CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Pelaku Salah Sasaran?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcb9a96af7e9307e9445711/bom-bunuh-diri-di-polrestabes-medan-pelaku-salah-sasaran

Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Pelaku Salah Sasaran?

Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Pelaku Salah Sasaran?

Jakarta, IDN Times - Ledakan bom bunuh diri terjadi di Markas Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11). Bom meledak pas di depan ruang layanan pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), sekitar pukul 08.45 WIB.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, bom meledak saat warga tengah membuat SKCK. Polisi juga sudah memeriksa dan menggeledah setiap orang yang memasuki Markas Polrestabes Medan.

"Nah, momen itu dimanfaatkan oleh pelaku untuk menyusup. Kemudian, sebelum dia melakukan, mungkin sasaran peledakan di tempat lain. Tapi sudah meledak di halaman parkir," kata Dedi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu.

Meski demikian, Dedi belum dapat memastikan lokasi mana yang menjadi target sebenarnya pelaku untuk menjadi tempat peledakan bom. Polisi hingga saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Nanti bakal bisa kita buktikan bahwa pelaku itu meledaknya apakah dia melakukan peledakan langsung secara spontan, atau ada pemicu lainnya," ujar Dedi.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/indone...mpaign=network

---

profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11
Innalilahi wa innailaihi roji'uun. emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
parfumkuning dan 9 lainnya memberi reputasi
Duar memex
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayah.junaedi dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bomberman emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
R310s dan 2 lainnya memberi reputasi
Astaghfirullah.

Ingat ya jangan langsung menuduh agama ana, eh agama apa pun itu pelakunya!

Tabayyun dulu! emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haryomukti dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
anjiirr gotham city
profile-picture
profile-picture
profile-picture
parfumkuning dan 4 lainnya memberi reputasi
mati sangit sodara2 emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
parfumkuning dan 6 lainnya memberi reputasi
Ntah apa yg dicari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
parfumkuning dan 4 lainnya memberi reputasi
bom bunuh diri lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusn6778 dan 3 lainnya memberi reputasi
pelakunya masih muda,kelahiran 95. ISIS apa bkn ya??
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan theofelix memberi reputasi
masih ada aja kek gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
ayo pak prabowo brantas habis tuh teroris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
parfumkuning dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nurmsay
emang bawa ID
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan R310s memberi reputasi
Nah kalau pas meledak gini harusnya dilarang pake salam lintas agama ane setuju emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


udah pasti itu mah, para pemuja kadrun pelakunya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Seumuran berarti emoticon-Hammer2 aku malah sibuk belajar teknologi yg akhir2 ini makin pesat..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
parfumkuning dan 4 lainnya memberi reputasi
gotham city yah, ngeri amat. terkutuk lah para pelaku teroris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
braaivlees dan 4 lainnya memberi reputasi
mamam tuh bidadari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan 3 lainnya memberi reputasi
teroris ga punya agama ya akhiemoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kemungkinan besar pelakunya beragama Jedi yang hobi perang bintang! emoticon-Marah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
haryomukti dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dustadz
Siap siap ada detektif amatir pake judul bawa KTP 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di