KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! 13 Foto Gokil Hasil Editan Bapak Tua ini Bikin Tertawa Terpingkal-pingkal!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcbc4e5349d0f1fb53a3b02/viral-13-foto-gokil-hasil-editan-bapak-tua-ini-bikin-tertawa-terpingkal-pingkal

Viral! 13 Foto Gokil Hasil Editan Bapak Tua ini Bikin Tertawa Terpingkal-pingkal!

Hallo agansis, semoga selalu kece dan berbahagia. Ketemu lagi di trhead receh ane, jangan bosan tuk singgah ya.emoticon-Peluk.

Agansis, Medsos bukan sesuatu yang asing lagi dikalangan masyarakat.

Sejak kehadiran ponsel-ponsel pintar dengan harga terjangkau, sepertinya semua kalangan sudah mengenal hiburan satu ini. Tidak peduli miskin atau kaya, pekerja atau penggangguran, tua-muda, tidak mengenal kasta, media sosial berhak diakses oleh siapa saja.

Bukan saja anak muda, para orang tua sampai kakek-nenek tidak mau ketinggalan meramaikan kemajuan zaman satu ini, mereka bahkan ada yang minta pelatihan pada anak atau cucu tutorial cara menggunakan 'benda' yang bisa meng-akses media sosial itu. Tak jarang mereka juga memposting status lucu-lucuan.

Adalah seorang Bapak bernama, Somantri Ahmad, yang baru-baru ini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan Facebook maupun Twitter karena foto beserta caption gokil dan nyelenah yang di posting di akun Facebook yang dimilikinya.

Yang lebih bikin ngakak Bapak ini ternyata, foto-foto yang di posting itu diedit sendiri, (wah, kepiawaian bapak ini tak kalah dari anak muda ya) dan foto-foto yang dipostnya selalu mengundang tawa para warganet.

Objek foto yang dijadikan lucu-lucuan oleh Bapak ini, seringnya foto beliau sendiri.

Ah, dari pada penasaran yuk kita kepoin keahlian Bapak ini dalam mengedit dan meracik kata, sehingga bisa membuat kita tertawa plus terhibur.

Berikut beberapa foto gokil yang berhasil dirangkum dari akun Facebooknya beliau oleh Brilio.net

Cekidot yuk....


1. Hebat nih Bapak, bisa ngedit foto ala horror gini, untung captionnya ngakak.

Spoiler for foto hasil editan Somantri Ahmad:


2. Ternyata foto gagal horror itu bersambung neh, ini lanjutkannya.

Spoiler for foto hasil editan Somanti Ahmad:


3. Kreatif bener dah, si Bapak.

Spoiler for foto hasil editan Somantri Ahmad:


4. Si Bapak juga lihai menulis caption, yang muda-muda lewat, nih.

Spoiler for Foto hasil editan Somantri Ahmad:


5. Aciee ... Gayanya si Bapak, tapi kok bisa ya posisi di cermin beda.

Spoiler for Foto hasil editan Somantri Ahmad:


6. Senangnya yang dapat kiriman sirup, eit ... awas jatuh...

Spoiler for Foto hasil editan Somantri Ahmad:


7. Ternyata sirupnya selamat ... untung Bapaknya hero.

Spoiler for Foto hasil editan Somantri Ahmad:


8. Praktis banget ganti bola lampunya, nggak capek-capek gotong tangga, wong tinggal terbang doang...

Spoiler for Hasil editan foto Somantri Ahmad:


9. Bisa ngilang separuh badan juga, mungkinkah dia berteman dengan kakek jin.

Spoiler for Hasil editan foto Somantri Ahmad:


10. Mungkinkah ada cewek yang klepek-klepek lihat ini...

Spoiler for Hasil editan foto Somantri Ahmad:


11. Keren banget, anak muda belum tentu bisa ...

Spoiler for Hasil editan foto Somantri Ahmad:


12. Mobilnya, sok kecakepan kali, Somantri di lawan, yah beginilah jadinya.

Spoiler for Hasil editan foto Somantri Ahmad:


13. Kalau ada yang sudah ikutan les bahasa Inggris, tapi belum bisa-bisa juga, pinjam aja kuncinya sama bapak Sumantri, biar cepat pintarnya ....

Spoiler for Hasil editan foto Somantri Ahmad:


Wah, Bapak ini walau sudah memutih rambutnya tapi masih kreatif dan berjiwa muda ya gansis.

Semoga bapak ini selalu sehat dan semakin eksis di media sosial, usia boleh tua, tapi jiwa tetap muda.


Sumber foto dan berita:di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
feliia dan 69 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ejawahyuni90
Halaman 1 dari 11
WaoW
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan ejawahyuni90 memberi reputasi
hallo gansis, happy reading ya, semoga terhibur.
profile-picture
profile-picture
2V7 dan kolollolok memberi reputasi
Keren nih kakek.. hehehe ane kalah eksis
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan ejawahyuni90 memberi reputasi
Wkwkwkwk yang mobil lucu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
MrJeffBezos dan ejawahyuni90 memberi reputasi
Quote:


Mantab sis emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hahaha jan eksis d dumay tar temen"mu absurt semua😅 mending eksis d duta biar makin bnyak temen
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan ejawahyuni90 memberi reputasi
Quote:


Gpp, saya ikhlas berteman dengan mereka emoticon-Cool

Yuk lah kita kopdar emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Oke, gan🤣
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:


Ayuk😅
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Bener???
profile-picture
profile-picture
Bank.Bram dan ningdidien memberi reputasi
Quote:


Lebay beud ngakak nyaemoticon-Bingung
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
Quote:


Hahaha perbanyak teman duta krna qm mati ditimbun tanah.. bukan kuota🤣

Kuyyylah..
Quote:


Patut dicontoh juga sih.. biar nda gaptek
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Quote:


Bruakakakak sadis sekali kamu neng emoticon-Leh Uga


Kuy kuy aja ntar no respon nih emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
ningdidien dan ejawahyuni90 memberi reputasi
Kreatif juga jie bapak emoticon-2 Jempol
warbiasyah ni kiakiemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Bangke bener ini engkong2.

tapi pict terakhir maksudnya apa dah ?
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Quote:


Kunci inggris.
emoticon-Cape deeehh
Quote:


Kunci Inggris bwang,..
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di