KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Perempuan adalah Makhluk Seribu Kode
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcd59de0577a931cd6e1d23/perempuan-adalah-makhluk-seribu-kode

Perempuan adalah Makhluk Seribu Kode

Wanita memang makhluk seribu kode.

Perempuan adalah Makhluk Seribu Kode

Bagaimana tidak!

Saat air mata sudah meluber banjir kemana-mana, melintasi bantal, guling sampai akhirnya merembes ke kolong kasur menghanyutkan perkampungan kecoa dan tikus yang ada di bawahnya, para wanita masih bisa menyembunyikan kesedihannya.

Wanita akan berkata, “aku gak apa-apa” “aku ora opo-opo” saat ditanya oleh pasangannya.

Belum lagi sikap diam seribu bahasa yang sering membuat para pria harus jadi tukang ramal dadakan. mengira-ngira apa gerangan yang menjadi sebab kegalauan hati dan cemberut wanita yang dicintainya.


Wanita, wanita, wanita. Izinkan saya menyebutnya makhluk seribu kode.

Kode yang mereka punya, adalah teka-teki yang luar biasa. Luar biasa untuk diterka. Kenapa tidak langsung jujur saja saat ditanya. Untuk menutupi kelemahan? Bukan!

Semua itu sebagai susunan perisai kekuatan. Tameng-tameng yang menguatkan mereka dari goncangan kesedihan, dari sayatan kesendirian, dan tingkah laku pasangan yang gak peka.


Walau realitas di balik “nggak apa-apa” dan “aku ora opo-opo” nya itu otak wanita sedang berpikir dengan kuat. Hatinya sedang dicor dengan semen terbaik agar tidak terlihat sekarat. Itulah wanita dengan segala kekuatan tak terlihat.

Yang lucu itu Pria. Ya, Pria!

Sebenarnya, sebagian besar pria itu sudah tau apa arti dibalik “enggak apa-apa” dan “aku ora opo-opo” nya wanita. Hanya saja, kaum pria memilih cuek dan berlalu begitu saja.

Wahai Pria! Pekalah terhadap pasanganmu. Agar ia tak membentengi hatinya dari ketidakpekaanmu.

Kalau tau wanitanya bercucuran air mata dan cemberut sampai tiga meter, Tanyakan padanya apa yang sedang ia rasakan. Saat mendapat jawaban “enggak apa-apa” dan “aku ora opo-opo” darinya, jangan langsung percaya lalu ngeluyur begitu aja.

Rangkul atau dekap ia kemudian bertanya lagi secara perlahan. Jangan jengkel jika kamu bertanya sepuluh kali, lalu sepuluh kali pula kamu dapat jawaban yang sama. Jelaskan dengan bahasa cintamu bahwa kamu benar-benar tak mengerti apa yang ia rasakan.

Semoga pria-pria bisa lebih peka dan sabar menghadapi perempuan seribu kode.

Hong Kong, 14 November 2019
Perempuan adalah Makhluk Seribu Kode
Sumber: Pixabay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafetri dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Programmerpun blm tentu paham kode2 tersebut emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wanitapun harus belajar untuk tidak menggunakan kode. Komunikasi itu harus jelas dan santun. Suami kita bukan peramal yg bs nebak apa yang ada d dalam hati kita.

Jd kalau pendapatku si jangan cowo yang disuruh nebak2.. tp perempuan lah yg harus belajar utk jujur ke pasangannya tanpa memakai kode
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafetri dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan


Quote:

Programer belum menemukan jalan keluar dari kode yang wanita berikan emoticon-Ngakak


Quote:

Sip, benar juga mbak. Nambah ilmu lagi ini.

profile-picture
PuspitaHassei memberi reputasi
Menarik dan unik untuk di pelajari dan dimengerti.
hahaha

Quote:




Quote:
emoticon-Ngakak selamat mempelajari, Gan

Tapi kalo udah sering berinteraksi dengan banyak wanita...apalagi sudah tamat baca buku psikologi wanita ( 2 jilid )

Maka para agan akan mudah dapetin "source code" nya...

Nah apa yang terjadi kalo Source Code nya udah tau...

Silahkan tanya ke Progammer...karena ane bukan progammer ane hanyalah sebutir debu di padang pasir...( kayak gak nyambung yah ? )
Diubah oleh orgasmax


Quote:
programer pun sedang berjuang memecahkan teka-tekinya. emoticon-Ngakak

Lihat 1 balasan
Balasan post purwanti29
aku malah lebih mudah membaca cewek....daripada cowok
membaca dari raut wajah..karena wanita itu lebih perasa sehingga raut wajahnya sulit boong...

kalo cowok kadang senyum kayak santai tau2 menikam...doorrrr !!!!
Quote:


Nah ini nih
Quote:


Mungkin ini pemikiran cewek dewasa
profile-picture
profile-picture
Belinda2009 dan PuspitaHassei memberi reputasi
Diubah oleh krisnanda99
Pasal 1 Wanita selalu benar
Pasa 2 jika wanita salah, kembali ke pasal 1
profile-picture
Belinda2009 memberi reputasi
Mending diem in dlu, kalok dah tenang baru....
profile-picture
Belinda2009 memberi reputasi


Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
Belinda2009 memberi reputasi


Quote:
kalau udah tenang baru beraksi ya😂

profile-picture
Belinda2009 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cewek mah gitu orangnya emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
vasbungaku1985 dan Belinda2009 memberi reputasi
Diubah oleh juragan.goyang


Quote:

emoticon-Ngakak yang sabar ya gan
profile-picture
profile-picture
Belinda2009 dan juragan.goyang memberi reputasi
Betullss sekalee
profile-picture
Belinda2009 memberi reputasi
kalo cewek ane pada kondisi begini biasanya bukan kalimat tanya yg ane lontarkan, tp cenderung ke kalimat pemancing cerita. dan terkadang diamnya cowok (termasuk ane) bukan tanda nggak peka atau cuek, tapi emg nungguin sampe si cewek tersebut bener2 siap buat cerita. karna pada saat2 tertentu ucapan seorang cowok malah bikin mood mereka makin berantakan, makanya mending diem sampe moodnya bagus buat cerita.
Quote:


daripada pusing, mending Perempuan adalah Makhluk Seribu Kode dulu.
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di