KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Pria ini Tenggak 300 Kaleng Kola Selama 1 Bulan, Lihatlah Apa yang Terjadi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcd154c5cf6c42b7d03a294/pria-ini-tenggak-300-kaleng-kola-selama-1-bulan-lihatlah-apa-yang-terjadi

Pria ini Tenggak 300 Kaleng Kola Selama 1 Bulan, Lihatlah Apa yang Terjadi?

Pria ini Tenggak 300 Kaleng Kola

Quote:


Gaya hidup sehat adalah cita-cita dari setiap orang, namun selalu ada saja godaan yang menghadang agar memiliki tubuh dan gaya hidup sehat.

Godaan tersebut salah satunya adalah sering meminum minuman yang berasa atau bukan air putih atau air mineral. Bahkan ada yang lebih suka minuman bersoda.

Bagaimana tubuh seseorang jadinya jika ia tiap hari meminum minuman bersoda? Hemmm... Sangat mengerikan loh gansis.

Dikutip dari Viva.co.id ada seorang pria yang bernama Goerge dia melakukan penelitian terhadap dirinya sendiri yaitu dengan meminum minuman bersoda selama satu bulan.

Dan lebih kuatnya lagi Goerge minum minuman bersoda dalam setiap hari adalah sebanyak 10 kaleng kola. Wow.... Banyak sekali bukan? Bisa dihitung deh tuh ada berapa liter minuman bersoda yang ia minum setiap hari?

Selama satu bulan tersebut Goerge mengalami banyak perubahan terhadap bentuk tubuhnya gansis, yaitu tubuhnya yang tadinya berotot kini berubah menjadi bergelambir dan tidak berotot apalagi perutnya terlihat sangat buncit.

Perubahan itu bisa dilihat dengan bertambahnya berat badan Goerge selama satu bulan naik mencapai 23 pound atau setara dengan 10,4326 kg dalam 30 hari saja. Selain itu tekanan darahnya juga naik saat pertama sebelum penelitian itu 129/77 saat terakhir mencapai 145/96.

Spoiler for Foto Berat badan:


Quote:


Padahal setiap harinya Goerge selalu diimbangi makanan sehat loh gansis, namun tetap saja tubuhnya susah untuk menerima karena minuman tersebut membuatnya merasa kenyang karena terdapat banyak gula di dalamnya.

Saat percobaan dia berakhir itu dan kembali menjalani hidup sehat dan olahraga yang cukup maka tak disangja Gierge langsung kehilangan berat badannya sebanyak 5 kilogram dalam empat hari, sungguh cepat bukan?

Disini ia ingin memberikan himbauan kepada semua orang atas apa yang ia alami bahwa tidaklah baik memilih minuman bersoda apalagi jika diminum setiap hari dalam jumlah yang banyak.

Hal tersebut agar menjadi pelajaran bagi semua orang untuk selalu hidup sehat dan pilihlah minuman yang sehat seperti air putih dan infused water.

Bagaimana gansis sudah tidak mau lagi minum minuman bersoda kan setelah baca thread dari mamaproduktif? Yuk hidup sehat dan jangan lupa bahagia ya.

Sekian thread ane kali ini. Semoga bermanfaat buat menghibur hidup kaskuser yang sudah penat ini. Jika dirasa thread ini bermanfaat dan memghibur dishare di media sosial gansis.

Apapun aktivitas agan dan sista hari ini, tetep terus nongkrong di thread ane yah. Biar ane semangat terus ngethread jangan lupa tinggalin jejak cendol, komentar dan ratenya, karena kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Terimakasih telah membaca dan belajar bersama bisa.

Penulis: mamaproduktif
Referensi dan gambar: Sumber, Disini

GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mamaproduktif
Halaman 1 dari 12
Klik gambar dibawah ini, untuk thread lainnya!


Pria ini Tenggak 300 Kaleng Kola Selama 1 Bulan, Lihatlah Apa yang Terjadi?
profile-picture
profile-picture
2V7 dan iissuwandi memberi reputasi
Diubah oleh mamaproduktif
Pejwan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Dahsyat banget pengaruh minuman bersoda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sakabato88 dan 2 lainnya memberi reputasi
woww pak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Di borong emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan mamaproduktif memberi reputasi
ngeri amat ya dampaknya, bisa naek 23 pound
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 2 lainnya memberi reputasi
10 kaleng soda sehari? itu belum sama alkohol, kopi, teh dan jus ya? emoticon-Smilie
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kawan sekaligus tetangga ane dari usia 7 tahun

Sampai kini 40 tahun (seumur dgn ane)

Ga bisa minum air mineral.Tiap minum pasti coca cola.

Masih hidup sehat waalfiat sampai detik ini tanpa gejala diabetes.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
takayuki98 dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Ngerinya. Ane sudah lama berusaha menghindari minuman bersoda. Kadang-kadang saja minum segelas kelau kepingin banget.
jadi tambah besar..ntu isi.nye aer ye perut
gula biang. kasian ginjal
profile-picture
bnoorraini memberi reputasi
Weh naeknya banyak benar emoticon-Leh Uga
Bisa begono ya?... emoticon-Ngacir
Edan bener emoticon-Takut
kena diabetes berat pastinya kalau ga diimbangi olah raga
Ya kali 300 kaleng 1 bulan kalo 30,hari berarti 10 kaleng sehari jir, belum lagi makanannya... Combo kalori
diabetes ga tuhhh ?
yg penting pejwan diamankan
biar kekinian
buset masih idup aja tuh orang
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di