CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Herannya Anies, Urusan Bambu Jadi Noise
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcdd9b64601cf53b305f1d2/herannya-anies-urusan-bambu-jadi-noise

Herannya Anies, Urusan Bambu Jadi Noise

Quote:


Bambu mmg mahal cuk.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Herannya Anies, Urusan Bambu Jadi Noise
profile-picture
profile-picture
profile-picture
0314 dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
keuntungan petani bambu ndasmu bon. paling bambu segitu harganya 10jeti doang mentahan. senimannya aja bilang aslinya harga karyanya 300jeti. 300jeti itu pasti udah harga cincay sm yg ngorder. skrg loe bilang harga total 550jeti buat gundukan bambu ngentot yg umurnya cm bbrp bulan doang
mayan ada ratusan jeti buat nambah2 dana nyapres
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aiolos19 dan 43 lainnya memberi reputasi
Duit rakyat kebuang percuma dia gak heran emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 7 lainnya memberi reputasi
kalo dimari jadi suara tai aka noisscatemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sebenarnya produk dari bambu itu bisa bertahan bertahun-tahun, asalkan tidak diterkena panas matahari langsung dan hujan.

Yang bikin heran, siapa yg punya ide naruh instalasi bambu di luar ruangan? Sebenarnya itu yg bikin masalah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
steguh39 dan 15 lainnya memberi reputasi
good bener a noise bas wedannn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yunandita dan 12 lainnya memberi reputasi
urusan vangke juga jadi noise....

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukacesmu dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anakucil
Urat malu neh orang putus banget yak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 2 lainnya memberi reputasi
Buang uang 550juta hanya untuk 6 bulan itu tolol namanya.

Lu kata biar pengrajing bambu dpt untung? Brp org?

Klo situ punya otak, uang 550 juta itu bisa buat koperasi pengrajin bambu, lalu produk2 pengrajin bambu di tampung, dipasarkan secara nasional dan di ekspor. Itu dana yg lebih dr cukup kok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rastareno18 dan 31 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sebagai seorang gubernur di ibu kota wajar dong nis kalau kebijakan yang antum buat jadi sorotan publik dimana-mana, apalagi bentuk dari instalasi bambu yang sudah dibongkar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 54m5u4d183
coba kalo lu bikin bambu kamasutra pake uang pribadi lu sendiri 570jt
apa lu ga marah itu bambu cuma bertahan 9 bulan

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rastareno18 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mansion_999
2024 sudah ga terbendung

Yth Presiden Republik Indonesia: Bapak H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D.


emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rastareno18 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
0 preatasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rastareno18 dan 4 lainnya memberi reputasi
yang jadi masalah itu 550jt, tapi manfaatnya kagak ada
























emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Wah anies merapat ke PKS
Mau berhianat sama gerindra/Prabowo ya????
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan simsol... memberi reputasi
Balasan post qu33nb33
Quote:


emoticon-Sundul Gan (S)

contoh side effect lem aibon.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rastareno18 dan 8 lainnya memberi reputasi
bukan masalah bambunya. tapi penggunaan anggaran demikian besar 1/2 M boo.....tapi barangnya hanya dapat dipakai 1 tahun. setelah dibongkar dan dijadikan tumpukan barang bekas yang lama kelamaan dimakan rayap.

mending digunakan untuk yang lain bisa bertahun-tahun dan jelas manfaatnya untuk orang banyak.

daripada begitu cuma untuk penampilan yang bertahan maksimal 1 tahun lalu dibongkar dan dijadikan barang bekas.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rastareno18 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
coba tanyain berapa yg sampe ke petani dan "pak tani"

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post mol.onta
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan simsol... memberi reputasi
Balasan post twintower911
Quote:


ane ga paham post ini tp kayanya lucu ya? emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan simsol... memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di