KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcb875209b5ca7abf11d2f2/kapan-masuk-bumn-ahok-november-atau-desember

Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember

Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember Foto: Rifkianto Nugroho

Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember
Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok mengaku diajak Menteri BUMN Erick Thohir. Ahok menyebut akan masuk BUMN bulan ini atau bulan depan.

Demikian dikatakan Ahok saat menyambangi kantor Erick Thohir pagi ini di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (12/11/2019).

"Saya nggak tahu, mungkin Desember atau November. Tanya ke Pak Menteri," ujar Ahok.

Meski begitu, Ahok menyebut bahwa dirinya diajak ke salah satu BUMN.

"Saya cuma diajak untuk masuk ke dalam salah satu BUMN. Saya kalau buat negara untuk bangsa ya saya mesti bersedia. Saya nggak, saya apa aja juga juga boleh yang penting bantu negara.

SUMBER


Welcome back ahok.. emoticon-Malu (S)

Trivia : Bulog, PLN ato Pertamina hayoo ??.. emoticon-Malu (S)

Bocoran dari PSI.. emoticon-Malu (S)

Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendayx04 dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr7
Halaman 1 dari 11
ops kalau ampe masuk kr pertamini atau pln bakal ada yg ketar ketir kayaknya ini emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendayx04 dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember


emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
glorywar dan 26 lainnya memberi reputasi
Nasbung terdiam, kesal, dan ingin meledakkan diri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
glorywar dan 38 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Akhir-nya dapat jatah juga.

Walaupun ga jadi Mentri ato pengawas kpk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Dan nasbung makin kelojotan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karepmudoy dan 12 lainnya memberi reputasi
ahok dipake lagi, nastak senang nasbung kenyang......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karepmudoy dan 14 lainnya memberi reputasi
Balasan post simon1313ind
Kalo PLN siapa gan?

Si kumis tipis kah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post zeledi
udah 1 ekor di medan barusan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lyndonbaines dan 11 lainnya memberi reputasi
selamat deh....
padahal paling jos kalo di kemenpan-RB....atau deptan

emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hemmm emoticon-Smilie

Karyawan BUMN siap siap was was nih

Hmmm emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post ssgbaik
jadi menteri ato kpk memang g bisa
karena kena UU
jadi di bumn yg paling bisa saat ini emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
masukin ke yg banyak tikus nya....

brarti pilihannya smua BUMN dongg..

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
todzzz dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
emoticon-Selamat emoticon-Selamat
tunjukkan dengan prestasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


ga usah sebut nama ya emoticon-Big Grin cluenya yg megang tender tender pengadaan daya listrik di daerah terbelakang aja emoticon-Big Grin

diliat historynya ama si ahok keliatan kok emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post dwiatmaja
@dwiatmaja

Setelah kemenangan Joko pilpres udah dipastikan ini orang ga bakal bisa masuk Mentri.

Tapi banyak nastak kepala batu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fardanor dan 5 lainnya memberi reputasi
wah ini keren emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
simsol... dan valkyr7 memberi reputasi
wkwkwk kadal gurun jangan ngamuk dulu, kalian juga bakal diajak gabung dengan bumn, tapi jadi petugas parkir yah emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lyndonbaines dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post simon1313ind
Udah pasti si kumis tipis.

Melihat pilkada DKI 2017 kemaren doi bermain dari balik layar.

Oh yeah perang belum kelar juga.

Silahkan dari sekarang perkuat kembali ring jantung-nya pak kumis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
bulog aja or pertamini..byk cingkrangers dsn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 2 lainnya memberi reputasi
Non kafir kelojotan ketika ada kafir jujur yg pegang jabatan penting di negara ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di