CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tanda Sie Doi Menyukaimu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcd7220018e0d04c453c7ee/tanda-sie-doi-menyukaimu

Tanda Sie Doi Menyukaimu

Selamat malam Bre

Wanita adalah mahkluk yang istimewa,Kata stephen hawking Wanita adalah misteri terbesar di Alam Semesta,Namun bukan berarti kita tidak tau apakah dia menyukai kita atau tidak ya bre,karena mahkluk yang menggunakan perasaan seringkali  menunjukan rasa sukanya kepada pria yang dia sukai melalui isyarat ataupun bahasa tubuh dan kode-kode dimana wanita paling anti mengatakan suka kepada cowok dengan langsung ya bre,namanya wanita bre mahkluk yang pintar banget memendam perasaaanya.

berikut tanda sie doi menyukaimu bre.


Tanda Sie Doi Menyukaimu

"Membalas semua message dari dirimu.

seringkali seorang pria akan berusaha untuk berkomunikasi secara intens kepada wanita yang disukainya,namun tidak sedikit usaha tersebut kandas di tengah dijalan,seperti telfon tidak di angkat dan message tidak dibalas,namun wanita yang menyukaimu akan dengan cepat membalas pesanmu walau dalam keadaan sibuk sekalipun,bahkan pesan darimu adalah hal yang dia tunggu,selain obrolan gosip dari temanya.



Tanda Sie Doi Menyukaimu

"Mau di ajak jalan berdua

(Cowok)Melanie apakah kamu mau jalan denganku hari ini?

(Melanie)Hemm,,gimana ya maaf aku harus cepat pulang hari ini...

seringkali penolakan berujung dengan alasan yang tidak logis,bahkan lebih memilih menemani kucingnya lahiran daripada berjalan berdua denganmu,,come on brow,itu tandanya dia tidak mau dengan dirimu,seorang wanita yang menyukaimu akan bahagia dan dengan senang hati untuk jalan berdua denganmu walaupun hanya melihat kerbau dan sapi lagi kimpoi di padang rumput.



Tanda Sie Doi Menyukaimu

"Tidak marah jika kamu berkata vulgar didepannya

Jangan coba-coba untuk berbicara vulgar di depan wanita,walaupun dia teman ataupun sahabatmu,ada perasaan ilfeel di dalam dirinya,bagi wanita membicarakan hal vulgar adalah hal yang tabu dan cenderung hal yang bersifat personal,namun wanita yang menyukaimu tidak akan mempermasalahkan tentang topik tersebut,bahkan tidak segan untuk membicarakan hal vulgar berdua denganmu,wanita tesebut mungkin hanya akan tersenyum kecil,namun tidak mempermasalahkan hal tersebut,,namun yang harus anda ketahui,sebaiknya tidak terus-terusan membicarakan hal tersebut,,mungkin dia akan sedikit memberi jarak denganmu.


Oke BRE,,

bagaimana dengan contoh di atas,,ada yang pernah mengalamin seperti hal yang saya terangkan tersebut,setiap pria mungkin mempunyai pengalaman yang berbeda-beda,namun ketiga contoh di atas merupakan pengalaman pribadi saya dan pengalaman teman-teman saya.

yang ingin memberikan tips dan trik jangan sungkan berbagi ilmu

Utamakan Cendol BREemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Tanda Sie Doi Menyukaimu
Lihat 1 balasan
Quote:


ohhhhh so sweeeet......
emoticon-Peluk
Biasa aja..

mantan saya punya bikini emoticon-Hammer2

Cariin pacar dong kaka emoticon-Mewek
Lihat 2 balasan

semoga para jomblo terhibur emoticon-Big Grin


emoticon-Angel
Aduh lupa mau komen ape
Tuhan Maha Tahu
Dari semua gebetan TS
Ga satu pun yang tertarik sama TS



emoticon-Ultah
profile-picture
uangkul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Kruingputih4
emoticon-Ngakak
profile-picture
Kruingputih4 memberi reputasi
Balasan post monkeydfarly
emoticon-excited
Balasan post stunningchicks
emoticon-Mewek
Balasan post febi12283
Ngomong vulgar yang penting gak sagne, hal wajar di kehidupan saya siii.. temen2 cewe ada yang vulgar lucu emoticon-Leh Uga
wow emoticon-Jempol
Wkwk kalo dari segi pria gimana nih
Gak setuju sih, kadang ane biarpun g suka kalo ama temen biasa juga kalo mereka ngomong vulgar ane biasa aja ... namanya juga cowok, trus kalo cewek mau diajak jalan berdua jg g bisa dijadiin patokan suka atau nggak suka sama seseorang.
Lihat 1 balasan
waahhh harus diliat nihh si doi gini ga ya ke anee
makasih gan infonyaa, bermanfaat bangett nih buat anee
Lihat 1 balasan
Balasan post adnanami
iya sis,,karakter cewek beda-beda kok sis
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Balasan post margareth23
oke bre
Quote:


Hahahaha jahat bgt gan ;"(
hhhh makasih gan threadnya
Lihat 1 balasan
Balasan post raaaaud20
emoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di