hadirnya terlebih dalam hubungan pacaran yang belum terikat dengan sebuah ikatan janji yang kuat. Rasa ingin berpaling dari pasangan adalah sesuatu hal yang semestinya dihindari karena akan menyakiti banyak pihak. Rasa ingin berpaling inilah adalah awal mula dari hadirnya masalah yang ujungnya bisa membuat rumah tangga menjadi kandas.

Memang dalam menjalani rumah tangga pun ada bosannya, akan tetapi saat ada godaan dan cobaan datang tentunya kita harus hadapi dan tak membiarkan siapa saja untuk hadir ke dalam kehidupan rumah tangga kita. Saat merasa bosan dan ingin berpaling dari pasangan alangkah baiknya ingat kembali sejarah masa lalu yang tercipta bersama pasangan saat memulai perjalanan dari nol, ingatlah saat hidup susah ataupun senang selalu ada pasangan yang menemani suka maupun duka dan bukanlah orang ketiga yang menemani dan hanya muncul setelah mendapat sebuah kejayaan hidup.

Dia adalah sosok tak sempurna dan tak selamanya dalam kondisi muda sehingga wajahnya tak semenarik dulu lagi. Mau apapun keadaannya tentu setia pada satu pasangan itu lebih baik daripada berpaling hati maupun mendua. Saat kelemahannya terlihat maka cobalah terimalah dia apa adanya selama hal tersebut dalam sesuatu yang wajar. Hadirnya orang ketiga adalah ujian, jika kuat dalam menghadapinya tentu semua akan baik-baik saja karena dengan kita menahan diri kita maka hubungan rumah tangga yang terjalin akan tetap terjaga sepanjang masa.
Muncul Pikiran Berpaling Dari Pasangan? Cobalah Untuk Tetap Setia

Credit : hipwee.com

Untuk menciptakan kisah cinta terindah tentu butuh sebuah perjuangan, maka buanglah segala keinginan untuk berpaling hati kepada yang lain karena mereka yang datang menjadi orang ketiga tak menjamin akan selalu ada di sisi kita. Jangan khianati kisah cinta yang terjalin, hindarkan diri dari sikap yang tak setia pada pasangan dan hargailah dirinya yang selalu setia menemani dalam suka dan duka. Mengejar keinginan sesaat akan menimbulkan banyak penyesalan, untuk itulah kuatkan diri agar bisa tetap menjalani kehidupan bersama dengan dirinya dan tetap harmonis sepanjang masa. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danz.kazuya dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Reserved
bah ane aja baru mau nikung cewek yang ditinggal pacarnya kerja di kapal emoticon-Ngakak
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
setia, selingkuh tiada akhir
Tapi kalo bininye kayak bini temen gua sih mendingan cepat ganti bini dah....
daripada lama2 stres..depresi...dan bunuh diri.

Lihat 1 balasan
cobalah kau mengerti,,
cobalah kau mengerti..
bahwa aku ini.
telah mengetahui
telah mengetahui




emoticon-Kaskus Radio
Setia ?
mana ada
Setia itu Barang Langka.....

Kalau cewe berpaling dari pasangan gak apa2 gan asal jangan jebol aja kasihan yang jadi penggantinya.. emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Balasan post orgasmax
Kenapa gan bininya otak palkon apa delusioner drakor protagonis multi company di jemput jet? emoticon-Hammer2 emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
setia?? kayaknya udah punah
tergantung...

setia pada yg nggak setia buat apa? kayak ngasih makan koceng garong tiap hari bertahun2 tapi kocengnya nggak mau dipegang, padahal tuh koceng bisa berburu curut, ayam tetangga dll emoticon-Leh Uga
Diubah oleh daisukeasakura
nah bener nihh , suatu hubungan yang baik dibangun dengan dasar kepercayaan, coba untuk setia dan kita bisa dapat kebahagiaan sesungguhnyaa
makasih gan infonyaa, bermanfaat bangett nih buat anee
setia itu mahal
org murahan ga sanggup ngelakoninnya
🤠
Quote:


Wkwkwk paradoks sekalin statement ini
omg..... wkwkwkwk

harus diingat kembali siichhh mengapa saat awal kita memilih si diaa.... dan harus dipertimbangkan apakah kita bener bener ingin berpindah hati atau hanya sedang bosan saza.....
inilah yg ane rasakan sekrg...
ane sedang kuat2 in iman dan imronemoticon-Shutup
kalau bukan karena anak, udah ane pulangin ke rumah orangtua nya
setia itu apaan, komitmen itu apaan, hanya bisa dijalani oleh orang yang memang hatinya mahal untuk melakukan selingkuh
Setuju banget bahwa "untuk menciptakan kisah cinta terindah tentu butuh sebuah perjuangan, maka buanglah segala keinginan untuk berpaling hati kepada yang lain karena mereka yang datang menjadi orang ketiga tak menjamin akan selalu ada di sisi kita." Selain itu juga harus ingat anak, jika sampai perselingkuhan bahkan perceraian terjadi, anaklah yang paling menjadi korban.
Balasan post .o.o
Quote:


balik badan puter haluan gann udh, kaga baik nikung punya orangg wkwkwk
profile-picture
kenzie16465 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di